Kesetiaan Abang

13.2K 199 31
                                    


wajib vote, follow sama komen ‼️

Rio adalah seorang remaja muscle chindo yang hidup aman, nyaman dan damai bersama dengan kedua orang tuanya dan juga kakeknya. Rio adalah anak yang penyayang dan baik hati, dia sekarang sedang menempuh pendidikan di bangku sekolah menengah atas kelas 11. Sebagai seorang yang mudah bergaul dan riang tentu saja Rio adalah anak yang memiliki banyak teman, apalagi dengan fisiknya yang memang terlihat menawan karena memiliki kulit putih bersih, tubuh yang sedikit berotot dan berisi, wajahnya yang manis dan tampan lalu Rio juga yang memang dikenal sebagai salah satu murid pintar meskipun kadang kekananan dan labil karena memang dia adalah anak satu-satunya.

Rio terlahir di keluar kaya yang memang benar-benar kaya dimana Kakeknya memiliki perusahaan besar dibidang kesehatan dan fintech yang sekarang dua perusahaan berbeda bidang tersebut dikelola oleh Ibu dan juga Ayah Rio yang memang anak bungsu dari Kakek juga sedangkan Nenek Rio sendiri sudah meninggal belasan tahun yang lalu. Hal itu membuat Rio menjadi anak yang sering dimanjakan oleh orang tua dan juga Kakeknya itu.

Kedua orang tua Rio dan Kakeknya itu menjadi posesif karena melihat sifat Rio yang terlalu baik dan polos yang membuat orang-orang itu takut jika Rio dimanfaatkan ataupun disakiti oleh orang lain karena kebaikannya itu. Akhirnya kedua orang tua Rio dan Kakeknya itu sepakat untuk menyewa seorang bodyguard yang akan menjaga Rio kapanpun dan dia adalah Dani.

Dani sendiri merupakan pria pejantan pribumi yang memang sudah berpengalaman untuk menjadi seorang bodyguard hingga akhirnya setelah beberapa test dilakukan Dani berhasil menjadi pengawal pribadi Rio yang memang ditugaskan untuk menjaga remaja muscle chindo itu kemanapun pergi, terlebih ketua orang tua rio juga sangat sibuk dengan pekerjaan mereka sedangkan Kakek Rio tidak selalu berada di rumah karena dia juga masih sering menanamkan beberapa investasi dan mengembangkan bisnisnya ke daerah lain sehingga kadang tidak ada di rumah.

Hal tersebut membuat Rio kesepian namun setelah karena keberadaan Dani yang selalu menemaninya kemanapun membuat Rio tidak pernah kesepian meskipun Ayah, Bunda dan Kakeknya itu sedang sibuk dengan pekerjaan mereka. Dani yang menjadi bodyguard Rio selalu dipantau oleh Kakek Rio hingga setelah beberapa waktu akhirnya Kakek dan kedua orang tua Rio benar-benar mempercayai Dani sebagai orang yang tepat untuk menjaga anak mereka.

Dani tentu saja senang dengan hal tersebut karena memang gaji yang dia dapatkan dari menjaga Rio sangatlah besar belum lagi dia sering mendapatkan tip dan hal-hal lainnya yang membuat Dani semakin betah menjadi bodyguard tuan mudanya itu. Selain itu, Rio juga adalah anak yang periang dan baik bukan seperti anak-anak dari keluarga kayak kebanyakan yang cenderung impulsif, suka semaunya sendiri, sombong, suka pamer, dan merasa berkuasa. Sunggu, Rio benar-benar jauh dari itu semua sehingga membuat Dani nyaman untuk menjaga remaja muscle chindo itu.

Hal tersebut sudah berlangsung cukup lama mengingat Dani dipekerjakan menjadi bodyguard itu pada saat Rio kelas 6 SD hingga sekarang saat Rio kelas 11 SMA yang berarti Dani sudah mengabdi dengan keluarga kaya ini sekitar 5 tahun tapi waktu-waktu itu terasa singkat karena memang Dani benar-benar menikmati pekerjaannya ini. Hubungannya dengan Rio juga sudah sangat dekat sekali yang bahkan mereka sudah sering menjadi teman curhat satu sama lain meskipun Dani harus bersikap profesional pada tuan mudanya itu.

Namun seminggu kebelakang ini semuanya telah menjadi berbeda, Rio sekarang menjadi anak yang selalu murung dan pendiam setelah meninggalnya kedua orang tuanya karena kecelakaan mobil saat mereka pulang dari sebuah acara sehingga sekarang Rio hanya tinggal bersamaa dengan Kakeknya dan juga Dani. Dani sudah berusaha membujuk dan menghibur tuan mudanya itu tapi kehilangan kedua orang tua sekaligus membuat mental Rio down sehingga sekarang remaja itu benar-benar menjadi pemurung dan sedikit berbicara.

Kesetiaan Abang BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang