Note:Ini hanya cerita tambahan yang tak ada pengaruh pada alur asli... (Atau ada?)
Pagi yang cerah, Mebius sang ultra mirip kucing itu kini tengah berjalan melewati koridor di Space Garrison. Beberapa kali ultra lain menyapa nya dan ia balas dengan senyuman.
Ultra 1:Pagi Mebius-san!
Mebius:Pagi!
Ultra:Ohayo Mebius-san!
Mebius:Ohayo!Hal itu terus terjadi sepanjang ia melewati koridor. Ultra ultra di sini semua sangat menyukai kehadiran Mebius yang bagai sinar mentari hangat.
Mebius kini telah berada di depan lab, ia ingin melihat Hikari saat ini. Saat ia masuk, ia melihat Zero yang kini tengah membantu Hikari di lab.
Sungguh, Jantung Mebius akan copot saat ini juga andai kata ia memiliki nya. Bagaimana tidak? Zero adalah ultra yang dikenal sangat membenci yang nama nya Sains, ia bahkan pernah kabur ke alam semesta lain sangking tak mau nya berurusan dengan sains yang membuat ayahnya harus repot repot mencari nya dan menyeret nya pulang.
Dan kini, Zero tengah berada di depan Mebius Melakukan Sains Dengan Hikari. Tentu saja ia akan kaget, ia mendobrak masuk mengagetkan 2 ultra di dalam yang tengah melakukan eksperimen dengan bahagia.
Mebius:Zero?!
Zero:Um.... Ya, kenapa Nii?
Hikari:Mebius? Kenapa?
Mebius:Ah, gak itu.... Aku pergi dulu yDengan segera Mebius berlari keluar menemui saudara nya yang kini tengah rapat di ruang utama/rapat.
Mebius:Nii-san!!
Seketika semua menoleh kearah Mebius dengan tatapan yang aneh dan terkejut. Bagaimana tidak, Mebius di kenal sebagian ultra ramah yang paling anti melakukan hal hal bar-bar tidak seperti sepupunya Zero.
Lagi dan lagi jantung Mebius terasa mau copot, karena saat ini ia tengah melihat Zero berada di ruang rapat tepat di sebelah ayah nya.
Seven:Kenapa?
Mebius:Itu.. Tadi aku lihat Zero ada di laboratorium bareng Hikari.
Zero:Tapi Nii...aku dari tadi disini bareng oyaji...
Seven:Iya, kamu yakin gak salah liat Mebius?Mebius menggeleng dengan cepat menunjukkan bahwa ia sangat yakin akan apa yang dilihatnya.
Mebius:Aku yakin Nii-san! Aku melihat Zero dan Hikari berada di Lab!
Zoffy:Mebius.. Kamu ingat kan bahwa Zero sangat membenci sains?
Mebius:Tentu saja,Nii-san! itu sebab nya aku segera kesiniSekali lagi jantung mereka hampir copot oleh seseorang yang masuk dengan bar bar nya, siapa lagi kalau bukan Taiga yang sama bar bar nya seperti Zero.
Taiga:Otōsan! Apa kami bisa menjalankan misi bersama Zero? Eh... Kok...
Taro:Ada apa?
Taiga:Kok Zero ada di sini? Bukannya tadi bareng yang di luar?
Ace:Dari tadi Zero udah disini
Taiga:Tapi tadi bareng kami loh... Bentar.. Guys!! Ayo masuk!!Para anggota yang lain juga segera masuk dan dapat terlihat jelas bahwa Zero berada bersama mereka.
Zero1:Eh?
Zero2:Lah kok?
Ace:Ini kenapa jadi ada 2 Zero?
Seven:Siapa diantara kalian yang asli?
Zero1&2:Tentu saja aku Oyaji!
Leo:Ini membingungkan...Kebingungan itu tak berhenti sampai di situ saja, tiba tiba Hikari masuk bersama dengan Zero yang lainnya.
Hikari:Loh kok ada 3 Zero?
Zero3:Hah? Perasaan gak ada deh eksperimen buat nge cloneLagi dan lagi seorang ultra masuk dengan tak santainya dan langsung berteriak.
Gaia:Hai Guys!!
Agul:Gaia! Udah! Jangan malu maluin napa?!
Gaia:Becanda doang Gul
Xenon:Astaga... Eh..
Max:Kena...Lah Kok ada 3 Zero Woy!!
Tiga:Lah iya.. Kok bisa ada 3?Mebius kemudian menjelaskan segalanya dari awal tadi pagi hingga sekarang, tentu saja mereka yang mendengar ini masih tidak percaya tapi mengingat ini disampaikan langsung oleh Mebius maka mereka langsung percaya.
Agul:Jadi... Gimana cara biar tau siapa yang asli?
Hikari:Ajukan pertanyaan yang hanya Zero asli yang tau
Gede:Pertanyaan apa?
Hikari:TerserahMereka kemudian berpikir dengan keras pertanyaan seperti apa yang hanya bisa dijawab oleh Zero.
