Di sore hari, Xu Yu berada di kantor untuk mengorganisir informasi dengan Sister Yun. Setiap kali dia mengangkat kepala, dia dapat melihat kata-kata bercahaya "Selamat Ulang Tahun Xu Yu!" di Gedung Anding.
Hal-hal yang khayal itu sangat mengurangi kelelahannya dan membuatnya merasa lebih baik.
Saat malam semakin larut, kehidupan malam Lincheng juga perlahan-lahan dimulai, dan menjadi ramai di mana-mana.
"Sudah setengah jam, kenapa itu masih belum turun?" Sister Yun meregangkan dirinya dan tersenyum sambil berkata, "Dia pasti penggemar kaya."
Xu Yu menggelengkan bahunya dan melanjutkan untuk melihat komputer.
Biaya karakter di luar Gedung Anding dikenakan per menit, yang bukanlah jumlah kecil, dan tidak tersedia bagi siapa saja.
Tidak lama setelah ucapan selamat muncul, Sister Yun menelepon untuk bertanya. Dia jarang menyentuh aspek ini. Setelah bertanya sejenak, lebih banyak orang yang bertanya.
Akhirnya, dia hanya mengatakan bahwa ucapan selamat itu memang untuk Xu Yu, yang berada di sisinya, tetapi siapa sebenarnya yang menuliskannya dan berapa lama itu akan bertahan, dia tidak tahu.
Xu Yu juga bertanya kepada Xu Weichi. Xu Weichi mengatakan bahwa dia tidak mengetahui hal ini dan masih senang untuk Xu Yu di telepon, mengatakan bahwa kau sekarang begitu populer.
Xu Yu tidak tahu bagaimana menjelaskannya, dan hanya bisa mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja.
Dia tidak begitu populer, penggemar Weibo-nya kurang dari 3 juta, dan setiap kali dia mengirimkan Weibo, hanya ada ribuan komentar.
Ada beberapa penggemar setia di komentar, dan ada juga beberapa ID yang dikenal, tetapi hanya sedikit orang yang benar-benar menyukainya.
Sambil berpikir, Xu Yu melihat lagi ucapan selamat ulang tahun di kejauhan. Sekarang kata-kata ini telah berubah menjadi warna merah. Itu sangat mencolok di bawah cahaya malam, dan bintang-bintang tidak terlalu terang.
Sister Yun kembali dari printer dan memberikan Xu Yu sebuah dokumen: "Lihat ini. Tanda tangan kata-kata ini."
Xu Yu mengangguk dan menerima dokumen tersebut.
Sister Yun menarik kursi dan duduk, dan semuanya di tangannya mencapai akhir. Dia juga memiliki waktu sebentar untuk istirahat.
"Tidak lama setelah ucapan selamat ulang tahun ini muncul, aku melihatnya di Weibo, dan benar-benar populer," Sister Yun meraih kepalanya dan melihat profil Xu Yu: "Kata kunci utamanya adalah 'Selamat Ulang Tahun Xu Yu'."
Xu Yu tersenyum, menempatkan jarinya di paragraf kedua dokumen, dan membuatnya menjadi penanda halaman.
"Aku juga membacanya. Itu akan bertahan di daftar trending beberapa menit, dan akan segera menghilang," Xu Yu melepaskan jari tangannya, tetapi setelah membaca dua baris, dia mengangkat tangannya lagi: "Ada beberapa pesan pribadi dari penggemar, bertanya apakah ini ucapan selamat untukku, dan bertanya bukankah ulang tahunku belum datang"
Xu Yu bertanya kepada Sister Yun: "Apakah aku sedang menipu?"
Sister Yun tertawa: "Itu bukan penipuan, ini adalah sesuatu yang bisa dijelaskan, dan kau tidak melakukan apa-apa dengan ulang tahunmu."
Xu Yu mengangguk dan tiba-tiba berkata, "Setelah masalah ini selesai, aku ingin mendirikan sebuah studio."
Sister Yun segera tepuk tangan: "Aku juga punya ide ini!"
Ketika Xu Yu bertemu pandangan Sister Yun, keduanya tersenyum dengan penuh makna.
'Selamat ulang tahun Xu Yu' ini berlangsung selama dua jam di Gedung Anding. Setelah itu menghilang, selamat ulang tahun Xu Yu singkatnya menjadi trending topik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL END] His White Moonlight Turned Out to be Me
RomanceSUDAH DIEDIT 🪅 Description Xu Yu adalah seorang bintang kecil dari sebuah acara audisi bakat. Dia terlalu cantik sehingga sering digunakan oleh netizen untuk mengedit video CP. Itu juga karena dia terlalu cantik sehingga dia selalu mengambil posisi...