Last Show Last Meet

1.3K 133 4
                                    

FIKSI YA GES YAA.

TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN REAL LIFE.

HANYA SEBATAS KHAYALAN AUTHOR SEMATA.

Selamat membaca.

****
Fiony berdiri gugup sambil memegang mic di backstage. Sebentar lagi giliran dia yang akan perform. Mengenakan dress putih yang cantik, Fiony memanjatkan doa agar diberikan kelancaran untuk hari ini. Setidaknya untuk penampilannya nanti.

Sedikit mengingat kejadian minggu lalu yang membawanya pada situasi ini.

*flashback on

"Untuk unit song terakhir yang bakal aku bawain di last show aku adalah kinjirareta futari" ucap gadis yang sedang berdiri di depan teman2nya yang lain

Member lain pun bersorak ramai sambil menerka nerka siapa partner yang akan membawakan lagu tersebut bersama si gadis.

"aku mau bawain lagu ini sama Fiony" ucapnya lagi

Member yang berada diruangan pun seketika menoleh ke seorang gadis yang namanya disebut.

Fiony. Kaget? Tentu saja. Dari sekian banyak member, gadis itu memilihnya.

Ada perasaan senang, takut dan juga canggung yang dirasakan fiony saat ini.

"kamu mau kan fiony jadi partner aku di unit song itu?" tanya sang gadis yang masih berdiri didepan

"eeehh, i... Iya kachika aku mau hehe" jawab fiony dengan menampilkan senyum pepsodent nya.

"okee, jadi itulah beberapa member yang bakal perform di last show nya chika ya. Yang ga perform boleh banget buat dtg untuk mendukung chika di hari terakhir menjadi member jkt48. Sekarang semuanya boleh pulang yaa. Hati2 dijalan" ucap sang kapten.

*flashback off

"gimana fiony? Udah siap?" tiba2 chika datang entah darimana.

Fiony menoleh ke arah chika dan menemukan chika yang sangat cantik dibalut dengan dress hitamnya, menambah keanggunannya.

"Pesona member yang akan grad" pikir fiony

Fiony mengangguk.

"aku siap kachika" jawab fiony

Chika tersenyum

"gausah gugup, kaya latihan kemarin aja ya hehe" kata chika menenangkan fiony sambil memegang erat kedua tangan fiony

"yaudah. Yuk bentar lagi kita tampil"

Setelah chika berucap seperti itu. Mereka melepaskan pegangan dan menuju sisi stage dengan chika yang akan muncul dari sisi sebelah kiri stage dan fiony dari sebelah kanan stage (pov penonton).

Intro lagu menggema diseluruh ruangan theater membuat seluruh penonton bersorak. Teriakan penonton semakin kencang saat melihat member yang muncul dikegelapan.

Diawali dengan chika yang bernyanyi, mereka membawakan lagu tersebut dengan sangat menghayati. Seperti benar2 akan berpisah.

Pada saat bermonolog chika sadar bahwa suara fiony bergetar.

"Kumohon. Kumohon. Maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul"

Saat lirik tersebut dilantunkan oleh keduanya. Fiony menitikan air mata. Fiony menangis.

"yuk, kita naik kapal ke danau. Kalau kau lelah mendayung, tidurlah dalam dekapanku. Karena didalam mimpi kita akan terus saling mencinta"

Saat monolog diucapkan oleh chika, fiony mendekat. Fiony bingung mengapa chika berhadapan dengannya. Bukannya saat monolog ini seharusnya chika membelakanginya? Ini sepertinya tidak ada dilatihan kemarin.

One Shoot FiochikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang