Awal mula

19 8 14
                                    

Halo guys welcome to story "Hantu Genit"👻

Typo bertebaran!!!!

→HAPPY READING←

Bima Satria nama dari seorang laki-laki berparas tampan, Bima terkenal dengan sifat yang playboy. Dia sering kali menggoda perempuan yang dilihatnya dan perempuan yang digodanya itu selalu saja tergoda, alasannya udah pasti karena paras Bima yang tampan.

Bima itu seorang pengacara (pengangguran banyak acara), di umurnya yang ke-19 tahun Bima tidak melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi alasannya karena ia malas.

Bima memutuskan untuk mencari kerja namun, entah belum rezekinya atau apa setiap kali Bima ada pekerjaan belum juga tiga hari ia sudah dipecat.

Terakhir kali ia dipecat bulan lalu karena saat hari pertama masuk kerja ia kesiangan jam sembilan baru datang, dan akhirnya langsung dipecat.

Sampai sekarang ia belum dapat kerjaan lagi, bahkan Mamanya selalu bawel menyuruhnya untuk mencari pekerjaan lagi sama seperti saat ini.

"Bim, coba kamu cari kerja lagi sana daripada diem di rumah gak jelas, terus kalo udah dapet kerjaan tuh yang bener kerjanya jangan kesiangan mulu! Atau nggak bantu Mama ngurus perusahaan."

"Tau tuh Bang, jangan godain cewek cantik terus, apalagi janda yang ada di sebelah rumah kita," timpal Mila--Adiknya yang baru datang seraya membawa sebuah camilan dalam toples dengan nada sindiran.

"Nyaut aja lo."

Puk

Suara lemparan bantal sofa ke arah Mila, sehingga Mila yang mau memasukkan camilannya ke mulut terjatuh bahkan yang masih di topless-nya pun tumpah.

"Abang ih, jadi tumpah 'kan," gerutunya dengan kesal lalu melemparkan balik bantalnya pada Bima.

Saat Bima kembali ingin melemparkan lagi, tiba-tiba bantalnya diambil sama Mamanya.

"Kalian tuh bisa gak sih sehari aja jangan ribut, ini mah apa-apa diributin!" ucap Marni--Mamanya.

"Tau tuh si Bima goblok, dahlah gue mau ke kamar aja. Beresin tuh sama lo!" Lantas Mila melangkahkan kakinya menuju kamar dengan sedikit dihentakan.

"HEH GA SOPAN LO NGATAIN ABANG SENDIRI GOBLOK!"

"BODO AMAT!" Mila pun masuk ke kamarnya dan—

BRAKK

Pintu kamar ditutup dengan keras oleh Mila, Mirna memijit kepalanya pusing siang-siang gini malah denger anaknya ribut.

Mila berdiri dari duduknya. "Bersihin itu, ga mau tau!" Mirna pun pergi meninggalkan Bima sendiri.

"Si anying gue lagi yang kena, nasib-nasib." Dengan malas Bima memasukan camilan yang berserakan ke dalam toples.

Setelah sudah semua Bima pun pergi ke kamarnya, saat tiba di kamar ia memainkan ponselnya.

Banyak sekali notif  dari cewek-cewek yang muncul di ponselnya, dia hanya membuka room chatnya bersama cewek yang bernama Zea. Zea adalah sahabatnya semasa SMA, Bima naksir sama Zea tapi dia takut buat nembak Zea, takut ditolak.

Zeayang

Zea
[Bim, jalan-jalan kuy. Gabut gue, di rumah ga ada siapa-siapa 🥲]

Bima
[Pangeran Bima akan selalu siap jika tuan putri yang meminta 🥰]

Zea
[Geleuh sia Bima, alay🗿]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hantu Genit (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang