Daniel berangkat dari Cronum Organization menuju apotik terdekat yang dapat mengobati luka mereka berdua. Dengan ekspedisi yang dilakukannya telah membuahkan hasil pada misi yang diberikan oleh Horman.
Namun...
*********************
"Huh, hah, huh, huh..." Nafas Chris tergesa-gesa karena menggandeng teman timnya yang terluka.
"Sedikit lagi kita akan sampai, bertahan!" Teriaknya agar menenangkan para timnya untuk menjadikan secercah harapan hidup.
Tim Petra kehilangan banyak prajurit dan hanya tersisa 5 dari 70 orang. Tim pendukung kemudian turun atas perintah Cronum Organization untuk memberikan suplai obat, senjata dan perlengkapan pada titik yang diberikan oleh Chris kepada Komando.
Namun OMEGA belum menyerah sampai di situ. Iya membuat strategi baru untuk menghancurkan pasukan Komando dalam misi dan ekspedisi.
Di Fort Axel Horman memerintahkan S.A.S dan Cronum Organization dalam membantu ekspedisi Daniel yang kesusahan karena Alicia.
Maka dari itu satu hari setelah Chris sampai di titik lokasi beberapa pasukan S.A.S akan terpecah dari tim Chris untuk membantu ekspedisi Daniel namun secara diam-diam dan rahasia.
Beberapa jam kemudian...
"Kita sudah sampai," ucap Chris.
Chris melihat sebuah benteng besar membentang hanya 12 km dengan luas 8km².
"Apakah ini base OMEGA?" Cetus Chris dalam hati.
Chris mulai memerintahkan tim Beta untuk mengecek gerbang benteng yang ada di depan mereka.
Tapi...
WUSHHHHH...
Angin berhembus membuat debu meliputi Chris dan pasukannya.
"SEMUANYA DIAM DAN ANGKAT TANGAN!!!" Teriak salah seorang pria keluar dari gerbang benteng.
Pasukan Chris dan beberapa tim lainnya sontak tiarap namun tidak dengan Chris.
"ANGKAT TANGAN MU!" Dengan kasar ia berteriak di depan wajah Chris.
Tiba-tiba entah dari mana sebuah hook melaju dengan kencang ke arah Chris. Mengetahui hal itu Chris langsung menghindar dan menangkap tali hook tersebut.
"Hoh ... si Chris Brown Zasvar, anak dari The Black Tantrum!" ucap Alicia dari balik debu.
"Alicia...?" Sontak Chris tidak percaya tapi kebenaran sudah di depan mata.
Alicia menampakkan dirinya dan menarik kembali hook nya ke senjatanya semula.
"Ayo masuk," ajaknya.
Alicia kemudian membisikkan sesuatu kepada salah seorang prajurit yang terlihat seperti pendamping atau kepercayaan Alicia.
"Itu tamu jangan di ganggu, mengerti!" Ucapnya tenang dengan sifat iblis dibaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sentamoria "Misteri kehancuran kota maju"
Mystery / ThrillerBermula dari sebuah penelitian dari organisasi ternama dunia yang membawa masalah solusi bagi dunia, ya benar. Pemanasan global yang terus meningkat dari 50 tahun yang lalu membuat para peneliti terus mengembangkan riset penelitian mereka demi mence...