ONKEY – CONFUSION
Pagi-pagi sekali salah satu namja tercantik di dorm SHINee terbangun ditengah tidur cantiknnya, ia masih menggunakan piyama pink bergambar hello kittynnya yang super cute. Ia melirik kamar disebelahnnya, lebih tepatnnya kamar sang namja tampannya.
'apa ia sudah pulang?' gumannya sembari tetap menatap kamar itu dengan pikiran yang melayang-layang, ia cemas mengingat sedari malam namja tampannya itu tak juga kunjung pulang. Namun ia selalu berfikiran positif jika pacarnnya itu tengah sibuk dengan dramannya itu. Namun bagaimanapun rasa cemas itu selalu ada.
"hyung, kau sudah bangun?"
Suara sang magnae membuyarkan lamunanya akan namja tampannya itu, yang akhir-akhir ini selalu menghantui pikirannya.
"kau sudah bangun rupannya?" tanyannya dibalas angukan dari sang magnae super imut itu
"aku lapar hyung, apa hyung sedang membuat makanan?"
"hyung baru akan memasak taeminnie, dikulkas sepertinnya masih ada kimchi, makanlah itu terlebih dahulu untuk menganjal perutmu" tutur kibum sementara sang magnae tampak mengelengkan kepalannya.
"aku akan menunggu masakan hyung saja"
"ya sudah, oh iya minnie apa hyung tertuamu sudah pulang?" tamin sedikit bingung dengan kata 'hyung tertua' apa yang dimaksud jinki hyung? Bisa saja?
"jinki hyung?" kibum mengangguk
"sepertinnya aku tidak tahu, aku baru pulang pukul 1 malam, lebih baik kau cek kamarnnya saja hyung, kau kan kekasihnnya" tukasnnya seraya menggoda sang hyung dengan menekankan kata 'kekasihnnya'
"sudahlah, mungkin ia masih ingin tidur bukankah ia tidak ada jadwal hari ini"
"mollayo hyung, cepatlah memasak aku lapar"
"kau ini, yah tunggulah, siapa yang muruh tidak memakan kimci itu heum"
"jangan mengoceh hyung, cerewet sekali, aku lapar pokoknnya"
Kibum mendesah pelan magnaennya satu ini memang paling tidak bisa menahan laparnnya, adi ia putuskan membuat makanan sederhana saja, nasi goreng beijing. Lagi pula di dalam kulkas hanya ada kimci, tomat dan sawi. Makanan sederhana apapun jika di oleh tangan kim kibum akan menjadi makanan yang mewah.
———-
Seharian ini pikiran kibum dipusingkan dengan sosok lee jinki,pasalnnya nama tampan kekasihnnya itu sedari malam hingga menjelang pagi hingga sorennya tidak memunculkan batang hidungnnya. Kemana kah? Ia menjadi semakin khawatir?
"dubu kau tidak pulang?apa bersama wanita itu?" anggap saja namja cantik ini cengeng, ia memang laki-laki yang sensitif, ia sangat mudah menangis. Ia bahkan sering mnangis karena terlalu memikirkan namja tampannya.
"kau bahkan sering saling balas-membalas ditwiter bersama noona itu,apa maumu lee jinki babo, jeongmal baboya, kau tahu aku sangat membencimu, kau sudah membuatku kacau seperti ini huks huks halmoni aku merindukanmu"
Pada saat seperti inilah ia sangat merindukan neneknnya yang berada di daegu, nenek yang sangat dekat dengannya, ia selalu nyaman menceritakan hal-hal apapun pada sang nenek kcuali dengan urusan asmarannya dengan leader SHINee, ia tidak mau membuat sang nenek terkaget dan terkena serangan jantung akibat ceritannya, ia masih merahasiakan hal ini pada seluruh dunia kecuali sang member lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSSION
FanfictionSebuah cinta terlarang antara kedua member SHINee, idola korea yang tengah populer. onew dan key terlibat hubungan asmara beberapa tahun terakhir, namun saat hati dari onew mulai berubah, apakah key masih mengharapkan hubungan keduannya masih bisa d...