BAB 15

424 34 15
                                    

"Enggak kok aku gak marah,aku cuman mau bilang kalo aku mau pulang ke Thailand" lisa.

......................................................................

"Apaaaaa........ Kamu mau pulang ke thailand" Bangtan

"Iya aku mau pulang soalnya, disana ada beberapa kerjaan yang harus aku urus" Jawab lisa dengan pelan.

"Bohong pasti itu alasan kamu doang kan, biar bisa pergi dari kami" suga.

"Aku gak bohong beneran✌, aku disana harus ngurusin kantor, lagi pula  aku udah beli tiket nya" lisa

"Halah pasti kamu mau ninggalin kita lagi kan, udah lah jujur aja kalo kamu gak suka tinggal bareng kami,kamu batalin aja itu tiket nya susah banget sih tinggal gitu doang" jimin.

Lisa pun hanya menundukkan kepalanya.

" gini aja deh, kita semua ikut lisa ke thailand gimana? Kita boleh ikut kan by"ucap namjoon sambil memeluk lisa.

Lisa hanya mengangguk dan mengiyakan perkataan namjoon.

"Yaudah kalo gitu, aku pesen tiket nya dulu" jungkook sembari mengambil HP dan langsung memesan tiket nya.

......................................................................

Thailand 08.00 PM

"Nah akhirnya kita sampai juga di Thailand"JHope.

" Kamu nyari siapa by"seokjin

"Aku nyari eomma sama appa, mana ya mereka katanya mau jemput aku di sini" Lisa.

"Lisa...................... Teriak seseorang.

Ternyata yang memanggil lisa adalah bangchan, yang datang bersama kedua orang tua lisa.

"Nih lis bunga buat lo"bangchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nih lis bunga buat lo"bangchan

" Wah, makasih ya chan "lisa.

" Dih apaan sih ,ngapain coba ngasih bunga kayak gitu? caper banget"batin bangtan.

"Eomma appa"lisa sambil memeluk orang tua nya.

" Lisa eomma kangen sama kamu"eomma lisa

"Iya eomma ,lisa juga kangen" Lisa

"Itu temen temen kamu lisa? "Eomma lisa sambil melihat bangtan.

"Itu pacar lisa eomma" Lisa

"Wah kamu udah punya pacar lis, yang mana?" Eomma lisa melihat bts.

Lisa X BTS | My Possesive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang