Kakak Kelas yang Terbodohi

1.7K 35 3
                                    

Michael. Seorang mahasiswa keturunan tionghoa. Pribadinya digemari oleh banyak wanita di kampusnya karena fisiknya yang sangat menawan. Warna kulitnya hampir seperti putih susu dengan tekstur mulus tanpa flek. Berkat latihan basket hampir setiap hari, ia mendapatkan tubuh dengan tinggi 185 cm dengan mudah dikala bangku SMA. Tak hanya itu, ia juga sering pergi ke gym bersama teman-teman basketnya untuk melatih setiap inci otot di tubuhnya. Dari bisep yang mencuat layaknya telur unta dan juga dadanya yang amat bidang layaknya seorang sparta, ia adalah seorang pejantan yang macho.

Kerap kali, banyak orang yang melihatnya mengangkat barbel di gym shirtless. Ia merasa bangga dengan tubuh berototnya. Diam-diam, ia juga merupakan seorang ekshibionis akut tetapi ia tidak tahu akan hal itu. Ia tidak pernah mencari tahu tentang fetish-fetish apalagi soal ekshibionis. Ia hanya tau bahwa ia bangga memamerkan tiap lekuk ototnya ke teman-temannya. Sering kali, teman-temannya juga mengusili dia dengan mencubit puting michael agar ia malu. Tetapi ia makin semakin berani dengan mengatakan "iri aja kan lo, nih cubit lagi haha" sambil membusungkan dada yang berototnya dengan kedua tangan di belakang kepala. Teman-temannya jujur merasa jijik dengan michael yang selalu shirtless dan tiduran di lantai gym memamerkan keringatnya kepada wanita-wanita seksi disana.

Disamping semua keindahan bak seorang pria yang sempurna, ia juga memiliki kekurangan. Ia adalah seorang pembully! Ia dengan tidak segan membully wanita yang gemuk dengan meneriakinya babi liar ataupun memaki lelaki feminim dengan sebutan bencong. Tak jarang, ia memukuli teman sengakatannya yang feminim sebagai bentuk "hobby". Ia merasa bangga dapat membuat para banci itu marah dan depresi.

Karena kesibukannya setiap hari hanya melatih otot, ia sering kali meninggalkan pelajarannya. Sampai-sampai ia terancam untuk di DO dari kampus karena nilainya yang amat jelek. Michael sudah mengulang 2 semester dan masih saja sibuk mengurusi penampilannya itu seakan-akan acuh terhadap dunia perkualiahan. Singkat waktu, dosennya menyuruh michael untuk belajar dengan aldi seorang mahasiswa paling berprestasi sekampus. Karena kepintarannya aldi, aldi berhasil meraih beasiswa dan memilih program akselerasi kampus dengan hanya menyelesaikan studi selama 2.5 tahun. Dibalik prestasi gilang gemilang itu, Aldi adalah seorang homoseksual akut. Ia tentu saja sangat sangat merahasiakan hal ini, walau semua orang tau dengan gayanya yang melambai. Berbeda dengan michael, aldi mempunyai tubuh yang pendek dengan tinggi 165 cm dan badan yang kurus krempeng seperti kurang gizi. Aldi tidak terlalu mengurusi penampilannya itu. Ia giat belajar mengejar program master di luar negeri. Kebiasaan buruk aldi adalah Ia sering mengoleksi bias-biasnya yang shirtless. Ribuan foto di galerinya semua berisikan foto pria shirtless dan hampir telanjang. Ia kadang merasa bersalah tapi ia mengiraukannya, "guilty pleasure aja dech" gumamnya.

Pada hari minggu, aldi datang ke rumah michael. Kok aldi yang datang ke rumahnya? Michael mengancam kalau aldi tidak datang ke rumahnya, ia bakal "habis" besoknya. Aldi pasrah untuk datang ke rumah michael. Sesampainya di rumah michael, aldi disambut dengan pemandangan kapal pecah. Baju-baju berserakan dimana-mana dan makanan sisa yang tergeletak begitu saja di meja. Seperti tak ada yang mengurus rumah ini. Rumah ini sangat megah dipenuhi guci antik disetiap sudut ruangan dan pehiasan yang estetik tetapi hampir kosong penghuni karena orang tua michael sedang ke luar negeri karena ada trip bisnis.

"Santai dulu ya, gue mau nyebat dulu nih. Asem mulut gue" kata Michael.

Aldi memprotes kecil "tapi aku harus pulang cepet ko".

"Yaelah anjing, gak selow banget si hidup lo" sambil mengibaskan kerahnya karena kegerahan.

"Panas banget si hari ini, jadi pengen buka baju gue" guman michael sambil menyingkapkan kaosnya.

Aldi tertegu menyaksikan pemandangan ini. Ia melihat seorang pejantan dengan tubuh sempurna. Seorang yang diagung-agungkan diantara circle cewek hitz di kampus kini shirtless dihadapan aldi. Aldi punya ide cermelang, otaknya yang tajam itu menyiasati cara agar mengerjai michael yang bodoh itu.

"Ini buku tebel banget gimana gue bisa belajarnya ya, semuanya tulisan-tulisan lagi gak ada gambarnya. Lo gimana sih? Pinjem buku diperpus tapi sedikit banget gambarnya" protes michael

"Yaudah ko. Karena gambarnya juga dikit dan aku udah cari di internet gak ketemu gambar yang detail banget untuk aku kasih ke koko. Gimana kita langsung belajar dari badan koko sendiri?" Usul aldi

"Hah gimana maksud lo? Gue gak paham?" Tanya michael. Sepertinya otak dangkal michael tidak bisa melihat rencana licik aldi.

"Gini ko, kan hari ini renacanya kita mau belajar kerangka tubuh manusia. Biar gampang kita mulai dari bagian-bagian otot aja ya. Nanti koko workout dulu biar mencuat otot-ototnya. Aku nanti bisa jelasin dari situ." Usul aldi.

"Halah, kalau gitu mah gue juga bisa. Gue kan anak gym, gue mah tau otot-ototan di tubuh gue. Nih ini kan otot bicep tricep, nah yang ini..." michael yang sok tau itu terlihat bodoh di hadapan aldi. Ya semua orang tau lah bicep dan tricep dalam hati aldi.

Dengan sabar aldi merespon "umm gak apa-apa ko, kalau koko tau gak otot bicep dan tricep itu fungsinya untuk apa?" Michael pun terdiam untuk berpikir keras.

"Halah udahlah udahlah, gue workout dulu. Itu dulu kan yang paling penting? Lu kebanyakan mikir. Gak selesai-selesai ini jadinya" kata michael. Aldi pun mengiyakannya lalu duduk di sofa sambil melihat michael workout.

Setelah 20 menit berlalu, mulai bermunculan keringat di badan michael. Dimulai dari wajah, ketiak yang rimbun, dada, dan bahkan kaki yang ditumbuhi bulu-bulu lebat dibanjiri oleh keringat.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selengkapnya kalian bisa mengakses cerita ini di karyakarsa dengan link di profile. Grab it fast! Dapat voucher senilai 4k rupiah untuk 20 pembeli pertama

Cerita akan diupdate berkala, tentunya dengan tema humiliation yang lebih heboh. Dan, Jika cerita ini menyentuh angka like 50, cerita ini akan gratis 🥳!

Ko Michael si Tukang Pamer OtotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang