Sudah satu bulan yang lalu mereka merayakan anniversary mereka yang pertama. Dan Hae harap, mereka berdua akan terus merayakan nya.
Mereka berdua sama sama sibuk akhir akhir ini, jarang sekali untuk bertemu. Hae juga sudah sebulan menetap di dorm karna jadwal grup nya yang padat. Belum lagi untuk Gala Premier drama terbaru nya minggu depan
Sungguh, saat ini dia ingin sekali memeluk Wonwoo dan bercerita.
Dan hari ini mereka berdua akan bertemu. Entah mengapa Hae senang bangettt karna mau ketemu kekasihnya. Maklum, sudah hampir 2 minggu mereka tidak bertemu.
"Eonnie, wonwoo oppa sudah di bawah!" Panggil Jee
"Eoh! Arraseo, aku akan turun ke bawah"
Pakaian simple hari ini, hanya celana pendek berwarna biru, baju crop warna putih dan topi warna senada dengan celana nya.
Aku turun ke bawah dengan perasaan senang, tidak lupa membawa tas ku.
"Wonuuu" Panggil Hae
Aku melihat wonwoo tersenyum "Kajja"
"Aku pergi dulu, jaga dorm ne!" Peringat ku
"NE! SIAPP SIAPP" Pekik Chizu
Wonwoo menggandeng tangan ku dan berjalan ke arah mobil. Dia membuka kan pintu untukku
"Kita mau kemana kali inii?" tanya ku saat di dalam mobil
Wonwoo mengambil tangan ku dan menautkan dengan tangan nya.
"Ke tempat yang enak untuk bercerita. Sayang wonu pasti punya banyak cerita kan?"
Aku mengangguk pelan "Kamuu sibukk"
"Kita sibuk. Sampai lupa untuk ketemuan" Ucap wonwoo sambil mengelus jari ku
"Ke sungai han? Sambil beli es krim yaaa"
"Cuaca lagi dingin, jangan beli es krim sayang" Ujar wonwoo
Aku cemberut "Kan, baru sekaliii. Yaaaa wonuuu?"
"Cium dulu" Sambil menunjuk pipi nya
"Shireo"
"Berartiii nggak jadi beli es krim nya sayang"
"IHH WONU MAHH"
Dengan berani, Hae mengecup pelan pipi Wonwoo.
"Yang sebelah kanan belum, yang di bibir belum" Wonwoo terkekeh
"Wonuuu" Rengek aku
"Iyaaa sayang iyaa. Ayo turun udah sampai"
Aku turun dari mobil dan segera menggandeng tangan Wonwoo. Wonwoo yang di gandeng hanya tersenyum
"Kajjaaa, kita beli es krimmm"
"Beli satu aja oke. Nggak nambah yaa!" Peringat Wonwoo
"Iyaaa iyaa"
Aku dan Wonwoo sudah sampai di kedai es krim
"Strawberry?" tanya Wonwoo
Aku menggeleng pelan "Mau cookies and cream ajaa"
"Okey, kamu duduk aja sana cari tempat. Aku antri dulu"
Aku segera beranjak dari kedai toko dan mencari tempat duduk di pinggir sungai han.
Tak butuh waktu lama, Wonwoo datang dengan dua es krim di tangan nya.
"Kata nya aku cuma boleh makan satu. Kokkk beli dua"
Wonwoo terkekeh pelan "Satu nya buat aku sayang"
"Nih" Wonwoo kasih es krim cookies and cream yang udah dia pesen tadi.
"Minggu depan acara Gala Premier drama aku. Kamu bisa dateng atau nggak nuu?" Tanya aku
"Minggu depan yaa? Nanti aku kosongin jadwal deh. Tapi aku mau ajak sooyoung gapapa?"
Hae mengangguk semangat "Gapapaaa, yang penting kamu dateng dehhh. Dae juga dateng"
"Oh iyaaa? Yaudah aku juga dateng berarti"
"Yeayyy, bener ya nu?"
Wonwoo gemas dengan Hae dan mengelus kepala Hae pelan "Iyaaa sayang"
"Kalo kamu ada cerita apa?"
Wonwoo tampak sedang memikir "Nggak ada siii sayang. Cuma yaa, latihan kaya biasa aja persiapan mau comeback"
"Kalau Witchers sedang sibuk promosi solo karir nya Suah. Dan aku sibuk dengan drama ku"
"Kamu nggak ada niatan solo karir?" Tanya wonwoo
"Nanti aja dehhh, biar member yang lain aja dulu"
"Aku mau beli motor, boleh nggak sayang?"
Hae cukup terkejut "Boleh aja wonu, tapi buat apa?"
"Biar bisa night ride sama kamu, aku juga udah punya sim nya" Kata wonwoo
"Arraseo, boleh saja kok"
"Ah iya. Bagaimana dengan kuliah mu?"
Aku menghela nafas "Yaa begitu lah. Sebentar lagi juga aku lulus"
"Ah iyaaa! kamu sebentar lagi lulus, tahun depan kan?"
Aku mengangguk pelan "nee!, aku sudah lelah membagi jadwal ku yang padat ini"
Wonwoo mengelus surai hitam ku "Nggak papa sayang, kamu udah hebat hari ini dan seterusnya"
"Kamu perempuan paling hebat setelah eomma, perempuan paling cantik setelah eomma dan perempuan yang paling aku sayang. Cape nggak papa sayang, kan ada aku, rumah untuk kamu pulang. Tempat istirahat kamu, tempat kamu cerita. I'll be here for you hae, i love you always"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND WONWOO
Fanfictioncerita tentang kamu yang menjadi idol dan debut bersama 5 member lainnya di bawah naungan SM ENTERTAIMENT, dan mempunyai kekasih yaitu WONWOO SEVENTEEN