PENYEBAB SESAL😱

24 2 2
                                    

Singapore, 25 Desember 2021

"kak honestly i crushing with you, did you wanna be my boyfie" dengan lantangnya gue ucapin tanpa rasa takut ditolak

"Hahh, leyy sorry yaa, bukannya gak mau tapi selama ini lu kan gue anggap kaya adek gue, untuk jadi hubungan ya-"dia yang terkejut dengan tutur kata gue, harus terpotong karna terkejut dibelakang banyak yang dengar dan ngeliatin kengenesan hidup guee.

Yhaa kenalin nama gue Elleya Sanna Orlando, hmm bener yaa kata orang penyesalan itu selalu diakhir kalo di awal mah pendaftaran yaa, gimana ya nasi sudah menjadi bubur.

Jadi gini...........
Gue tumbuh dikeluarga yang hmmm
Gini yaa gue dipanggil elley, punya papa dan dua saudara cowok dan satu cewek.

"Aduh bukan adek gue nihh,sorry sorry ya thez obatt diaa abis inii" ucap Kaka kedua gue Elio

Kalo hasilnya diterima mahh gak jadi malu-maluin kalii yahh, diliatin satu keluarga dan teman-teman gue maupun teman kakak-kakak dan bokap gue, yaa inilah hasil nyaa.

______________________________________
Indonesia, Januari 2023

"Elle, coba dong please be mature honey, God, papa nggak ngajarin bela diri buat mukulin orang yaa ckh" ucap Enrico ke anak bungsu pembuat masalah ini

"Papa sii nggak tau, mereka itu Lo Genk pembully amigos lagii" Elle nggak suka yaa liatt nyaa, sok sok an kayaa buat ngebully orang yang lemahh

Perbincangan breakfast🍰

"Elle pliss tentuin mauu kemana habis ini kok kamu kaya gak ada arahnya yaa mau apaa?." Elleya yang menuju dari akhir dari masa sekolah menengah atas nya.
"Pliss dehh paa kita kan kayaa, udah gak ada yang aku khawatirin untuk uang maupun harta or anything else"
"OMG Damn sist, really huh??" Eliand
"Pahh, harusnya leya masukin lagi ajaa ke "FOX" ajaa dehh pa wkwk biar dia, ketemu samaa Awww jadi ingatt dehh malu gueeeh" saran Elio yang bikin gue ingat masa suram itu.

"Coba ajaa ya Waktu di dalam perut dlu gue tindihin lu sampai Lo gak bisa napas, kira-kira lu kaga bakalan ngomong gini, dan satu lagii jangan coba panggil gue leya ya nama gue Elle ingett ituu" sambil menodongkan pisau yang gue pakai buat olesin selai kacang di roti tawar
"Bjir, anak setan lu heh siapa yang dulu bela-belain lu pada waktu itu hahh, gue kan padahal waktu itu lu udah membuat runtuh nama Orlando familly" nada ngegas dari elio
"Helloo kapan ya Lo pernah nge bela gue hahh, lu malah bikin malu gue kunyuk"

"Hahaha gue jadi ingat honestly kakk.." ejek Elio mengingatkan kisah 3 tahun silam yang nggak ingin gue ingatt
"Elio setannnn, papaaa Elio nihhhh" teriak gue ke Elio dan papa
"Udahh cukup Elio, kamu juga samaa ya kamu harus penuhin target yang papa mau itu yaa, kamu ajaa nggak bisa nyaingin althez dia selalu sukses di setiap misinya" tandas Enrico ke anak ketiganya ini
"Iya-iya paa, itu kan bukan full karna kesalahan aku ya pah di misi itu kan ada campur dari elliand juga kok aku ajaa sihh yang disalahin" kata Elio yang selalu ada kan-kan nya.
"Hehh jangan nyalahin gue yaa orang itu karena lu juga yaa begoo" saling tuduh menuduh.

"Udah dahh, yang mau dibahas ini apaasii, udahh Elle kamu sebaiknya cepat-cepat nikah ajaa kaya kakak enak gini kok, disayang dan dimanja suami, selalu berdua pokoknya gak bakal ngerasain kesepian" sambil melihat suami nya yang duduk disebelahnya saran tambahan Ellyn yang buat saudara gue ketawa.
"Busettt dahh kak gue kan bukan Lo yang ngebet nikah, udah dehh gue gak perlu saran juga dari kalian"
"Ahahaha Bolehh jugaa tu sarannya ka Lyn, biar dia nggak liar lagi, tapi siapa yang mau coba ngawinin kucing liar ginii"
"Apaansii lu liot, lu kaya kaga ada baik-baik nya ya samaa gue, heh gini-gini juga gue cantik pinter baik hati tidak sombong pinter menabung suka menolong orang" semua orang dimeja makan melirik dan geleng-geleng dengan pernyataan Elle yang tidak sesuai kenyataannya.

"Kata siapa?" Tanya si liot dengan nada gak percaya nyaa
"Kata gue lahh" dengan Pede nya tanggan gue yang mencengkram ditengah pinggang.
"Tapi lu ditolak sama althez ahahaha" ucap eliand yang ikut menambah rengekan dari Elle
"Arghhh auahhh disini gak ada yang ngertiin gue bikin nggak nafsu makan ajaa,lebih baikk gue lanjut tidur ajaa" Elle menghempaskan alat makan nya dipiring nyaa.

"Adaa yang ngambek nihh, hayolohh gara-gara lu berdua nihh, suka banget sihh ejekin adeknya" tegur Elyn dengan saudara laki-laki nyaa.
"Kalian bertiga ya sama aja bukannya bantuin adiknya menata masa depan kok malah saling ejek mengejek, kalian itu kakak-kakak nya harus nya jadi contoh yang baik dong bukannya malah buat dia ngambek" tegur Enrico untuk ketiga anaknya yang saling tuduh menuduh satu sama lain.
"Gara-gara lu sih kak" Elyn menyalahkan ke eliand
"Kok gue, gara-gara diaa nih dari tadi" sambil menunjuk ke liot
Iya-iya pah maaf nanti kami bujuk dia supaya nggak merajuk lagii dehh pah wkwk" ucap Eliot ke papahnya.

Setelah selesai breakfast mereka berolahraga golf bersama dihalaman belakang Orlando's house.

"Elleya masih dikamar?, gak ikut latihan hari ini" tanya Enrico kepada ketiga anaknya dan menantu laki-lakinya sambil memegang klab (stik golf).
"Hehe dia nggak mau bukain pintu dari tadi udah diketok-ketok paa, kayaknya dia butuh waktu untuk sendiri deh pah" ucap Eliot karna merasa bersalah.
"hayoo gara-gara lu kan liot kebiasaan dehh, kalo jauh Lo nyariin Elle waktu dekat berantem terus Lo beduaa" tuduh Elyn ke Eliot, sambil menggandeng tangan suaminya
"Lahh, kaya lu nggak ajaa kak" sahut Eliot ke elyn
"Honey udahh kamu gak usah saling menyalahin gitu ke saudara kamu, harusnya kamu jadi penengah yang baik" sela Adrian ke istrinya,lelaki berumur yaa hampir seusia dengan Enrico karna Adrian adik tingkat dari Enrico pada saat kuliah, Elyn yang kepalang ngebet pengen dikawinin sama om-om, ya gini dehh nikah muda diumur 19 tahun age gap 15 tahun ya pernikahan mereka yang sudah berjalan 2 tahun yang belum dikaruniai anak.
"Iya-iya sayang maaf yaa"

"Haha kapok lu disalahin laki lu kan"
Balas dari Eliot
"Apaan coba Lo bocil, ikut-ikutan masalah rumah tangga orang ajaa" tangkis dari Elyn
"Udah dehh lu bedua, kapan mau main nya sihh" sahut elliand yang sudah mengayunkan stik golf nya.

"Heyy kalian, stop dehh" teriak Enrico yang sudah memukulkan bola pertama sampai masuk ke lobang dengan tepat.

Sehabis bermain golf mereka masuk kedalam mobil golf yang dikendarai oleh asisten Enrico.
Didalam mobil elliand pertama membuka suara.
"Seharusnya kita ngasih saran ya ke papah, buat dia menata kehidupan buat leyaa bukannya malah saling tuduh menuduh gini" elliand yang duduk dibelakang ben (assiten enrico) menunjukan wibawa nya sebagai kakak pertama.
"Gue punya kok, gimana kalo leya dimasukin ke FOX lagi, diakan cuma keahlian buat bikin orang babak belur, disitu kan jadinya dia dapat mengembangkan keahlian dia, walaupun kalo gue jadi dia bakal nggak mau sii karna ada althez hahaha" saran Eliot
"Lu yaa Eliot kalo ngasih saran kaya nggak ada kesan saran nya beda tipis ajaa gitu lu kaya mau ngecengin leyaa" balas elliand
"Aku jugaa ada pahh gimana kalo leyaa kita nikahin ajaa" saran Elyn yang sebenarnya sama aja sii gak ada solusi nya
"Gila lu dehh ka Lyn kaya ada ajaa yang mau ngawinin tu bocahh"
"heh jangan salah lu ya liot gitu-gitu Elle juga adek gue dia cantik mirip kaya gue mudah kok cari lakii"
"Emang ada, siapa?" Tanya Enrico ke elyn dengan nada serius
"Hah papah, Nerima saran aku haha ada kok pah"
"Iyaa siapa?" kompak elliand dan Adrian
"Crush nya dia lahh, si althez Carter Anderson dia mapan, tampan, gagah,berani,tegas,pintar,tapi rada cuek sih"
"Gila lu yaa ka, saran lu lebih parah dari gue sii dia ajaa kaga mau tu samaa adek lu"
"Lah emang kenapa nggak mau, dia kan nggak punya pacar, tunangan,calon istri dan lain-lain harusnya mau yaa, apalagi kan ooh iyaa dia kalo gak salah dokter jugaa kan aslinya kalo jadi agen cuma jadi sampingan doang atau jadi dokter ya yang jadi sampingannya hahaha"
"Itu mah harapan leyaa kali bisa jodoh sama crush jadi boleh tuh pah, papah yang ngejodohin demi kebahagiaan anak papah" sambung Adrian yang ikut menambahkan saran dari istri nya
"Sama yaa ternyata dua sejoli ini, rada-rada nih orang dua"ucap liot sambil geleng-geleng kepala.

"Masuk akal kok sarannya" ucap datar Enrico
"Hahhh pahhh" ucap elliand yang tak percaya papahnya mendukung saran dari Elyn.

Bersambung........

Haloo guys jika kalian suka sama cerita ini, tolong beri komentar dan jangan lupa vote nya ya guys😍😍













Cinta Ditolak?:Emang Enak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang