Going Back To Seoul - 231008

59 16 1
                                    

TWITTER UPDATE ‼️
The Boyz terlihat berada di HKG Airport untuk kembali ke Seoul ✈️

 YUJU's SideHari Minggu yang cerah, Yuju yang baru saja usai  dari  vacation singkat nya di Mokpo kembali menuju Seoul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

YUJU's Side
Hari Minggu yang cerah, Yuju yang baru saja usai  dari vacation singkat nya di Mokpo kembali menuju Seoul. Dia berencana akan menonton konser Lil Uzi bersama 3 teman nya Eunha, SinB dan Umji. Begitulah kira-kira kesibukannya untuk hari ini - seingatnya 😝.

Selama perjalanan, Yuju menghabiskan waktunya dengan tidur. Vacation yang dilakukannya hanya 2 hari 1 malam tentu saja merenggut semua tenaganya, membuatnya sangat-sangat kecapekan.

Padahal sejak tadi handphone nya terus berdering, tapi tetap diabaikannya. Dia tidak mengetahui jika disebrang sana ada yang menunggu jawaban darinya.

Younghoon's Side
Younghoon sekarang ini sudah berada di pesawat menunggu untuk lepas landas. Sedari tadi dia mencoba untuk menghubungi seseorang, tetapi hasilnya nihil. Raut wajahnya terlihat kesal itu membuat Haknyeon yang berada disampingnya itu menghela nafas.

"Berhentilah bermain handphone, Hyung. Sebentar lagi pesawat akan lepas landas, sebaiknya gunakan waktu untuk istirahat" ujarnya sambil mempersiapkan diri untuk kealam mimpi. Younghoon yang mendengar nasehat adiknya ini pun menjawab dengan nada kesal.

"Tidak bisa. Sedari tadi aku mencoba menelepon Yuju, ini sama sekali tidak ada jawaban. Aku harus memberitahunya kalau hari ini aku pulang!" ujarnya yang masih terus berusaha menelepon kekasihnya itu.

"Mungkin saja dia sibuk, Younghoon-ah. Kau bisa meneleponnya lagi seketika sampai di Seoul. Cobalah tenang sedikit" celetuk Jacob yang berada di belakang lelaki itu, melihat Haknyeon yang sudah berada di alam mimpi indahnya.

"Huffftttt... masalahnya aku harus bertemu dengannya hari ini, kau tidak tau aku sudah hampir seminggu ini tidak bertemu dengannya. Aku lupa mengabarinya semalam jika hari ini aku kembali!" kesalnya membanting pelan handphone-nya itu.

"Dasar kerbau!" pungkasnya melihat adiknya itu malah tidur dengan begitu santai.

Akhirnya pesawat yang menumpangi dirinya bersama member lepas landas, dan ketika itu Yuju masih belum membalas pesan apapun dari Younghoon.

YUJU's Side
Setelah memakan waktu lebih kurang 3 jam, Yuju pun tiba di apartemen miliknya itu segera bergegas bersiap-siap untuk menghadiri festival music. Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore. Yang berarti sudah 2 jam juga Younghoon dalam perjalanan kembali dari Hongkong.

2 hours later
Pukul sudah menunjukkan pukul 5 sore, dan Yuju sudah selesai bersiap dan sedang menunggu jemputan dari rombongan Viviz. Mereka sudah sepakat untuk berangkat-kembali bersama, sudah lama juga Yuju tidak bermain dengan 3 kurcaci imutnya ini.

Selama menunggu Yuju masih sempat-sempatnya melihat tayangan di TV, bahkan dia tidak sadar bahwa dari pagi tadi belum mengecek handphone-nya.

Kebiasaan buruk Yuju inilah yang terkadang membuat teman-teman sekelilingnya itu kesal, menghubungi perempuan ini sangatlah susah. Seperti contohnya sekarang, walaupun ada waktu kosong dia malah memilih menonton tayangan TV padahl untuk ukuran zaman sekarang itu orang-orang lebih suka bermain media sosial. Inilah salah satu keanehan dari seorang Choi Yuna, dan kebiasaan ini juga yang sering membuat Younghoon ngambek dan kesal.

Younghoon & Yuju - Daily Diary 🔖Where stories live. Discover now