Nama gua artar, sekarang gua lagi bingung banget apa yang terjadi di hidup gua, kenapa gua bisa suka sama dewa, iya lu ga salah baca, namanya dewa. Gua juga bingung kenapa gua bisa suka sama cowo.
Iya gua tau ini salah, tapi gua masih bisa nahan perasaan ini buat dewa. okai gua mau kenalin dewa dulu. Nama dia dewa, gua udah lama kenal sama dia. Dia beneran ganteng di mata gua, dan yang bikin gua tergila gila sama dia. Dia homuris dan baik ke semua orang. Dia kalau senyum ada lesung pipitnya yang bikin dia tambah ganteng.
" Dewa, kapan ya lo punya gua" ucap gua setiap gua ketemu dia disekolah.
Gua sama dewa satu kelas, tapi gua ga sedeket itu sama dia, entahlah setiap gua mau ngobrol sama dia, gua canggung gugup. Oh iya dewa ini sebenernya asik orangnya, dia punya banyak temen disekolah. Dan banyak juga cewe yang naksir sama dia. Gua akan selalu kalah sama cewe cewe itu.
Sekarang gua lagi di kelas, gua selalu perhatiin dewa diem diem, gua ga berani kalo Deket Deket dia, dan gua gamau dia tau kalo sebenernya gua suka sama dia. Gua gamau jadi jauh sama dia. Cukup gua sama tuhan aja yang tau.
Hari ini lumayan males pelajarannya, tapi karna ada dewa gua jadi semangat buat sekolah, dia jadi penyemangat gua disekolah. gua paling suka kalo dia lagi gigit pulpen, itu seksi bat menurut gua. Bibirnya tebel.pengen gua cium rasanya.