YOU NEVER KNOW

6 1 0
                                    

On selangi bakkwieogado
Bahkan jika seluruh dunia berubah
Ajik naneun geudaeron geol
Aku akan tetap sama
Naega georeoganeun i gireul kkumkkudeon
Inilah jalan yang aku impikan
Geuttae geudaero
Seperti duluh
Geuttae geudaero
Seperti duluh
Nae maeireul chumchudeon
Saat aku menarik tuk pertama kali setiap hari
cheoeum geu jarie nama inneun geol
Sebuah hal yang telah ku tinggalkan sisana
~BLACKPINK~
.
.

Lagu  YOU NEVER KNOW ini ingin memotivasi kita, agar tetap semangat, tetap optimis, dan tetap bekerja keras dalam menggapai impian kita dengan mengesampingkan hinaan, cacian, bahkan hujatan yang ingin menjatuhkan kita.

Orang itu mudah berkata kata, tanpa tau kita yang sebenarnya. Orang kadang hanya melihat sisik buruk kita, tanpa pernah melihat sisi baik kita. Orang kadang senang menuduh, tanpa pernah mau mempercayai kita.

So? Apa yang kita harapkan dari orang orang?.

Karana sukses atau tidaknya, itu tergantung pada kita sendiri dan mendapatkan hasil yang itu yang paling utama ya kita.

Tidak usah mengharapkan banyak orang mengerti 100% tentang diri kita, karena mereka pasti tak akan bisa, dan takkan pernah tahu (You Never Know), dan nantinya kita akan kecewa.

Dalam menghadapi situasi seperti ini, Kita tak boleh kalah dan tenggelam, dan menyerah hanya karena omongan orang yang tidak mengerti kita sebenarnya, tidak usah terlalu dipedulikan, karena omongan mereka bukanlah penentu keberhasilan apa yang kita raih.

Optimis dan teruslah berjalan,  karena di depan sana ada sebuah harapan besar yang akan menjadikan kita lebih besar dan lebih baik.

PAHAM!.
.
.
.

Ayok bestie jangan down dengar kata-kata orang lagi, jadi kan perkataan mereka kunci mu untuk membuka hati ku. Canda hatiku☺️🙏

mousikosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang