... setelah makan dengan somi jennie ingin membawaku kerumah orang tuanya..
Aku sangat malas...
..
. Hon , aku menunggu di mobil ya , aku sangat mengantuk..
..kamu masuk sendiri ya...
Ucapku sambil mengatur diriku sesantai mungkin dengan posisiku.....lisa kamu masih marah pada daddyku kah.?
..Jennie , aku gak mau berdebat , kumeluruskan jog mobilku dan menutup mencoba mataku setelah berhasil meluruskan badanku....
..kenapa aku tidak mendengar suara pintu terbuka...
Kumembuka mataku sebelah dan kumelihat jennie menatapku sambil kedua matanya berkaca kaca..
..tes..
Lolos sudah mutiara nya..
..
Hon.... ucapku lembut dan mencoba bangun....aku tau kamu tersinggung dengan keluargaku lisa , tapi bisakah kamu melupakan itu demi aku dan bayimu
.
Bagaimana pun dia tetap orang tuaku , dan dia juga menjadi kakek dari bayimu..
Haiissss, ok ok...
Kamu selalu memaksaku jennie kim.
Kubangun dan keluar dari mobil lebih dulu dan membukakan pintu mobil untuk jennie..
..dia tersenyum padaku dan menciumku..
.
Daddy senyum please , nanti malam aku janji akan memijat badanmu gimana..
Aku tau kamu lelah..
..Pijat ++ ..? Ucap lisa sabil mengedipkan matanya.
...
Lihatlah suamiku teman teman, dia sangat mesum.
Padahal setiap hari aku juga menjatahnya..
Dia bicara seolah sudah berhari hari tidak ku jatah.
..kuhanya tersenyum untuk menjawabanya dan lihat ekpresinya sekarang berubah 360" huh...
..
Lisa mengambil tas dari tanganku dan membantuku membawakan sambil satu tangannya menggenggam tanganku..
..
Saat kami masuk , bibik berjalan kearahku dan menyambut kami..
..
Bibik mommy dan daddy ada dirumah..?
..itu tanyaku.....kamu mencariku honey...
Kumendongak keatas dan kulihat mommyku turun dari tangga dengan daddyku..
.kutersenyum dan berjalan untuk memeluk mommyku..
..
Jennie sangat bahagia mom, jennie ingin bilang itu..
.
.Mommy tau sayang..
..lihat kamu bahkan tidak berhenti tersenyum dari mommy melihatmu masuk..
.gimana rasanya menjadi nyonya manoban..Sangat membahagiakan..
..kulepaskan pelukan mommy dan menatap lisa yang masih berdiri di sampingku..
..
Kumenggkodenya dan dia dengan cepat memeluk mommyku..
Mom , jennie kesini mau mengambil paspor jennie .Ok biar lisa disini dengan mommy ambilah paspormu.
Lisa sini mommy baru saja selesai membuat kue.
Kamu harus mencobanya .
Ucap mrs.kim..Ya mom, kumenatap jennie dan dia hanya mengganggukan kepala untuk menjawabku.
Melihat jawaban jennie ku berjalan mengikuti mommy nya dan daddynya keruang makan..
..
Kududuk di meja makan dan sesekali menatap daddy jennie yang juga sibuk membantu mommy jennie memotong kue dan meletakan kue di depanku..
..
Menantuku , kamu harus mencoba kue ini ,
Ini kue terenak yang pernah daddy makan.
Buatan mommymu tidak ada lawanya..Kutersenyum dan memegang sendok.
Sebelum kumemasukan kue kedalam mulutku ku menatap mommy jennie dan...
Lisa makan ya mom...
Ucapku lembut yang mendapat tepukan pundak daddy jennie.Ya sayang cobalah, mommy harap kamu menyukainya.
Jadi kamu bisa sering sering mengunjungi mommy untuk kue ini..
.
Tidak butuh waktu lama kumemasukan kue kedalam mututku..
.
Wahh mom ini sangat enak...
Ucapku dengan mulut yang penuh kue..
..Mau lagi...?
Ucap daddy jennie...Boleh da... d..? Ucapku lembut..
Sambil menelan kue ku..Tentu , sayang ambilkan lagi untuk menantu kita..
..
Ucap mr.kim yang membuatku tersenyum..
. Daddy jennie menyingkirkan piring kotor dan mommy jennie meletakan kue baru..
Kumenengok jennie belum turun.
Dengan cepat ku memakan lagi kue yang berbeda .
..
Saat kuakan menghabiskan mommy jennie memberikan lagi , lagi dan lagi padaku..
..
uh mom dad ini sangat enak...
..
Mom , lisa besok akan ke hawai dengan jennie ,
lisa akan membelikan oleh oleh untuk mu..
Apa yang mommy suka..?
Ucapku sambil memasukan kue kedalam mulutku....
KAMU SEDANG MEMBACA
my boss is my lover
RomanceJika cinta sudah datang, dia tidak melihat seseorang itu dari siapa dia , tapi dari apa keyakinan hati. Selama kamu masib menggunakan logika , itu berarti kamu belum jatuh terlalu dalam , dalam sebuah cinta.