Begitulah judul paragraf ini. Apakah di cintai oleh seseorang akan membuat nya merasa cukup? Tidak dengan semua orang. Ada seseorang yang sudah dicintai sepenuh hati namun menyia nyiakan nya. Lantas apakah itu di anggap sebagai batas ke setaraan dalam hubungan? Mencintai Mu Saja Tidak Membuat Mu Merasa cukup. Lantas kau ingin cinta seperti apa? Apa kau yang tak pernah puas akan hal itu? Atau kau selalu haus cinta di banyak tempat. Lalu dimana kau letakkan cinta mu itu di saat aku memberi mu seluruh hatiku pada mu? Apakah Kau meletakkan nya di orang yang bukan aku? Apakah Kau meletakkan nya di tempat yang kau anggap rumah mu? Lantas aku ini apa di mata mu? Apakah pantas bagi ku menaruh kembali cinta cinta yang ku anggap gugur di dirimu.
Aku berhenti. Itu menjadikan ku tidak menaruh benih di pupuk yang salah. Aku tak ingin tumbuh di pupuk kimia yang merusak seluruh tumbuh cinta ku. Seperti dipaksa.
Manabur benih di tempat yang salah akan melahirkan tanaman yang cacat. Begitu pun cinta. Menabur cinta di tempat yang salah juga akan membuat cinta itu cacat.
Hubungan mana yang akan mampu berlari jika salah satu nya pincang? Berlari tentang 2 kaki bukan satu. Begitu juga hubungan. Tentang dua orang.
~ inge zefanna ~
28/10/2023
YOU ARE READING
Dia yang pergi tak selalu KEMBALI
General Fictionini tentang cinta yang di tinggal atau tertinggal. Ini adalah kisah sedih. Ini adalah untaian kata