part 11

1.4K 118 5
                                    

Sridevi terbangun pada pukul 17.00.Ia segara mencuci mukanya agar segar,dilanjutkan bersiap siap untuk pergi ke cafe bersama Mala dan Violetta.
Ia pergi pada pukul 18.00 menggunakan hoverboard yg sudah lama tak ia pakai.

Setelah masuk kedalam cafe Sridevi langsung melihat Mala dan Violetta yang sedang duduk di sebuah bangku sambil menunggu dirinya.

Tak lama kemudian datanglah sekelompok laki laki yang tak lain dan tak bukan adalah geng the boys

"Hahhh yang ebyy guwehhh" Ucap violetta saat melihat eby.

"Diem vio lu ga malu apa diliat orang orang" Seru mala

"Ngga lah demii ayang eby tercintahh" Lanjut violetta

Sridevi dan mala hanya tertawa kecil mendengar apa yang violetta katakan.

"Ayangg ebyy tuhh dicariin pacar nyaa" Ledek Rakha

"Ayangg ebyy acuu kangenn" Ledek afan

"Diem lo berdua" Kesal eby,walau sambil senyum senyum

Geng the boys duduk di meja yang tak jauh dari meja 3 bidadari cantik yang tak lain dan tak bukan adalah Sridevi,Mala,Dan Violetta

Trio Sridevi,Mala,dan Violetta pun memesan makanan,begitu juga dengan geng the boys.
Tak lama makanan mereka pun sampai,
Mereka pun menghabiskan makanannya dengan lahab.

"Ehh guys foto yukk" Ajak violetta

"Ayok btw kita blm pernah fotbar juga lanjut mala

"ayok" Jawab devi

Mereka pun berfoto,pandangan mata geng the boys pun tertuju pada mereka.

"Sridevi cakep juga ya?" Ucap Ridwan

"Heh punya Afan ditampol mampus lu" Ejek Rakha

"Apaan sih rakh" Malu afan

Dan itulah hasil foto mereka bertiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan itulah hasil foto mereka bertiga.

Pada pukul 20.00 mereka pun pulang,juga dengan geng the boys.

Sridevi pulang menggunakan hoverboard miliknya,Mala dan Violetta menggunakan mobil milik Mala.

Sridevi sampai dirumah pukul 20.30 karena memang menggunakan hoverboard cukup lama.

Setelah sampai dirumah sridevi segera menghapus makeup tipisnya dan tidur.

Sementara itu....

Setelah sampai dirumah afan melakukan sholat isya terlebih dahulu.Setelah selesai ia membuka instagram nya,di berandanya terdapat account Instagram sridevi yang memposting fotonya bersama Mala dan Violetta.

Afan memandangi wajah sridevi kagum.

"Cantik juga ni cewek" Ucap afan pada dirinya sendiri.

Apa?? Afan seorang yang sangat cool bagaikan kulkal 100 pintu menyukai seseorang?? Tidakk mungkin!!

Tak selang beberapa lama afan pun tertidur.

Pagi ini Sridevi bangun pukul 06.00 karena ia sedang datang bulan jadi tidak sholat.
Ia segera turun kebawah untuk sarapan.
Setelag sarapan ia naik lagi keatas lalu menyiapkan perlengkapan untuk kemah besok.

"Hari ini libur mau ngapain ya?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

Karna sridevi bosan dirumah saja dia pun pergi ke taman menggunakan hoverboard nya.

Sampainya disana ia melihat pedagang membeli es cream coklat kesukaannya lalu duduk dikursi yang ada disana.

"Heh lu ngapain disini,bukannya istirahat dirumah" Ucap seseorang

Bersambung...

Segini dulu guys see youu.
Janlup follow ig kuu
@nunnn28312

DEFAN si duo bucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang