Emerald Information

371 11 1
                                    




𝙅𝙖𝙙𝙚𝙞𝙩𝙚, 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙙𝙞𝙠𝙚𝙣𝙖𝙡 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙯𝙖𝙢𝙧𝙪𝙙, 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙯𝙖𝙢𝙧𝙪𝙙, 𝙜𝙞𝙤𝙠, 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝘽𝙪𝙧𝙢𝙖, 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙟𝙚𝙣𝙞𝙨 𝙜𝙞𝙤𝙠, 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙝𝙞𝙟𝙖𝙪 𝙯𝙖𝙢𝙧𝙪𝙙 (𝙙𝙞𝙨𝙚𝙗𝙪𝙩 𝙯𝙖𝙢𝙧𝙪𝙙) 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙝 (𝙙𝙞𝙨𝙚𝙗𝙪𝙩 𝙯𝙖𝙢𝙧𝙪𝙙). 𝙄𝙣𝙞 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙖𝙜𝙧𝙚𝙜𝙖𝙩 𝙥𝙤𝙡𝙞𝙠𝙧𝙞𝙨𝙩𝙖𝙡𝙞𝙣 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠, 𝙤𝙢𝙛𝙖𝙨𝙞𝙩, 𝙙𝙖𝙣 𝙣𝙖𝙩𝙧𝙞𝙪𝙢 𝙠𝙧𝙤𝙢𝙞𝙪𝙢 𝙥𝙞𝙧𝙤𝙠𝙨𝙚𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙗𝙚𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖 𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨 𝙜𝙚𝙤𝙡𝙤𝙜𝙞𝙨.

1. 𝙑𝙖𝙧𝙞𝙚𝙩𝙖𝙨 𝙪𝙢𝙪𝙢

1. 𝘽𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙇𝙖𝙤𝙠𝙚𝙣𝙜 𝙪𝙢𝙪𝙢𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞𝙠𝙚𝙣𝙖𝙡 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 "𝙠𝙖𝙘𝙖 𝙇𝙖𝙤𝙠𝙚𝙣" 𝙙𝙞 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙧𝙨𝙞𝙖𝙡, 𝙗𝙞𝙖𝙨𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞 𝙠𝙞𝙡𝙖𝙪 𝙠𝙖𝙘𝙖, 𝙩𝙚𝙠𝙨𝙩𝙪𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙝𝙖𝙡𝙪𝙨 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙪𝙧𝙣𝙞 𝙩𝙖𝙣𝙥𝙖 𝙘𝙖𝙘𝙖𝙩, 𝙙𝙖𝙣 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙪𝙧𝙣𝙞, 𝙘𝙚𝙧𝙖𝙝, 𝙠𝙖𝙮𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙝𝙞𝙟𝙖𝙪 𝙯𝙖𝙢𝙧𝙪𝙙 𝙨𝙚𝙧𝙖𝙜𝙖𝙢. 𝙊𝙡𝙚𝙝 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙞𝙩𝙪, 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙨𝙪𝙡𝙞𝙩 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 "𝙠𝙚𝙝𝙞𝙟𝙖𝙪𝙖𝙣" 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙩𝙖 𝙩𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙖𝙣𝙜; 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙥𝙚𝙨𝙞𝙚𝙨 𝙡𝙪𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙪𝙖 𝙩𝙚𝙢𝙗𝙪𝙨 𝙘𝙖𝙝𝙖𝙮𝙖 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙬𝙖𝙝 𝙞𝙧𝙖𝙙𝙞𝙖𝙨𝙞 𝙘𝙖𝙝𝙖𝙮𝙖, 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙪𝙥𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙠𝙚𝙡𝙖𝙨 𝙖𝙩𝙖𝙨 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙩𝙚𝙧𝙗𝙖𝙞𝙠.

2. 𝙏𝙚𝙠𝙨𝙩𝙪𝙧 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙚𝙨 𝙢𝙞𝙧𝙞𝙥 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙡𝙪𝙗𝙖𝙣𝙜 𝙡𝙖𝙢𝙖, 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖, 𝙘𝙞𝙧𝙞 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙚𝙨 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙥𝙚𝙧𝙢𝙪𝙠𝙖𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙚𝙨 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙗𝙚𝙧𝙠𝙞𝙡𝙖𝙪, 𝙩𝙚𝙢𝙗𝙪𝙨 𝙘𝙖𝙝𝙖𝙮𝙖 𝙝𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖 𝙩𝙧𝙖𝙣𝙨𝙥𝙖𝙧𝙖𝙣, 𝙙𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙚𝙨, 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧𝙞 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙢𝙥𝙞𝙡𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙟𝙚𝙧𝙣𝙞𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠. 𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙚𝙨 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙞 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙗𝙞𝙧𝙪 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙪𝙧𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙣𝙚𝙠𝙖 𝙧𝙖𝙜𝙖𝙢 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙩𝙚𝙧𝙥𝙪𝙩𝙪𝙨-𝙥𝙪𝙩𝙪𝙨, 𝙞𝙩𝙪 𝙙𝙞𝙨𝙚𝙗𝙪𝙩 "𝙚𝙨 𝙗𝙪𝙣𝙜𝙖 𝙗𝙞𝙧𝙪", 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙪𝙥𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙣𝙞𝙨 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙚𝙨 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙢𝙪𝙢. 𝙄𝙘𝙚 𝙟𝙖𝙙𝙚 𝙨𝙚𝙧𝙞𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙜𝙪𝙣𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙜𝙚𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙡𝙞𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣. 𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙚𝙧𝙗𝙚𝙙𝙖𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙟𝙚𝙡𝙖𝙨 𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 𝙣𝙞𝙡𝙖𝙞 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙚𝙨 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 "𝙚𝙨 𝙗𝙪𝙣𝙜𝙖 𝙗𝙞𝙧𝙪", 𝙙𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙜𝙖 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙜𝙖𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙧𝙚𝙛𝙚𝙧𝙚𝙣𝙨𝙞 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜. 𝙎𝙥𝙚𝙨𝙞𝙚𝙨 𝙚𝙨 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙩𝙪 𝙜𝙞𝙤𝙠 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙠𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙣𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙖𝙩𝙖𝙨 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝.

[BL] Stone Gambler (Orc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang