Sepulang Sekolah...
" Emmm , Papaaa , Mau Ngerasaiin Vagina Lili Ngak Pah ... , Ah " Tanya Lili Sambil Mendesah ...
*" Kamu Ini Masih Anak Kecil Dah Kayak Gitu .." Gerutu Papa Farhan...
" Tapi Kan Di Kamar Aku Pah ... " JAWAB Lili...
" Yaudah Papa Mau " Jawab Papa Farhan...Setelah Itu Lili Dan Farhan Langsung Pergi Ke Kamar Lili...
" Sayang Buka Paha Kamu Lebar ² Ya " Jawab Farhan...
" Emm " Gumam LiliSetelah Itu , Farhan Mencopot Rok Lili , Dan Celana Nya Hingga Celana Dalamnya , Yg Berisi Penis Nya Yg Amat Lezat Itu...
" Siap ² Ya Syg " Saut Farhan ....
Blessss....
" Ahhhhhhhhhhhhhhhh , Uh " Desah Lili Tak Karuan Menahan Kenikmatan Yg Tiada Tara ..." Ah , Uh , Ah , Ah , Ah ,Uh Uh ,hmmm " Desah Lili...
" Hmmmm , Kamu Nikmah Sekalih Sayang Ahhh " Desah Farhan...." huh² , Udah Ya Pah " Jawab Lili
" Iya Papa Juga Dah Capek ... " Saut Papa Farhan....Lalu Lili Memakai Rok Nya Dan Membersih Kan Vagina Nya Karena Sudah Terlalu Basah... , Dan Ia Langsung Menuju Kamar Kakak Nya...
" Abang , Keliatan Nya Penis Mu Dah Gede " Tanya Lili... " Ya Emg , Kamu Mau " Tanya Bang Kenzo ... " Emm , Abang Juga Mau Ngerasain Vagina Ku Gak " Jawab Lili .
" Yaaulah " Jawab Kenzo...Lalu Lili Mendorong Kakak Nya Ke Kasur...
Dan Langsung Membuka Celana Kakak Nya ... , Dan Bajunya Sekalian...." BANGH Copotin Baju Ku Donk... " Jawab Lili
" Y " Jawab Kenzo Sambil Mencopoti Pakai An Adeknya Dan Membuka CD Nya Hingga Bh Nya...Lali Lili Yg Berkuasa Jadi Dia Yg Diatas Dan Kenzo Yg Dibawah ....
Lili Langsung Saja Melumat Penis Kenzo ...
Dan Langsung Ia Letak Kan Di Belahan Payudara Nya ... , Dan Menggesek Kan Nya Naik Turunn..." Ah , Ah , Kamu Nikmat Sekalih , Ahhh " Desah Lili...
Tamat....
KAMU SEDANG MEMBACA
( Keluarga Sesat 18+++ )
Teen FictionHalo , Teman Teman Hari Ini Saya Akan Membuat Cerita Yg Berjudul Hah , Pasti Kalian Dah Tau Yakan ...