TERIMAKASIH RONY

1.9K 34 6
                                    

_Cafe Bulan_

Salma dan rony telah sampai terlebih dahulu, salma pun memesen minuman kesukaan ia dan rony.
Tidak lama kemudian chandrika datang dan menghampiri meja yang sudah ditempatkan oleh salma dan rony.

Chandrika : haii sal, ron maaf ya lama nunggu

Salma : gak kok kita juga baru sampe, duduk chan kamu mau pesen minum apa ?

Chandrika : samain aja kayak punya kamu

Rony : Duduk chan biar minum nya dipesenin salma dulu

Chandrika pun menduduki bangku disamping salma duduk, salma pun memesankan minum untuk chandrika.

Chandrika : gimana kabar ron sehat ?

Rony : Alhamdulillah sehat bang (karena chandrika lebih tua dari rony & salma), gimana2 udah sejauh mana nih bang pdkt sama sahabat gua yang bawel itu hehehhehe (rony berusaha mencairkan suasana)

Chandrika : Alhamdulillah lancar ron, cuma gua niat nya udah gak mau main2 lagi chan pengen serius sama salma

Rony : oke bang gpp gua balikin lagi semua itu ke lo dan salma, cma gua minta tolong ya bang titip dia, gua bertemen sama dia dari kita sekolah SD bang, gua tao rapuh nya salma lo gak perlu liat kelebihan dia bang, tapi lo perlu tao rapuh nya dia bang, setahun lalu dia kena tumor payudara disaat itu juga dia diputusin mantan nya gua aja yang liat dia hancur bang apalagi dia yang ngerasain nya.

Salma : woyyy serius amat ngomongin aku yaa

Rony : kayak gitu dia mah bang souzon sama orang padahal mah emang bener lagi ngomongin dia ahhahaha

Salma : terus aja ron, salma nya gak ada (rajuk salma)

Chandrika : Udah iih udah gede masih aja ngambek (bujuk chandrika)

Rony : jangan heran bang dia mah emang gitu suka lupa kalau urat malu nya masih nempel hahahaha(ledek rony)

Salma : Terus aja ngeledek aku bilang mamah kamu wleee
(chandrika hanya ketawa melihat kelakuan orang didepan nya)

Rony : Bang, pokok nya lo jangan liat sisi baik nya salma aja ya bang, tapi lo liat sisi buruk dan sisi rapuh nya salma juga, dia anak nya batu banget bang tapi, dia juga bisa rapuh banget bang orang nya, gua percaya bang sama lo gua titip dia untuk bisa bahagia ya bang

Suasana menjadi hening ketika rony membuka obrolan kembali dengan chandrika, salma yang merasa tersentuk dengan kata2 rony ia memilih menundukan kepala nya.

Chandrika : siap ron, doain gua bisa terus buat dia bahagia ya ron, lo juga jangan segan2 kalo ada apa2 hubungin gua yaa

Rony : Siap bang, jadi rencana kapan mau ketemu keluarga nya salma bang, jangan lama2 biar gak keburu jamuran tuh anak (lagi2 rony menahan rasa sedih nya dengan terus meledek salma)

Chandrika : Mungkin minggu depan ron, lo harus dateng pokoknya temenin salma.
gua pengen lo bisa jadi saksi proses gua sama salma ron, gua gak mau karena kehadiran gua lo sama salma jadi berjarak, gua pengen tetap bisa jadi keluarga, kelak lo udah punya calon juga gua berharap salma jadi orang pertama yang tao sama hal nya dengan lo orang pertama yang tao kalo salma deket sama gua.

Rony : Siap bang kita sama2 jaga anak kecil ini ya bang ( rony mengusap kepala salma)

Salma : ron, chan (salma udah gak bisa menahan airmata nya) makasih yaa udah mau ada untuk aku, terutama untuk kamu ron makasih sudah temenin aku disaat aku rapuh kemarin, dan semoga masih terus berkenan disaat aku rapuh2 dikemudian hari.

Rony : Udah iih jangan apa2 nangis, gak capek apa kamu nangis mulu, udah sekarang jangan batu kalau dibilangin, jangan liat orang di depan kamu yang memang udah kebal dengan segala sikap kamu, tapi lihat orang disebelah kamu dia baru ketemu kamu lagi setelah beberapa tahun kalian gak ketemu tapi dia siap serius sama kamu, jadi kalau memang Allah lancarin niat kalian kamu harus nurut sama bang chan, jangan samain kayak kamu sama aku bisa sesuka hati kamu
udah diam jangan nangis malu tuh diliatin orang (mengusap kepala salma)

TAKDIR KITA | SALMA RONYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang