BAG 1.Awal perjalanan menuju kasus misteri baru.

1.1K 40 0
                                    

By.adekmirwan

Setelah kasus kemaren selesai.aku kembali ke kos ,namun kali ini tidak ada gangguan lagi.aku melanjutkan kehidupan sehari hari seperti biasanya.
Liburan kuliah masih panjang,kami berencana ingin liburan ke bandung ,menuju puncak tepatnya,menenanangkan pikiran yang sempat terkuras,kerna kasus di kos aku.
Esok harinya kami berangkat .barang yang aku bawa semua sudah siap.seperti biasa para gadis membawa barang yang banyak.
Kami mulai perjalanan yang jauh .aku dan teman2 rencanakanlah perjalanan dengan mobil agar kami bisa naek kapal feri,tetapi kami akan mampir di jakarta beberapa hari dulu.2 hari kami menempuh perjalanan ini sampailah ditujukan kami yaitu jakarta.segera aku dan teman mencari hotel untuk merebahkan diri yang penat di mobil.
Akhirnya kami menemukan hotel yang terlihat mewah,megah dan memiliki interior yang indah.namun ada satu yang mengganjal yaitu hanya segelintir yang menyewa kamar hotel ini. Kalau di bilang sepi tidak mungkin sedangkan kami sudah menanyakan kamar di hotel lain tapi mereka pada penuh .dan hotel yang akan kami tempati beberapa hari ke depan masih banyak yang kosong padahal sekarang liburan.

Hari pertama kami nyenyak tidur di hotel ini.tidak ada yang aneh.kerna memang itulah yang kami butuhkan saat ini.jangankan untuk bergerak ,untuk berfikir saja kami malas.seharian kami hanya berbaring di kasur yang empuk dan nyaman.

Hingga esok harinya,pada hari kedua saat kami pulang ke hotel untuk istirahat kerna pada hari ini kami seharian menjelajahi kota jakarta yang padat penduduknya.kami juga mengunjungi sanak keluarga aku yang ada di jakarta.
Saat memasuki lobi hotel hendak mengambil kunci kamar di resepsionis,hawa dingin yang tidak Biasanya berhembus sekitar kami saja kerna aku perhatikan orang lain yang ada di lobi juga biasa saja.rasanya di pegunungan salju.bulu kuduk kami berdiri.

Kami terus berjalan ke kamar dengan perasaan heran.lalu kami menaiki lift kerna kamar kami ada di lantai 3.sebelum menuju lift ketika meminta kunci kamar resepsionis aku melihat bocah kecil laki2 berdiri di belakang karyawan hotel yang ada di resepsionis tadi.dia memakai celana pendek jeans,memakai kaus putih bergambar naruto.
Aku pikir dia anak dari salah satu karyawan hotel ini yang ada di resepsionis.
Saat di dalam lift aku melihat dia lagi.sepertinya dia mengikuti aku.kali ini dia berdiri di depanku.aku berfikir entah kapan anak kecil laki2 ini masuk kedalam lift, aku tidak melihatnya hanya kami berempat yang ada di depan pintu lift.
Kali ini aku melihat anak kecil itu yang juga memperhatikan aku.aku tersenyum padanya,dan berfikir kalau ibunya sia sia membiarkan anaknya bermain di lift.

Ku lihat mukanya sungguh manis,pipinya cabi,berumur sekitar 5 tahun dan wajah putih memakai bedak yang tebal seperti itu yang aku lihat.lift berbunyi tandanya sampai di lantai tujuan kami,aku melirik keatas ingin memastikan lift ini berhenti di lantai berapa,namun saat aku melihat ke arah anak kecil itu lagi dia sudah tidak ada lagi,entah kapan dia keluar lift,
"Mungkin dia keluar lebih dulu dari pada kami"gumamku dalam hati.

Aku dan teman teman menuju ke kamar masing masing yang kami sewa 2 kamar.perasaan kami mulai tidak enak lagi saat memasuki kamar yang kami sewa.seperti ada yang memperhatikan kami,tapi saat aku dan teman2 melihat sana sini.tidak ada orang selain kami.kami merasakan hal sama bersamaan.

Setelah di dalam kamar ,
Ben:aku tadi merasa ada yang perhatikan kita tapi entah dari mana dan siapa
Aku: iya,aku juga merasa hal yang sama.
Ben: apa mungkin hanya perasaan kita saja,kerna kita masih merasa troma dengan kasus kemaren.
Aku: g mungkin,kenapa kita semua merasa hal yang sama.aku melihat Ica dan abel juga merasa yang sama.
Mungkin kita akan menemukan kasus misteri yang baru.
Soalnya selain itu aku juga merasa hal aneh lainnya tadi di lobi.
Ben: ya sudahlah tidak usah dipikirkan lagi.lebih baik kita istirahat.

Aku pergi beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri.lalu memulai mimpi indah di kasur empuk.jam menunjukkan jam 12 malam aku terbangun mendengar suara yang ribut dari luar kamar kami.ternyata bukan aku saja yang mendengar hal ini tetapi teman aku juga mendengarnya.
Kami semua pergi keluar kamar ingin menengok apa yang terjadi.tapi si luar kamar tidak ada siapa-siapa keadaan sunyi senyap.

Ica:kenapa kalian juga keluar,apa kalian juga mendengar suara ribut yang gak jelas.
Ben:iya.sangat berisik.tapi yang aneh kenapa hanya kita yang keluar kamar melihatnya,atau ca hanya kita yang mendengarnya.padahal lantai ini ada 3 kamar lagi yang berisi selain kamar kita.
Aku: mungkin kasus ini kasus baru yang akan kita pecahkan lagi.
Abel: kalau iya ini kasus baru yang harus kita pecahkan,liburan kita gimana masa kita gak jadi ke puncak.
Aku: ya kita tunda atau anggap saja ini liburan kita mengisi waktu libur kita.mungki hantunya akan memperlihatkan dirinya pada kita,
Dia mungkin mau minta tolong pada kita.seperti kasus jhon.
Ica: minta tolong ya boleh tapi gak pake lempar barang juga kali.
Ben:ya lo bilang aja sendiri ke jhon atau anton kemaren ,jangan ke kita kita apa hubungannya sama aku.
Aku:udah ah mendingan kita tidur lagi.ngapain ngomongin hal yang belum tau benarnya.

Kami kembali tidur,sebenarnya kami tak mengharapkan ada kasus yang datang pada saat liburan ini.kerna misteri kemaren saja masih terbayang di ingatan kami semua.
Kami bangun lebih cepat dengan keadaan yang sudah siap untuk menempuh perjalanan wisata di jakarta.sebelumnya aku mampir ke resepsionis menanyakan hal yang semalam.
Mereka menjawab tak ada masalah dan tak ada keributan,kalau ada tamu lain yang selantai dengan kamu pasti juga melaporkan masalah ini.tapi sampai saat ini tidak ada.
Malah kami yang di bilang salah dengar atau hanya bermimpi.

Aku menggubris apa perkataan karyawan tadi.aku hanya memikirkan misteri apa lagi ini yang akan datang kepada kami.misteri yang akan kami selesaikan
Aku dan teman2 selesai sarapan,kami langsung menuju parkiran kami akan menuju tempat wisata di kota jakarta.

jakarta telah kami jelajahi seharian ini.nun itu belum semua,sebab bulan akan menggantikan shif matahari untuk menyinari kota jakarta.kami kembali ke hotel, wisata kami lanjutkan malam hari sambil mencari makan malam yang enak.

Mobil avanza hitam melaju di jalanan kota jakarta malam ini yang membawa penumpang 4 orang yaitu kami.hari sudah menunjukkan jam 9 malam.perut sudah kami isi dengan makanan khas kota jakarta.saatnya kembali ke hotel.untuk merasakan kesenangan di kasur empuk,menghilangkan kepenatan seharian ini.

Penunggu Hotel Berhantu Yang jahil...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang