Setelah lama perjalanan akhir nya mereka berdua sampai tempat yang si tuju sunghoon langsung memeluk chaeyoung melepas rindu mereka.
" apaan sih lebay amat peluk peluk kita kan sekelas ngapain kengen" ucap chaeyoung.
" ih ayang jutek amat sih ama akoeh " ucap sunghoon.
Mendengar hal itu chaeyoung merasa geli.
" ih anjir gw geli hoon " ucap chaeyoung sambil memegang tangan nya sendiri.
Jay dan jake merasakan hal yang sama seperti chaeyoung merinding dan geli.
" ihh merinding gw, baru pertama kali nya gw liat sunghoon bucin " ucap jay
" mana hp lu jay " tanya jake
" ada di saku kenape nanya " sahut jay
" gw pengen foto mereka berdua " ucap jake
" ihh anjrott lu cari masalah aje dah kerjaan nya . Kemaren nyolong ikan di sumur orang ini foto temen sendiri tega lu ahh" balas jay
" pinjemin aja nape sewot bet lu" timpal jake
" iye iye tapi ntar klo kena masalah tanggung sendiri yak " ucap jay
" iye bawel keburu balik ntar tu anak" ujar jake
Setelah di foto sunghoon dan chaeyoung langsung jay dan jake balik ke sekolah.
Dengan perasaan gembira jake hampir lupa klo dia juga gk kalah jomblo.
Ada dua orang murid baru salah satunya bernama yuna. Yuna adalah pacar jake.
Dan seorang lagi murid baru bernama Ryujin pacar jay.
Padahal hubungan jay dan ryujin sudah di ketahui oleh sunghoon terlebih dahulu.
Saat mereka kembali mereka berdua berpisah sunghoon menuju kantin dan chaeyoung menuju kelas.
Jay menghampiri chaeyoung.
Dan jake menghampiri sunghoon.Lalu mereka berdua mempertemuka chaeyoung dan sunghoon.
Jay jake memperlihat kan foto yg tadi di ambil nya.
Chaehyoung dan sunghoon terdiam malu dan jabatan cewek cool+cowok cool hilang.
Dan berita itu telah di ketahui oleh seluruh sekolah.
Mereka selalu bersama, dan tidak mau terpisah kecuali berbeda kelompok.....
BYE GUYS
TAMATTT