Hai, semuanya sebelum kalian membaca bagaimana kalo kita berkenalan dulu? Karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, Soo mari kenalan dulu sapa tau kalian sayang sama book ini? jadi kenalin nama ku 'Araya' but kalian bisa panggil aku 'bini echan' hehe, tapi kalo kalian mau panggil aku 'araya' juga gpp:)
Oh ya ku mau ngomong dulu bahwa ini book pertama ku jadi aku mau minta maaf dulu kalo semisal ini book gak sesuai harapan kalian dan maaf juga kalo nanti kebanyakan typo.karena aku sendiri juga baru pertama kali bikin cerita kek gini karena biasanya aku cmn ngebaca aja a.k.a cmn jadi READERS, Soo kalian kalo gak suka juga gpp gk maksa kok soalnya buku ini juga hasil dari imajinasi dan kegabutan ku aja, jadi gak masalah.
Oke lanjut~
Jadi bakal ku jelasin dulu tentang buku ini, jadi buku ini tema latar belakangnya tuh kek kerajaan gitu nah kalian pasti penasaran kan, kerajaan apa? Jadi aku sendiri awalnya bingung mau bikin kerajaan kek gimana tapi tetiba ku dapet ide buat bikin tema kerajaan fantasi gitu yang semua nya ada di buku ini dari kerajaan tema Eropa inggris ada trs kerajaan yg kek pake magic juga ada. Terus untuk karakter nya sendiri ku milih yang campuran yang berarti mau itu manusia atau makhluk mitologi juga ada, kek siluman, elf, peri, penyihir, dan ABO itu juga ada.karena aku sendiri juga bingung kan jadi ku jadiin satu aja. Terus buku ini juga nyeritain transmigrasi gitu gays, karena aku sendiri juga penyuka genre transmigrasi fantasi.
Next~
Terus buku ini itu buku BXB ya gays, jadi yang HOMO PHOBIA mending saran ku gak usah di baca sih ya tapi kalo kalian mau baca juga gpp, tapi Jangan komen yang aneh-aneh aja. Terus juga BXBnya tuh yang ku maksud tuh versi GSnya gitu, maksudnya tuh yang uke jadi cwe gitu loh bagi yang gak tau gs itu apa. Nah karena mau gimanapun juga aku itu udh termasuk dalam kaum pendukung pelangi jadi aku bikin buku ini buat wujudin perhaulan dan imajinasi liar aku, Soo maka dari itu kalo buku ini gak sesuai sama harapan/pemikiran kalian ya maaf soalnya buku ini juga dari bayangan imajinasi ku. Tapi kalian tenang aja aku bakal tetep bikin buku ini semenarik mungkin kok supaya kalian yang baca buku ini gak bosen juga, oh ya satu hal lagi buku ini aku terinspirasi dari buku manga yang aku baca juga jadi kemungkinan alur aku bakal dapet dari manga itu tenang manga gak cmn satu kok tapi banyak. JADI SEKALI LAGI AKU MAU MINTA MAAF DULU KE KALIAN KALO SEMISAL BUKU KU INI GAK SEMENARIK YANG KALIAN KIRA.
Soo sekian informasi nya kalo kalian masih gak ngerti komen aja nanti aku jelasin lagi sebisa aku.
Soo goodbye gayss~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi||Fantasi
Fantasy_______________________________ ---------------------------------- _______________________________ ⚠️WARNING ⚠️ ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️ ⚠️BUKAN KAWASAN HOMOPHOBIA⚠️ ⚠️BXB⚠️ ⚠️GS⚠️ ----------------------------------_______________________________ Agen b...