daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 51 Medusa dengan Perut Besar"Siapa yang menyelinap?"
Lin Chen segera berteriak, kata-katanya yang kuat bergema seperti guntur, mengejutkan kedua sosok itu.
"Melarikan diri!"
Di malam yang gelap, kedua sosok itu bergegas menuju belakang tanpa ragu-ragu!
Dalam sekejap mata, ia telah terbang sejauh puluhan kaki.
"Haha."
"Ingin pergi? Tidak semudah itu! "
Lin Chen melihat ke arah di mana kedua sosok itu melarikan diri, dan dengan lembut menjabat tangan besarnya.
Dalam sekejap, ruang di kejauhan terjepit dan stagnan, dan dua sosok yang melarikan diri itu langsung membeku di udara.
"Aku tidak bisa bergerak..."
"Kekuatan luar angkasa... orang kuat Douzong benar-benar menakutkan!"
Kedua sosok itu membeku di udara, ekspresi mereka berubah dengan cepat, membuatnya sangat sulit untuk dilihat.
Setelah beberapa napas, Lin Chen perlahan melayang di depan mereka.
Mengikuti pancaran sinar bulan di langit malam yang gelap, Lin Chen melihat penampilan mereka dengan jelas.
"Yinshi, Flaming Thorn?"
Mata Lin Chen berkedip, dan dia secara alami mengenali kedua orang ini. Mereka adalah dua dari delapan pemimpin Suku Ular.
"Wang...Tuan Wang..."
Yin Shi memperhatikan Lin Chen tiba, giginya bergemeletuk dan seluruh tubuhnya gemetar.
Di dunia Yin, matanya suram, dan ada ketakutan mendalam yang tersembunyi jauh di matanya.
"Apa yang kalian berdua lakukan diam-diam?"
"Tidak...tidak ada..."
"Tuan Wang, kami hanya lewat. Ini semua salah paham. Tuan Wang, tolong biarkan kami pergi."
Yin Shi dan Yan Ci Cepat berdalih.
Tapi kemampuan akting mereka sangat buruk sehingga mereka bahkan mungkin tidak bisa membodohi anak berusia tiga tahun.
"Kamu tidak akan mengatakannya, kan? Oke, kalau begitu biarkan aku melihat ingatanmu! "
Lin Chen mendengus dingin, dan menekan tangan besarnya ke kepala Yin Shi dengan santai. Teknik Kontrol Jiwa Sembilan Nether tiba-tiba meledak, membunuh jiwa Yin Shi. Tertahan, membaca memori dalam jiwanya.
Segera, Lin Chen mengerti.
"Haha, ternyata kamu punya dendam karena Yue Mei mengandung garis keturunanku, jadi kamu datang ke Suku Ular setiap malam untuk mengatur formasi, berharap bisa memberontak dan memaksa istana saat aku pergi." Setelah Lin Chen memahami dunia bawah dan tujuan kata-katanya
, rasa dingin di matanya bahkan lebih buruk.
Duri api di sampingnya bergetar.
Baru saja, dia berpikir bahwa selama dia mengertakkan gigi dan tidak melakukan apa pun, Lin Chen tidak akan punya alasan untuk melakukan apa pun padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertarungan: Menyerahkan Medusa di awal dan memiliki banyak anak.
FanfictionLin Chen melakukan perjalanan ke Benua Dou Qi dan menemukan bahwa dia telah menjadi ular roh api berkepala dua yang menjaga api batin Qinglian Untungnya, itu terikat pada sistem banyak anak dan banyak berkah! Saat Ratu Medusa datang untuk memanen Ap...