Sooyaa veronica💫

1K 62 40
                                    

Kisah ini dimulai dengan seorang gadis cantik penuh ambisius yang begitu cerdas tengah menyelesaikan begitu banyak tugas² kuliah karena sebentar lagi dia akan segera lulus.

Seminggu kurang tidur karena hampir setiap hari bergadang. Gadis ini bisa di bilang sangat rajin dan pintar dalam membagi waktunya. Pagi hingga sore dia habiskan untuk kuliah, sore hingga malam bekerja part time dan tengah malam kadang² dihabiskannya untuk mengerjakan tugas² kuliah atau klabing bersama para sahabatnya.

Sooyaa Veronica William gadis berumur 23 tahun, sedang berkuliah mengambil jurusan manajemen ekonomi di salah satu universitas ternama di amerika. Sooyaa memiliki paras yang begitu cantik, body yang begitu bagus bak model dunia dan tentunya otak yang sangat cerdas.

Sooyaa berasal dari london, inggris. Memutuskan kuliah ke luar benua atas pilihan sang ayah karena tidak mau putrinya terus menerus menjalin hubungan dengan seorang pria dari musuh bisnisnya. Karena menjadi anak yang penurut dan patuh sooyaa menerima keinginan sang ayah meski hubungan nya masih diam² iya jalani sampai saat ini. Hubungan yang sudah terjalin hampir tujuh tahun lamanya tidak mungkin ia akhiri begitu saja, sooyaa masih berjuang untuk mendapatkan restu dari sang ayah.

Sedikit cerita tentang keluarga sooyaa, gadis itu lahir di keluarga yang sangat² mapan. Ayah dari sooyaa sendiri adalah pengusaha properti, pemilik hotel² terkenal hampir di belahan benua eropa yang bernama HEAVEN GRUOP. Dan ibu sooyaa sebagai CEOnya. Sooyaa memiliki seorang kakak laki² yang sudah berkeluarga dan seorang kakak perempuan yang akan segera menikah dan semua sudah memegang perusahaan milik dari sang ayah, kecuali sooyaa yang dijanjikan setelah lulus akan sama juga di berikan perusahaan oleh sang ayah.

Ayah sooyaa bernama David william, ibunya bernama jessica wiliam, sang kakak bernama Mark Bright william dan kakak perempuan bernama Lilian Roselian william, keluarga william yang sangat terkenal harmonis dan ramah serta tegas dalam mengambil keputusan apapun.

David selalu mendidik dan mengajarkan anak²nya untuk menjadi pribadi yang selalu rendah hati, baik dan tidak sombong begitu juga sebaliknya sang ibu selalu mengajarkan untuk menjadi pribadi yang sabar. Sudah berhasil penjadi sosok pemimpin, david selalu mengajarkan semua ilmu²nya kepada anak dan menantunya hingga semuanya memiliki kepribadian yang begitu sangat baik.

Dan untuk kekasih jisoo, dia bernama Billy Smith. Dia juga sama anak dari seorang pengusaha seperti sooyaa. Namun karena memiliki keluarga yang sedikit berantakan dan sikap sang ayah yang berbeda yakni licik membuat keluarga sooyaa menentang hubungan keduanya untuk dilanjutkan.

Dulu ayah keduanya sama² menjalin hubungan bisnis yang sangat baik, sampai² awal pertemuan billy dan sooyaa sudah direncanakan oleh kedua pihak keluarga lewat perjodohan dan berhasil membuat keduanya saling cinta. Hingga hubungan tersebut terpaksa harus berakhir karena ayah billy menghianati david, dengan menipu keluarga sooyaa hingga hampir membuat keluarga sooyaa bangkrut dan membuat hubungan baik yang pernah terjalin sebelumnya antar dua keluarga itu renggang dan berakhir.

Sooyaa bekerja di sebuah hotel bintang menjadi seorang resepsionis. Sudah bekerja hampir tiga tahun dan selalu menjadi staff teladan sejak dua tahun berturut-turut. Gadis itu menyembunyikan dengan apik identitas keluarganya, seperti tinggal di apartemen yang sederhana dan melewati hari² biasa seperti kebanyakan orang pada umumnya yang kemana-mana menaiki angkutan umum, dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kecuali membayar uang kuliah yang sudah langsung dilunasi oleh sang ayah sampai ke S2.

Sooyaa sudah terlatih mandiri sejak kecil mengingat kedua orang tua yang sedikit sibuk dan sooyaa selalu di asuh oleh kakak²nya.

"Sooyaa ayo kita minum pulang kerja nanti ?" Ajak seorang gadis yang sudah menjadi sahabatnya di tempat kerja

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALL ABOUT IS LOVE • JINSOO •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang