"Boss!!gess!!kesini buruan!!"teriak afan panik.tak lama mereka semua berkumpul di ruang utama markas.rakha sebagai pemimpin dia mendekati afan.
"Kenapa?"
"Sumpah liat ada cewek tiduran disini tapi badannya babak belur"jelas afan .Rakha mendekati gadis itu.'siapa dia'batin Rakha.
Tanpa menunggu lama Rakha langsung mengangkat tubuh gadis itu.
Membawanya naik kekamar yang ada dimarkas ini.semua terkejut histeris melihat kejadian tadi .mereka kasihan pada gadis itu sekaligus juga mereka terkejut dengan sikap Rakha .biasanya dia akan memerintah anggota nya .tapi ini dia langsung mengambil tindakan sendiri."Wow ini moment langka .si bos gendong cewek "ujar afan dramatis.
"Hooh bener"eby menyahuti.
"Udah cepet naik kita ikuti si bos barangkali dia butuh sesuatu"ucap zayyan langsung naik keatas diikuti anggota lainnya.
________
"Eunghh"lenguh gadis itu.rakha dan yang lain mendekat saat mendengar suara gadis itu."Aws...sakit"
"Lo nggak papa?"tanya Rakha.gadis itu sedikit terkejut.dia tidak tahu sedang berada dimana.
"Gue nggak papa.kalian siapa?gu-gue dimana?"ucap gadis itu sedikit memundurkan dirinya karena was was jika mereka adalah orang yang mengejarnya kemarin.
"Tenang aja kita orang baik kok.lo pagi dimarkas kita. kita nemuin Lo dibawah kursi dalam keadaan pingsan kemarin.kita takut ada apa apa sama Lo jadi yaudah kita obatin Lo disini"jelas afan.gadis mengangguk paham dia juga merasa lega ternyata dia masih selamat.
"Thanks Karna kalian udah nolongin gue kemarin"ucap gadis itu sambil tersenyum.
"Tapi...kenapa bisa sih Lo Ampe kayak gini .trus gimana Lo bisa masuk kesini?"tanya eby .yang lain manggut manggut membenarkan pertanyaan eby barusan.
"Sebenarnya....gue lagi diserang "semua terkejut .
"Why?"tanya Rakha ikut menimpali.
"Gue nggak tau .kemarin gue lagi keluar rumah malem malem sendirian dan gue lewat jalan yang sepi soalnya gue mau ambil jalan pintas .tapi tiba tiba ada segerombolan orang yang ngerotok gue.awalnya gue bisa lawan tapi apa daya gue hanya sendiri sedangkan mereka - mereka banyak jadi gue lebih milih kabur kalaupun mau minta bantuan gue juga nggak tau mau minta bantuan ke siapa soalnya nggak ada orang disana.trus pas gue lari gue liat tempat ini dan pintunya sedikit terbuka jadi gue pikir nggak ada orang dan gue bakal aman .setelah itu gue masuk trus gue nggak tau tiba tiba gue udah ada disini sama kalian"jelas Mala panjang lebar.semua mengerti .
" jadi masih Misteri dong.btw nama Lo siapa?"tanya zayyan
"Oh iya kenalin nama gue mala"semua mengangguk.
"Oke kita nggak tau lo siapa jadi kita nggak bisa ikut campur juga jadi gue cuman bisa bantu sedikit aja"ucap Rakha.
"Iya gue ngerti ,kalo gitu sekali lagi thanks buat kalian ,tapi gue harus pulang sekarang"Mala berdiri dari duduknya.namun tangannya ditahan oleh Rakha.
"Biar gue anter"Mala menggeleng.
"Nggak usah gue bisa sendiri kok"
"Nggak ada penolakan "Rakha langsung menarik tangan Mala keluar dari markas.dan Mala hanya oasrah saja toh dia juga tidak bisa menolak.
Yang lain hanya menyaksikan tingkah kedua insan itu tanpa berucap apapun."Wiss keknya bakalan tumbuh benih benih cinta nih antara si bos Ama tuh cewek .aww lucu deh serasi lagi "ucap afan tiba tiba.zayyan reflek menoyor kepala afan.afan meringis pelan.
"Bener juga Lo fan .dari tingkahnya aja kek udah keliatan tuh.dan ini sangat langka juga si bos kek gitu Ama cewek"
"Iye tapi kagak usah pukul kepala gue juga Napa"zayyan hanya nyengir.
"Hehe sorry .reflek gue"afan memutar bola mata malas.
"Iya gue setuju sama kalian .baru kali ini gue liat Rakha kek gitu"
"Mana tuh cewek cantik banget lagi"lanjut eby.
"Tunggu!pelan Napa tangan gue masih sakit tauk"Rakha reflek melepaskan cekalannya.mala menggosok pelan pergelangan nya karena sakit.
"Sorry ,cepet naik"Rakha menyodorkan helm itu kemala.mala langsung mengambil alih helm itu dan memakainya.
"Udah?"
"Udah"Rakha melirik kearah Mala.
"Apa Lo liat liat?"
"Pegangan"
"Ogah "Rakha tidak mendengarkan Mala dia langsung menarik tangan Mala dan melingkarkan diperutnya.malq berusaha melepasnya tapi tang Rakha yang satunya menahan tangan Mala agar tidak melepaskan pegangannya.
Rakha merasa Mala sudah mulai tenang kini dia langsung menancap gas .dan pergi dari markas._________
Sesampainya dirumah,Mala turun dari motor Rakha dan melepas helm yang dia pakai.
"Ini makasih udah nganterin gue dan sorry udah ngerepotin Lo dan anggota Lo"Mala menyodorkan helmnya ke rakha.dan langsung diterima oleh rakha.
"It's oke.kita semua nggak masalah.ini rumah Lo kan?"
"Iya kenapa?"
"Besok gue jemput Lo kita berangkat bareng.lo sekolah di Mega jaya high school juga kan?"Mala mengerutkan dahinya.
"Kok Lo tau?"
"Iya gue tau dari anggota gue.katanya dari mereka ada yang pernah liat Lo disekolah itu jadi kebetulan aja gue juga sekolah disitu jadi besok Lo gue jemput "
"Nggak ah kan kita baru kenal .masak udah berangkat bareng aja sih?ntar kalo cewek Lo marah gimana?kan gue yang kena?"
"Tenang aja gue nggak punya cewek"pungkas Rakha lalu menyalakan motornya kembali.
Mala masih mematung ditempat.
Apa benar dia belum punya cewek.seganteng itu tapi masih jomblo.nggak mungkin sih rasanya.
Itulah kira kira isi hati Mala.😁
Lalu Rakha pergi dari tempat itu."Aneh"ucap Mala setelah selesai berkecamuk dengan pikirannya sendiri.lalu masuk kedalam rumah.