Haiii... I'm comeback...maaf jika ada typo guys✨🩹
∆Disclaimer∆
•
°
•
°
•
°Cerita ini hanya fiksi belaka jika ada kesamaan nama, latar tempat, dan waktu itu tidak di sengaja. Ini murni dari pikiran Author.
|
|
|
Untuk menghargai Author mohon di tekan vote ★ yaaa, Don't be silent reader.
∆No Plagiat∆
•
°
•
°
•
°Cast : • You as Rushea ganeswara
• Choi Beomgyu as Bravaska altharaJika ada karakter lain mungkin menyusul.
Happy reading...
~•~•~•~
Pekan ini di daerah tempat tinggal seorang pemuda sedang mengadakan festival dilaksanakan 14 hari atau 2 minggu pertahunnya. Ia tidak sabar menunggu sore untuk berangkat ke acara tersebut. Ia memutuskan untuk tidur dahulu.
Nama pemuda tersebut ialah Bravaska althara usia 20 tahun ia adalah mahasiswa di salah satu kampus di daerahnya, mempunyai wajah tampan, ia tinggal sendirian di kos an.
~•~•~•~
Langit sudah mulai berwarna jingga menandakan bahwa sudah memasuki waktu sore, waktu yang sudah pemuda itu tunggu-tunggu sedari tadi. Ia tau tempat tersebut mungkin rada kekanakan tetapi ia hanya ingin merefresh kan pikiran.Ia berjalan menuju tempat festival itu, tempat nya tidak terlalu jauh dari kediaman nya.
Sesampainya ia langsung berjalan menuju penjualan tiket masuk. Setelah itu ia terus berjalan hingga sampai di depan wahana yang lamanya tidak sempat menaiki karena kesibukan wahana itu sering di sebut Roller coaster.
Di wahana itu Bravaska mengantri untuk menaiki wahana tersebut. Karena sangat ramai tempat duduknya tinggal tersisa bagian belakang yang tampak berjejeran dengan seorang gadis.
" maaf ini tempat duduknya sudah full apakah tidak apa-apa jika anda duduk di bagian paling belakang?." Tanya penjaga wahana.
Bravaska sempat bingung akan pertanyaan si penjaga. Di benak nya mengapa dengan tempat itu?.
" iya gapapa kok tidak perlu minta maaf." Jawab Bravaska sambil tersenyum sedikit.
Bravaska langsung menduduki tempat tersebut. Ia menatap si gadis itu dan memberikan sedikit senyuman tetapi tidak di balas dengan sang empu ia hanya mengerutkan keningnya.
" Bolehkah aku berkenalan dengan mu?." Kata Bravaska memecahkan keheningan di antara keduanya.
" Siapa? Aku?." Sambil menunjuk dirinya sendiri.
" Iya siapa lagi yang ada di sampingku kalau bukan kamu?."
" Oh aku, aku Rushea ganeswara kamu?." Dengan mengulurkan tangannya.
" Aku Bravaska althara." Jawab Bravaska menerima uluran tangannya.
Pertemuan itu adalah pertemuan pertama bagi keduanya.
~•~•~•~
Esok sorenya Bravaska kembali mengantri untuk menaiki wahana Roller coaster lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roller coaster✓
Short StoryRoller coaster. • ° Roller coaster tempat kali pertamanya kita bertemu dan juga sebaliknya. •°•°•°• Tempat itu selalu familiar bagiku tetapi susah untuk mengingat kembali. • ° (ft.Choi Beomgyu) [Maaf jika ada typo] [Bahasa baku] {Belum di revisi m...