Saya balik lagi yuhuuu😆😆😆
Happy Reading 📖🤓
( baru kali ini gw tulis happy Reading biasanya kagak ckckck ) dah dah enjoy.Di halaman belakang istana aroa
Plis abaikan kue nya
*sial ntah mengapa aku selalu memikirkan nya*
*jika aku mencintai orang dalam satu kali pandangan itu berarti kami sepasang mate? Tapi bagaimana mungkin Moon goodnes bisa salah? Itu tidak mungkin*
*tapi di buku ramalan itu tertulis princess ke 3 dari Kerajaan arteo tapi kenapa yang mengatakan mate ku adalah wanita krempeng itu? Bukan kah sebutan princess itu untuk laki laki berstatus submissive?*
*dan seharusnya jika aku dan wanita muka kerempeng itu adalah sepasang mate, bukan kah dia akan merasakan sakit pada dada kiri nya karena aku menyukai orang lain? dan aku semakin yakin bahwa dia bukan lah mate ku*Kalian mungkin sudah tau siapa yang berpikir seperti itu.
Ya siapa lagi jika bukan si King alpha yang tak lain adalah Jung Jeno.
"ARGHHH AKU INGIN BERTEMU DENGAN NYAA" teriak Jeno sambil melempar batu batu kecil yang ada di sekeliling nya.
TBC
Lanjut besok ya tsayy😘😘💋Becanda, serius amat idup lu kek bulu kambink bandot🗿
"Sungchan? " panggil taeyong
"Iya ibu? "
"Apa kau melihat kedua saudara mu? Ibu mencari mereka di kamar masing masing tidak ada"
"Aku melihat kak mark keluar bersama kuda nya beberapa menit yang lalu, sedangkan untuk kak Jeno aku tidak melihat nya"
"Ada apa ibu mencari mereka berdua? "
"Tidak ada..hanya saja ibu khawatir jika mereka berdua sedang keluar....mereka itu selalu saja tidak mau membawa bekal... Ibu takut mereka malah lapar di jalan dan ibu juga tidak mau mereka merepotkan orang lain"
"Dan kau sungchan"
"Kenapa kerjaan mu hanya ada di sekitar istana saja? Apa kau tidak berniat berjalan jalan keluar? ""Astaga ibu ku yang cantik jelita seperti dewi moon....aku Jung sungchan putra mu dan raja Jung Jaehyun, adik dari kak mark dan kak Jeno,cucu dari Jung yunho dan Jung jaejoong, cicit dari Jung junho dan Jung yuko memiliki alasan tertentu.... Bukan karena sungchan tidak mau keluar hanya saja sungchan sangat malas untuk keluar jika itu tidak penting, sungchan lebih suka belajar tentang sejarah dan memanah di istana"
"Anak ibu yang satu ini sangat sangat lucu sekaliiiiiiiiiii, rasa rasa nya ibu ingin sekali memeluk mu hingga.....
" aHaaHaaaa ibuuuuuu sungchan tidak bisa bernafasss huwaaa ibuuu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Omega || NOMIN
Фэнтези[ BELOM DI REVISI ] Karina itu katanya queen omega berarti ia jodohnya jeno sang king alpha tapi kenapa karina tidak menunjukkan tanda tanda nya sebagai seorang queen omega? malah jaemin seorang pemuda biasa lah yang memiliki tanda tanda jika ia se...