BAB 1. Prolog Singkat Nolan

4.3K 88 0
                                    

MAGANG

Sialan! Gua masih nggak nyangka gara-gara kesalahpahaman itu, gua harus berakhir dientod sama atasan gua dan nurut kayak babu. Eh tapi, nggak tau juga bakal jadi atasan gua atau enggak, yang jelas saat ini gua kerja di perusahaan bapaknya. Bukan jadi karyawan kontrak ataupun karyawan tetap, karena gua cuma anak magang.

Semua gara-gara si brengsek Devon yang punya leher kayak soang, kalau bukan karena dia yang liar dan jalang, gua nggak mungkin berakhir dengan tidur telanjang, selalu harus siap nungging dan telentang, di depan anak boss sialan yang kayak binatang, mana kontolnya gede dan Panjang, fix ... bikin badan gua meriang. Ah .... Kampang.

Anak boss itu Namanya Arnold, nggak pake Schwarzenegger, nggak peduli juga nama panjangnya apa, bisa jadi sepanjang kontolnya. Mukanya tengil, ngeselin, persis kayak Matt Blanc waktu muda, itu lho yang jadi karakter Joey di serial komedi FRIENDS, tapi bedanya Joey yang di serial itu lucu, kocak, gemesin, jauh beda sama anak boss itu yang nyebelin.

Sialan! Perkara salah kirim dildo, gua harus ngerasain dildo daging yang nempel di selangkangan Arnold.

Nggak pernah kebayang di hidup gua bisa direnggut keperjakaannya sama orang kayak dia, mau nolak nggak bisa, mau kabur percuma, bisa habis masa depan gua. Gua cuma anak SMA, masih kelas tiga, sekolah nggak punya biaya, bisa begini karena beasiswa, ditambah lagi duit nggak ada, karena gua bukan anak orang kaya, jadinya .... Ya terpaksa.

Gua emang terpaksa ngelakuin ini, demi bisa ngelanjutin kuliah di perguruan tinggi negeri, apalagi kelulusan tinggal sebentar lagi, gua pengen lulus dengan nilai tinggi, biar gua bisa kuliah tanpa nyusahin nyokap tiap hari, tapi masih nggak nyangka aja berakhir ditiduri. Arnold Babi!!

Gua Arnolandio. Agak mirip namanya sama si anak Boss, bedanya gua dipanggil Nolan, tapi rasanya gua mau ganti nama lengkap aja, perkara nama hampir mirip sama dia, gua jadi ngerasain dah akibatnya. Cukup basa-basinya, gua mulai aja ke cerita.

MAGANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang