💐One💐

19 4 0
                                    

Happy reading
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Happy reading-----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini malam)

Perbatasan Cangqiong Abad ke-23

"Bos" panggil seseorang.

"50 juta, kamu harus mendapatkan kepala Helena untukku!" Perintah orang yang dipanggil 'bos' itu.

"50 juta ingin membeli nyawaku? Kamu sungguh tidak tau situasiku!" Sarkas Helena.

"Itu....itu dia!""kamu..." Kaget dua orang itu.

Dorr!

"Mungkin aku harus merasakan sendiri level pembunuh bayaran tingkat dunia" ucap Helena dengan senyum miring.

Dorr!Dorr!

Dua orang tersebut seketika tidak bernyawa, Helena pun segera membuang mayat dua orang itu ke sungai.

"Tugasnya sangat mudah, selain lokasinya yang terpencil, kenapa bayarannya begitu tinggi??" Ucap Helena sembari mengusap peluh keringat dan dengan membawa satu buah mutiara di tangan kirinya.

Tiba-tiba mutiara tersebut jatuh dan seketika.....

Bangg!

Mutiara itu tiba-tiba meledak dan Helena pun tidak sempat menghindar dari ledakan tersebut, sehingga membuat dia mati ditempat.

Sedangkan di sisi lain

Ada tiga orang di tengah hutan dan salah satunya sedang tidak sadarkan diri(?) Didepan mereka berdua, lalu salah satu dari mereka berdua berujar...

"Kakak sepupu! Kenapa kamu begitu tidak hati-hati?" Ucap seorang gadis(?)

Seseorang yang dipanggil 'kakak sepupu" itu sedang menggaruk kepalanya yang tidak gatal, sembari berucap...

"Aku sudah memberinya obat, selanjutnya semua masalah berjalan lancar, kenapa kamu begitu cemas?" Ucap seorang yang dipanggil sebagai 'kakak sepupu' itu.

"Siapa yang tahu kalo dia begitu keras kepala, kamu tidak usah pedulikan, aku akan memikirkan caranya" lanjut ucap seorang 'kakak sepupu' itu, sambil memandang nafsu gadis yang sedang tidak sadarkan diri tersebut.

"Hemm, aku pergi dulu!" Ucap gadis itu (?).

"Tubuhku tidak bisa bergerak, sangat panas...siapa yang memberi ku obat?"Ucap gadis itu(?).

"Adik sepupu yang sangat cantik, hanya saat kamu diam dan tidak bergerak,kamu baru patuh mengikuti perintahku"ucap 'kakak sepupu'

"Tubuh yang indah ini, seperti yang diharapkan para wanita paling cantik" lanjut ucap 'kakak sepupu'itu.

Seorang 'kakak sepupu' itu terus memandangi gadis tersebut dengan tatapan penuh nafsu...

"Helen, aku datang" ucap 'kakak sepupu'itu, dengan bejadnya mencoba melepaskan pakaian gadis itu yang bernama Helen.

Namun tiba-tiba gadis yang bernama Helen itu mencoba membuka mata dan...

"Helen.....kamu sudah sadar?"ucap 'kakak sepupu' itu terkejut.

Sedangkan Helen dia menatap orang itu dengan tatapan tajam, sembari memegang kepalanya yang masih pusing akibat pengaruh obat itu.

"Uhh, kepalaku pusing sekali, aku tidak bisa berkonsentrasi sama sekali"Ucap Helen dalam batin.

"Karena kamu sudah sadar,maka kamu bisa menikmati dengan kakak sepupu mu" ucap orang itu dengan pikiran bejadnya dan memandang Helen penuh nafsu.

"Benarkah?" Ucap Helen sembari mengambil tusukkan rambut lalu menancapkannya di lengannya sendiri, sembari tersenyum miring.

"Adik... sepupu apa yang kamu lakukan?" Kaget orang itu.

Setelah Helen menusukkan tusukan rambut itu ke lengannya sendiri seketika Helen sadar dan pengaruh obat itu sedikit menghilang.

"Heh, apa yang aku lakukan?" Tanya Helen masih dengan senyum miring nya itu.

Brukk~

"Aku ingin mengambil nyawamu!" Ucap Helen lantang dengan tangan yang memegang leher orang itu.

"Ekkhh"rintih orang itu.

Tak lama kemudian terdengar suara...

Krekk~

Yah Helen telah mematahkan leher orang itu dengan tangan kosong.
(Anjirt serem juga Helen ini- author)

Helen pun segera bangkit dan pergi dari tempat itu menuju jalan keluar,
Namun tiba-tiba di jalan Helen melihat siluet tubuh seseorang yang sedang terduduk dibawah pohon besar,
Karenanya Helen sangat penasaran dia pun menghampiri seseorang itu.

Dia berjalan terus menerus dan semakin dekat semakin dekat semakin nampak jelas siluet tubuh seseorang itu yang diyakini seorang laki-laki dewasa karena melihat ukuran tubuhnya yang besar, tapi ada yang aneh dari orang itu karena orang itu memiliki sepasang sayap berwarna hitam.

Helen yang melihat itu tentu saja sangat terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dia lihat, karena pemikiran Helen adalah bagaimana mungkin ada malaikat yang jatuh ditengah hutan seperti ini??

"What's?! Ini serius??" Tanya kaget Helen dengan tampang tidak percaya itu.

Lalu saat Helen ingin menyentuh lengan seseorang itu, tiba-tiba.......









TBC...

Oke sampai sini dulu ya ceritanya hehe jangan marah ya kita gantung dulu...

Wah gak nyangka udah 653 kata aja
Oke semuanya see you~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi||Fantasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang