Seorang anak yang tumbuh di tengah keluarga yang sangat harmonis ia memiliki keluarga utuh ada ibunya ada ayahnya dan ada dua kakak yang sangat menyayanginya
Min Jungkook putra bungsu keluarga Min ia sangat di sayangi oleh kedua hyungnya begitupun orang tuanya sangat menyayangi dirinya karna sakitnya membuat ia harus menjaga pola makannya dan menjaga kesehatannya tidak boleh sampai kelelahan
Min Jimin putra sulung keluarga Min ia sangat menyayangi adiknya melibihi apapun siapa yang mengganggu sang adik ia tidak akan pernah memaafkannya
Min Taehyung putra kedua keluarga Min ia juga sama dengan hyungnya sangat menyayangi adik bungsunya, eomma dan appanya selalu memberikan dia dan hyung tertuanya nasehat agar bisa menjaga adiknya
Min Yoongi seorang appa yang sedang berjuang demi kesembuhan anaknya ia sangat takut akan terjadi sesuatu pada anaknya ia sangat menyayangi ketiga putranya namun pada si bungsu ia akan lebih protektif
Min So Hyung, eomma dari ketiga putra yang sangat ia sayangi, ia akan menjadi lembut jika di hadapkan dengan putra putranya tapi ia akan sangat seram jika sudah ada yang mengganggu ketiga putranya
Di mulai dari diriku awalnya aku seperti anak pada umumnya namun saat aku sudah beranjak dewasa aku sangat mudah lelah, dan aku merasa aneh pada diriku awalnya aku sangat cepat menangkap apa yang guru ku berikan padaku namun sudah beberap bulan ini aku sangat sulit menangkap semua yang guruku berikan bahkan nilai nilaku banyak yang turun lalu. Lalu aku juga merasa sangat aneh setiap aku tidur tak berselang lama aku pasti kejang dan itu di lihat oleh kedua orang tua ku dan membuat mereka panik.
Namun semua itu bisa di atasi oleh mereka namun itu tidak terjadi satu atau dua kali tapi sudah berkali kali dan puncaknya adalah malam itu malam yang sangat menakutkan bagi keluargaku, aku mendengar mereka memanggil namaku namun entah mengapa aku sulit untuk sadar dari kejang ku. Kata eomma saat itu aku kejang sampai mengeluarkan busa keluarga ku panik dan langsung membawa ku ke rumah sakit.
Dan di sinilah dimulai kisah ku, yang membuat keluarga ku hancur dan merasakan sakit yang sama seperti aku rasakan.
So Hyun : Anak anak ayo turun cepat apa kalian ingin terlambat ke sekolah? Ucap sang eomma pada ketiga putranya
Jimin : Ne sebentar eomma aku akan turun bersama kedua adikku tunggulah.
Ucap jimin juga berteriak
Taehyung : Eomma selalu berteriak memanggil kami memangnya kami tidak dengar!
So Hyun : Kalian kalau tidak eomma teriakan kalian tidak akan mendengarnya. Sudah makan cepat eomma harus memanggil appamu.
Jimin : Hmm ne, ayo jungkookie kau mau apa biar hyung ambilkan. Tapi sebentar kenapa wajah mu pucat? Apa kau sakit?
Tanya jimin pada jungkook
Jungkook : Aku baik baik saja hyung kau tak perlu khawatir ne ayo makan nanti kita telat.
Taehyung : Dik benar tidak apa apa, lebih baik kamu tidak perlu sekolah kamu diam di rumah saja nanti hyung yang meminta izin pada gurumu.
Jungkook : Jangan seperti itu hyung, aku baik baik saja sudah ayo makan aku sangat lapar
Yoongi : Wah kalian sudah rapi dan sudah makan. Mau berangkat sekarang atau nunggu appa makan dulu
Jimin : Nunggu appa saja, lagi pula ini masih pagi eomma terlalu pagi membangunkan ku
So Hyun : Ya sudah lain kali tidak eomma bangunkan kalian, dan eomma hanya akan membangunkan putra bungsu eomma ini.
Taehyung : Ya itu tidak adil eomma kami juga putramu kau harus bersikap adil masa adik di bangunkan kitanya dibiarkan.
So Hyun : Kalian yang minta bukan eomma jadi mulai besok bangun sendiri ya!
Yoongi : Jangan menggoda putramu sayang, ini masih sangat pagi membuat mereka marah ingat.
So Hyun : Baiklah maafkan eomma ne, sudah ayo berangkat sama eomma saja ne biar appa berangkat sendiri.
Namun baru beberapa langkah jungkook pun pingsan dan membuat mereka semua terkejut dan langsung sang appa menganggat putranya dan membawanya ke kamar.
Itu membuat jimin dan taehyung menangis karna mereka merasa gagal menjaga adiknya. Mereka menangis saat melihat adiknya kejang untuk kesekian kalinya, hati mereka sangat sakit melihat adik bungsunya sakit.
Setiap di ajak ke dokter ia selalu menolak dan selalu bilang jika ia baik baik saja.
Appa, eomma dan kedua hyungnya pun hanya bisa pasrah saat adik / anaknya bilang seperti itu, hati mereka begitu hancur melihat bungsu di rumah mereka sakit.
Jimin : Appa adik baik baik saja bukan? Ia akan kembali lagikan appa hiks jimin takut appa.
Ucapnya menangis
Yoongi : Kamu tenang dulu ya sayang adik udah baik baik saja lihat adik udah tidur, ayo keluar appa antar ke sekolah
Taehyung : Aku di rumah saja ya appa, mau lihat keadaan kookie ne boleh ya appa.
Jimin : Aku juga mau di sini bersama adik boleh ya appa jimin mohon
So Hyun : Nak kalian harus sekolah jangan sampai kalian tidak sekolah hanya karna ingin menemani adik. Kalian tenang saja eomma akan menjaga adik kalian ne.
Yoongi : Dengar apa yang eomma kalian katakan nanti setelah pulang sekolah kalian bisa melihat adik lagi, ayo nanti kalian telat.
Jimin : Hyung berangkat dulu ya, kamu cepat sembuh agar bisa bermain main bersama hyung, jangan seperti ini lagi hyung sangat takut.
Ucapnya dan mencium pipi adiknya.
Taehyung : Hyung juga berangkat ya, cepat sembuh kesayangan hyung, nanti setelah pulang sekolah hyung akan menemanimu.
Dan mencium pipi adiknya.
Yoongi : Aku berangjat dulu, kau jaga diri ne, jaga putra kita kalau terjadi sesuatu segera hubungi aku.
So Hyun : Baiklah, hati hati di jalan dan semangat untuk hari ini.
Mereka pun berangkat bersama, sang appa yang mengantar kedua putranya sekolah dan sang eomma yang menunggu putra bungsunya untu bangun ia tak ingin meninggalkan putra bungsunya, baginya putra bungsunya adalah hal yang paling utama.
Ia hanya berharap keluarganya bisa menjalankan setiap cobaan yang di berikan ia sangat menyayangi keluarganya ini hatinya itu sakit saat melihat keluarga ini menangis.
So Hyun : Cepat bangun putra kesayangan eomma, jangan sampai sakit kali ne eomma menyayangimu, eomma akan selalu berada di sampingmu dan menjagamu. Kita tunggu hyungmu pulang ya.
Ucapnya lalu menyelimuti putranya agar tetap hangat dan mencium kedua pipi putranya dan beraharap putranya akan sadar sebentar lagi.
Kisah ini aku ambil dari kisah nyata....
Dimana seseorang telah menginap sakit (Epilepsi)
Epilepsi
Gangguan ketika aktivitas sel saraf di otak terganggu, yang menyebabkan kejang.
Epilepsi dapat terjadi sebagai akibat dari kelainan genetik atau cedera otak yang dialami, seperti trauma atau stroke
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KU
Teen FictionSeorang anak yang tumbuh di keluarga yang cukup mampu namun ia memiliki sakit yang membuat keluarganya merasakan sakit yang sama