Leo:Nama armor yang kau pakai saat pengasingan
All Zero:Tector Gear
Astra:Keinginan awal pas dilatih sama Leo Nii-san
All Zero:Bunuh terus kabur
Seven:Waktu pas kamu tau aku ayah mu
All Zero:Saat di kasih tau oleh Ultraman King
Geed:Kata pertama yang disebut Zero pas liat aku
All Zero:Belial
Taiga:Warna cakar Belial pas kamu di Bumi ku
All Zero:Kuning
Gingga:Cara memperkuat hubungan ku dengan Shou?
All Zero:Lempar pakai batu dan beberapa latihan lain
Max:Sepupu favorit?
All Zero:Mebi-niiSaat sedang bertanya, mereka dikejutkan oleh suara lain. Saat berbalik nyatanya suara itu berasal dari Sisa Heisei yang baru kembali.
Cosmos:Hai...
Dyna:Kalian ngapain?
Justice:Tuh lihat..
Dyna:Oh...Kalau gitu Nex gih kasih pertanyaan
Orb:Eh...Dyna-san mengerti situasi nya?
Dyna:Lumayan, gih Nex
Nexus:Lama waktu latihan kita?
Zero1&3:500 tahun
Zero 2:510 tahun
Nexus:Yang 510 yang benar
Zero 1&3:Lah bukannya 500?
Zero 2:Harusnya,cuman ada tambahan 10 tahun lagi
Zero 1&3:Napa gak ngasih tau...
Zero 2:Itu..Em...Lupa?
Taiga:Bentar ini gimana maksudnya?2 Zero sisanya segera kembali ke bentuk asli mereka. Zero 1 berwujud layaknya Zero Darkness dan Zero 2 seperti Luna Miracle tetapi warna perak diganti dengan emas.
Rosso:Kalian siapa?
Zero1:Perkenalkan nama ku Reverse
Zero 3:Nama ku Heiwa, Salam kenal!
Reverse:Hei, jangan kekanak-kanakan...
Heiwa:Bomat
Jack:Jadi kalian siapa?
Heiwa:Kami Zero, tapi dari dimensi lain!
Hikari:Ujung ujungnya ketahuan karena Zero lupa ngasih informasi yang satu itu
Zero:Gomene...
Zoffy:Hikari, kau tau tentang ini?!
Hikari:Ya.. Bisa dibilang begitu..
Seven:Jadi ini semua prank?!
Zero:Em...mungkin?
Seven:Zero.....
Zero:Itu ide Heiwa, Ok!! Jangan salahkan aku!
Heiwa:Tapi kau tetap termasuk
Zero:Iya sih... Tapi kan..
Seven:Udah, sekarang jelaskan semua nya dari awal!
Zero:Jadi tadi pagi....Flashback..
Di salah satu ruangan terlihat seorang ultra tengah berbincang dengan ultra lain melalui alat hologram nya.
Heiwa:Ayolah.. Pliss!! Mereka kan lagi keluar... Sekali aja!!
Zero:Gak bisa loh Hei
Reverse:Dan aku juga tidak setuju..
Heiwa:Pliss lah!!! Kali ini aja Guys!!!Pintu ruangan itu tiba tiba terbuka dan dari baliknya terlihat jelas sosok ultra biru yang masuk ke dalam ruangan itu.
Hikari:Kalian kenapa dah, dari tadi ribut mulu?
Zero:Itu, si Heiwa ngajak nge prank seluruh orang
Hikari:Terus, prank nya apa?
Heiwa:Kayak Clone gitu. Jadi ada 3 Zero yang muncul di waktu yang sama
Reverse:Udah gitu dia maksa gw juga harus ikut
Heiwa:Ya kan biar makin seru. Hikari mau ikut gak?
Hikari:Ngapain?
Heiwa:Kayak mancing gitu, jadi nanti kalau kami udah kumpul di satu tempat nanti Hikari suruh mereka nanya pertanyaan ke kami, udah tau lah ya gimana kelanjutan nya
Hikari:Menarik... Boleh sih
Zero:Serius nih?!
Reverse:Pliss lah gw malas oy
Hikari:Udahlah, sekali aja nya
Reverse:Ah... Fine..End of Flashback...
Zero:Gitu deh..
Cosmos:Mentang mentang kami di luar kalian malah ngerusuh ya
Reverse, Heiwa, Zero:Ya maaf....
Nexus:Udah udah, gih kalian pada balik. Ntar malah muncul masalah
Reverse & Heiwa:Ok, Bye..Kedua nya pun segera terbang dan menghilang bak di telan semesta. Kini Zero dan Hikari tengah bersiap untuk menerima ceramah selama 24 jam non-stop.
Beginilah akhir dari kejadian absurd para ultra. Sampai jumpa Bulan depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Land of Light (Tamat)
ActionKetenangan di planet Nebula M-78 sedikit terganggu, apakah yg sebenarnya terjadi? Note:Hanya cerita karangan saja