Bab 1 ( Hmmm , Enak Sekali Penis Mu )

21.7K 78 2
                                    

Hari Ini Lili Akan Pergi Ke Sekolah , Sesampai Nya Di Sana ....

" Halo Paman Apakah Paman Ingin , Melihat Vagina Ku Yg Sangat Pink Ini Nan Lezat ... " Rayu Lili...

" Kamu Itu Masih Anak Anak Tapi Pikiran Nya Dah Kek Gitu.... " Marah Paman Leonel...

" Tapi , Liat Lah Penis Paman Tak Tahan Lagi .... " Rayu Lili Lagi...
" Hmmmm , Sepertinya Enak , Boleh Kah Paman Menyedot Vagina Mu Itu " Saut Lionel ...
" Boleh Sekali ... " Seru Lili..

Lalu Lionel Langsung Membuka Rok Lili , Dan Langsung Melumat Vagina Lili Sampai Basah...

" Ahhh , Uh , Pahmah Inih Sangath Enakh ,Ah " Desah Lili Tak Karuan Merasakan Kenikmatan YG BERLIPAT Lipat Ganda...

" Sekaran Paman Akan Memasuk Kan Penis , Paman Yg Sangat Besar Dan Enak Ini Ke Dalam Lubang Vagina Mu Yg Sangat Lah Menggoda Itu " Trs Terang Lionel ...

Tak Lama Kemudian Lionel Membuka Celana Nya Dan Celana Dalam Nya , Dan Langsung Memasuk Kan Penis Nya Ke Dalam Lubang Vagina Lili...

" Ah, ah ,ah ,ah ,ah ,Uh ² " Racau Lili , Menambah Sensasi Kenikmatan Nya...
" Huh Udah Ya Paman Lili Dah Capek ... " Jawab Lili Manja ...

" Iy Paman Juga Dah Capek " Jawab Lionel...

Setelah Itu Lili Merapikan Baju Nya Kembali Dan Langsung Pergi Ke Ruang Kepala Sekolah...

" Halo Pak Kepala Sekolah , Apakah Anda Ingin Merasakan Vagina Ku Yg Sangat Enakh ... , Ah .. " Jawab Lili Sambil Mendesah...
" Hmmm , Boleh Kah " Tanya Pak Kevin
" Boleh ² Saja ... " jawab Lili...

Lalu Kevin Langsung Membuka Paha Lili Lebar ² , Dan Langsung Membuka Celana Nya Hingga Celana Dalam Nya ....

" Siap ² Ya Lili " Seru Kevin...
Lalu Kevin , Tanpa Aba ² Langsung Saja Memasuk Kan Penis Nya Dan Mengerak Kan Nya Dengan Tempo Cepat... , Ia Juga Tak Lupa Melumat Bibir Lili Yg Sex Itu....

TAMAT...

( Keluarga Sesat 18+++ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang