Novel Pinellia
Bab 21 (3 dalam 1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20 (2 in 1)
Bab selanjutnya: Bab 22 (1 pembaruan)
Matahari bersinar, dan cahaya keemasan menyinari tanaman hijau, rak buku, dan RPP di dalam ruangan.
Seorang rekan yang juga datang ke sekolah pada hari Sabtu datang ke kantor untuk mengantarkan materi kepada Song Yin. Begitu dia membuka pintu, dia melihat Song Yin sedikit mengernyit, matanya seolah tertuju pada layar ponselnya.
"Lagu Lama, kenapa kamu terlihat seperti ini? Ada yang salah dengan proyek yang kamu pimpin? " "
Tidak." jawab Song Yin pelan dan meletakkan kembali ponselnya di atas meja dengan backhandnya.
Rekannya terkejut dan berkata: "Ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan? Jarang sekali Anda memiliki hal lain selain pekerjaan yang perlu dikhawatirkan. "
Dia telah bekerja dengan Song Yin selama lebih dari 20 tahun, jadi dia memahami karakter Song Yin dan dapat biarkan Song Yin memperlakukannya dengan ekspresi seperti itu.harusnya itu penting.
Song Yin meletakkan ponselnya kembali di atas meja, menandakan bahwa dia tidak ingin menjelaskan secara detail, sehingga rekan-rekannya tidak bertanya lagi, meletakkan informasinya, bertukar beberapa kata dan pergi.
Pintu kantor ditutup lagi.
Song Yin memandang ponselnya ke samping, dan pemandangan yang baru saja dilihatnya terlintas di depan matanya.
Jiang Yuexiao yang dianggap mantap dalam segala hal kecuali belajar, sebenarnya mengajari Zhili untuk memukul orang lain dengan serius.Hal ini tidak sejalan dengan karakter Jiang Yuexiao dan gaya keluarga Jiang dalam melakukan sesuatu.
Sebagai seorang tetua, Song Yin memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki perilaku generasi muda yang tidak pantas dalam menangani masalah, namun mengingat apa yang terjadi di ruang siaran langsung belum lama ini, wajah Song Yin menjadi gelap.
Anak laki-laki dari keluarga Wang merajalela, dan tidak masuk akal untuk berdebat dengan anak seperti itu. Jika Jiang Yuexiao tidak menghalanginya di depan, anak laki-laki dari keluarga Wang pasti akan mengambil amplop itu langsung dari milik Zhili. Dilihat dari kecepatan dia berlari, dia pasti sudah menjatuhkan Zhili. Itu mungkin saja.
Ketika menghadapi anak seperti itu, Jiang Yuexiao benar dalam mengajari Zhili untuk melawan, tetapi metodenya salah.Setelah kedua anak itu pulang setelah merekam program, dia masih harus berbicara dengan mereka tentang cara menghadapi anak seperti itu. hal lagi di masa depan.
Dengan pemikiran Song Yin seperti ini, dia mengulurkan tangan dan hendak mengangkat teleponnya untuk melanjutkan menonton siaran langsung.Ketika dia mencapai setengah jalan dan ujung jarinya menyentuh kotak telepon, dia tiba-tiba berhenti.
Setelah jeda beberapa detik, Song Yin menjauhkan ponselnya dan membuka informasi yang baru saja dibawa rekannya.
Bagaimanapun, kedua anak itu tidak akan mendapat masalah besar di acara itu, jadi tidak perlu membuang waktu di tempat kerja untuk menonton siaran langsung.
Angin sepoi-sepoi bertiup melalui jendela yang terbuka, dan beberapa bunga di vas bergoyang tertiup angin.
Tangan Song Yin yang memegang pena sudah separuh proses pencatatan di buku catatan, dan tiba-tiba dia kembali ke halaman sebelumnya.Benar saja, dia melihat detail kata benda tertentu di isi halaman sebelumnya yang hampir dia abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Ibu Chuan Shu mengajakku menikah dengan keluarga kaya
RomanceIbu Chuan Shu mengajakku menikah dengan keluarga kaya Penulis: Lingdu Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 10-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 105 sinopsis di dalam