HT 02

234 21 1
                                    


"Dib, udh lah marah nya lo kemaren salah paham cok! Dengerin dlu makannya, main sewot aja." bujuk Nevin kepada Ledib.

Susah banget emang klo Ledib udah ngambek gitu.

"Salah paham gimana?" tanya Ledib tanpa melihat kearah Nevin.

"Jadi kemaren tuh maksd gue bukan Ayon, tapi Mal-" ucapan Nevin terpotong oleh azre yang tiba tiba datang sambil berteriak.

"NEVINN MASA GUA DIBENTAK SAMA AYON KAR-"

Ledib yang denger itu langsung noleh kearah Azre "udah gue bilang kan? Jangan pernah deketin si Noyanjing itu! Ngeyel banget si!" Ledib pergi keluar kelas untuk menemui Ayon.

Azre dan Nevin terkejut karna tiba tiba saja Ledib membuka suara.

𝗕𝗥𝗔𝗞𝗞𝗞!!

Ledib ngebanting pintu kelas Ayon, untung aja gaada guru disana "Ikut gue." ia menghampiri Ayon lalu menarik tangan ayon agar ikut dengannya.

Ledib membawa Ayon ke ruang ganti baju, disana sepi karna memang jarang ada yg datang kesana.

"Ngapain lo bentak bentak temen gue hah!"

"Apaan si lo, bentak siapa?"

Ledib geram dengan Ayon, ia menarik kerah baju Ayon "Lo kan yang bentak Azre?" tanya Ledib.

Bukannya ngejawab Ayon malah senyum senyum gajelas sambil liatin muka Ledib yang sekarang jaraknya cmn 3 inchi dari muka dia.

'𝘉𝘢𝘯𝘨𝘴𝘢𝘵 𝘯𝘪 𝘣𝘰𝘤𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘥𝘪𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘦𝘬𝘦𝘵, 𝘨𝘶𝘦 𝘤𝘪𝘶𝘮 𝘢𝘫𝘢 𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘺𝘢? 𝘔𝘶𝘮𝘱𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘦𝘬𝘦𝘵 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘬𝘢' -𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘈𝘺𝘰𝘯.

"AYON!! JAWAB GUE ANJING MALAH SENYUM SENYUM GAJELAS!" jujur aja Ledib takut liatnya, dia langsung lepasin tangannya dari kerah baju Ayon dan ngejauh dari mukanya.

"hah? Eh iya gimana gimana dib?"

Huft.. Ledib menghela Nafasnya kasar, cape dia tuh kalo gini terus.

"Ayon.. Lo mau di gradasi atau di kubur hm?"

"Serem amat dib, becanda gue. Emangnya gue ngebentak temen lo ya?"

Asli Ledib udah habis kesabarannya sekarang, dia langsung aja mukul pipi kanan Ayon sampe dia jatuh kebelakang. Tapi nasib sial menimpa Ledib, pas Ayon jatuh dia malah megang tangan Ledib alhasil Ledib juga ikutan jatuh kan diatasnya Ayon.

Sekarang posisi Ledib berada di atas tubuh Ayon.














































"Yon, Dib! Lo pada lagi ngapain anjing!!!"

Ledib dan Ayon yang mendengar suara itu segera berdiri dan merapihkan Baju nya yang agak kusut.

"Malik.. Ga gitu lik lo salah paham pls!" ucap Ledib panik.

"Hayoloo lagi ngapain lo berdua?? Minimal kunci pintu lah untung gue yang bukain ni pintu." goda Malik kepada mereka berdua.

Ledib beneran malu sekarang! Pipinya merah!

"Apaan si lik berisik lo, minggir." Ledib menabrak bahu Malik.

'𝘏𝘶𝘩.. 𝘕𝘪𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩𝘪𝘯 𝘴𝘪 𝘢𝘺𝘰𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘢𝘱𝘦𝘴 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘯𝘪!' -𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘭𝘦𝘥𝘪𝘣.

Hate [Leyon] ft.MalikAzreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang