5/5

668 83 3
                                    


Tidak.

"A-Apa?" Tubuh Lisa menegang saat ia merasakan jantungnya berhenti sesaat. Jennie menyukainya? Seperti, benar-benar menyukainya? Tidak. Pikiran itu membuat jantungnya bergerak lagi, dengan cepat dan berdebar-debar di tulang rusuknya.

Dia tidak bisa. Tidak boleh. She can't. she can't .

Lisa tiba-tiba merasa ketakutan. Dia bisa merasakan cengkeraman Jennie di pinggangnya mengencang dengan jantungnya yang berdetak lebih cepat terhadapnya.

"I like you, Lisa." Nada suaranya tegas tapi lembut, hati-hati, bahkan takut. Jennie takut. Jennie serius dengan kata-katanya. Lisa dengan gemetar menghembuskan napas saat dia perlahan-lahan melepaskan kakinya dari Jennie, sebuah tawa kecil yang terengah-engah mengikutinya,

"Kamu bercanda, kan?" Giliran Jennie yang membeku dalam pelukannya mendengar permohonan tanpa suara dalam nada Lisa. Seolah-olah ia memohon agar Jennie mengatakan bahwa ia hanya bercanda. Bahkan mungkin menyeringai sambil memberikan satu lagi kalimat jahilnya yang tidak pernah gagal membuatnya merasa ngeri sekaligus tertawa.

Tapi kemudian Jennie menarik diri, duduk dan mencari mata ketakutan Lisa yang semakin putus asa untuk melihat seringai sialan itu. Silahkan menyeringai ..

Jennie serius.

"Kamu tidak mungkin serius," bisiknya, rasa takut yang jelas terdengar dari suaranya bercampur dengan sedikit rasa tidak percaya.

Lisa juga duduk, bergeser ke belakang hingga punggungnya menempel ke dinding di belakangnya saat dia merasakan tatapannya perlahan-lahan terlihat ngeri dan dia bertanya-tanya apakah Jennie dapat melihat tatapan itu. Dan mungkin saja dia bisa karena sekelebat kekhawatiran muncul dalam ekspresi lembutnya.

"Lisa, aku serius." Dia bersungguh-sungguh. Mata Jennie terlihat bertekad, ekspresinya tenang dan kolektif tetapi bibirnya bergetar, jari-jarinya memegang seprai di bawahnya dengan erat. Buku-buku jarinya memutih dan bergetar. Jernnie bersungguh-sungguh.

Lisa buru-buru menggelengkan kepalanya, "K-Kau tidak boleh," bisiknya, meringis karena suaranya bergetar dan karena rasa sakit di mata Jennie. Jennie terlihat sangat terluka, Lisa menyakiti Jennie dan sialnya, dia tidak tahu apa yang harus dia rasakan, lakukan atau pikirkan. Yang dia tahu hanyalah bahwa dia harus keluar.

"Kamu tidak boleh menyukaiku Jennie," Lisa berbicara dengan tegas. Jennie meringis dan mengembuskan napas dengan gemetar. Lisa melihat Jennie memaksakan sebuah senyuman dan dia tiba-tiba merasa mual. Ini tidak mungkin terjadi.

"Kurasa sudah agak terlambat untuk itu," Jennie mencoba mencairkan suasana, tapi Lisa sudah turun dari tempat tidur dan bergegas memakai sepatunya. "Tunggu, Li, kita bisa bicarakan ini!" Tetapi Lisa tidak menghiraukannya. Hatinya kacau dan dia tidak bisa bernafas. Dia tidak bisa berpikir. Ini adalah teritori baru yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.

"Tolong, jangan pergi," Jennie terdengar begitu lemah, begitu rentan. Lisa tidak pernah melihat sisi ini dari dirinya dan dia berharap tidak akan pernah melihatnya. Lisa tahu dia akan meninggalkan kamarnya sendiri, tapi dia hanya butuh ruang. Dia harus jauh dari Jennie. Aroma manisnya, mata dan sentuhannya yang penuh kasih sayang terlalu berlebihan baginya. Dia bingung.

Tangan Lisa sudah memegang kenop pintu ketika sentuhan Jennie memegang pergelangan tangannya dengan erat, namun tetap lembut. Dia tidak ingin menyakiti Lisa dan pikiran itu hanya membuat nyalinya semakin ciut.

"Tolong Li, kita bisa bicara ini-."

"Kamu tidak bisa melakukan ini padaku Jennie. Kamu tidak boleh menyukaiku," Lisa benci betapa lemahnya ia terdengar, betapa sakitnya mengucapkan kata-kata itu kepada orang yang semakin penting baginya. "Take it back, please."

Loving Freely JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang