Devandra Gabeni Bagaskara

14 2 0
                                    

Devandra Gabeni Bagaskara yang akrab disapa bageni anak pertama dari seorang pengusaha terkenal di Bandung mahesa Bagaskara, dia sosok yang irit bicara, terkesan pendiam memiliki tatapan yg sendu namun cukup memikat, dg postur tubuh terbilang proposional, selain itu dia juga wangi loh... (Ini author sukanya cowok wangi)

"Gue tunggu dibawah" ucap gabeni singkat kepada abivano gerda bagaskara

"Dih bisa kali basa basi dulu, minimal lu nanyain kabar gue pagi ini, atau ngajakin sarapan bareng " gerda tak habis-habisnya mengomel kepada kakak sulungnya itu.

Ya Abivano Gerda Bagaskara dia adalah adik gabeni, sekilas mungkin banyak persamaan dari keduanya mulai dari tatapan matanya, hingga perawakan yang tidak jauh berbeda dengan tinggi badan 178cm mereka tampak sangat menarik jika berjalan bersama, namun gerda bisa dikatakan lebih ekspresif dia sosok yang sangat banyak bicara, mudah bergaul, bahkan memiliki banyak teman wanita termasuk beberapa teman dekat wanita.

Pagi ini gabeni memiliki mood yang cukup baik untuk dapat mengajak gerda berangkat bersama kesekolah, yaps mereka satu sekolah karena usia mereka yang tidak terpaut terlalu jauh hanya berbeda 2 th, dimana saat ini gabeni berada di kelas 12 sedangkan gerda dia adalah siswa baru di smk tri karya.

"Selamat pagi ma" ucap mereka berdua seraya memeluk dan memberi kecupan hangat pada ibunya.

Anita Tri Jelantik dia adalah sosok ibu yang sempurna bagi gabeni dan juga gerda, sosok yg penyayang dan bertutur kata lembut, bahkan saat ini dialah semesta bagi kedua anaknya dan sebaliknya gabeni dan gerda pun menjadi semesta yang sempurna bagi anita.

"Selamat pagi anak2 mama" membalas pulukan kedua anaknya

Pagi itu diawali dg sarapan bersama sebelum gabeni pamit untuk pergi ke sekolah

Gerda "ma hari ini gerda barengan sama abang"

Mama "iya sayang hati2 ya jangan lupa kabari mama kalau sudah sampai disekolah nanti, Abang nyetirnya jangan ngebut ya"

Gabeni "iya ma"

Tersimpan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang