xiii

37 4 4
                                    

 
  
Aku menghela nafas kasar. "Rasanya benar-benar déjà vu." Bergumam sendiri saat sedang menunggu teman ku.

"Udah Ra? Ayo?" Aku mengangguk sebagai balasan.

Tetapi, saat di pintu keluar-masuk kantin. Sebuah suara menginterupsi pendengaran ku. Oh, atau mungkin.. seluruh murid di sini?

"YERA!"

"KANG YERA!"

Aku melihatnya ke arah kami berdua. Wow. Aku cukup terkejut. Karena alurnya benar-benar sesuai dengan mimpiku.

"Hai kak" Ucap teman ku. Sedangkan dia–Park Serim– hanya menanggapi nya dengan senyuman.

"Ada ap..

"Kang Yera will you be my girlfriend?"

..a?" Ucapanku terpotong lagi olehnya. Hm? Haruskah aku permainkan dia juga?

"Tentu saja, kak." Aku membalas senyuman memuakkannya itu.

   



























   

END.


    

   

    

#. JENG JENG JENGGG!!! Akhirnya setelah ditelantarkan hampir 3 tahun, book ini akhirnya tamat juga (horeee).

Mau minta maaf dulu kalau misalnya alur dari bagian x sampai xiii itu agak tidak jelas. Karena aku bener-bener udah lumayan lupa dengan alur yang jelasnya (t____t). Terus sistem kebut juga. Ini baru aja langsung aku tulis ceritanya.

Kalau ada yang bingung sama alurnyaa. Jadi Kang Yera itu punya kekuatan yang ngebuat dia bisa lihat masa depan dari mimpinya. Ini masih ada kaitannya sama teori Cr4vity Hide0ut : Prolog/Epilog Film.

Yang di sana kan mereka kekuatannya terbagi menjadi macam-macam kan. Nah karena aku juga lagi hiatus(males) ngefangirl. Jadi agak lupa juga, kekuatannya Kang Yera ini punya siapa di Cravity.

TERUSS!! Kang Yera yang 'pacaran' sama Serim juga, itu dia liat dari mimpinya. Jadi Yera bukan masuknya bukan ke regresi juga sih. Mungkin Time Traveler? Jujur lupa aku (haduhh. Maafin).

Oh iya, jujur aku agak kaget pas waktu itu kalau ada yang nungguin book ini update 😭😭😭 lumayan terharu aku huhuhu 😔😭😭

 
Mungkin segitu dulu dari aku. Sampai jumpa kapan-kapan lagiii 👋🏼👋🏼👋🏼

 

12 Oktober 2023, Dare | Park Serim resmi tamat.

Dare | Park Serim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang