"Dia..."
"Yoon-gi." Panggilan seorang wanita membuat si pemilik nama menoleh.
Élena dan kakek Ho sudah ada di bawah pohon.
"Ayo kembali." Ucap Élena.
Yoon-gi mengangguk, sekilas dia melirik seorang wanita yang berada jauh di sana sedang menatapnya juga.
Yoon-gi tersenyum.
Kemudian menghilang begitu saja dari batang pohon besar tempatnya berdiri tadi.
.....
"Rose, kau sudah sadar?!" Jungkook menatap Rose yang baru saja bangun.
"Aku kenapa, Jungkook?" Rose bertanya setelah bangkit dari pembaringan.
"Aku melihatmu pingsan di balkon tadi setelah pulang kerja, jadi aku membawamu masuk." Ucap Jungkook.
"Pingsan?.." Rose bergumam pelan.
Dia mencoba mengingat sesuatu, kenapa dia bisa pingsan namun dia tidak bisa mengingat apapun.
"Kenapa kau bisa pingsan? Apa kau sakit?" Tanya Jungkook khawatir.
"Aku tidak apa apa." Balas Rose pelan.
"Apa kau serius? Jangan membuatku khawatir." Jungkook menatap Rose dengan tegas.
Rose terdiam sejenak.
Kemudian tersenyum pada Jungkook.
"Aku baik baik saja." Ucapnya pelan.
Jungkook dapat bernapas lega.
"Malam ini kau mau ikut?" Tawar Jungkook.
"Kemana?"
"Pasar malam."
Rose melotot sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Jungkook terkikik.
Jungkook sudah menduga respon Rose satu ini.
"Kau ingin mengajakku ke tempat berbahaya itu, Jungkook?!" Pekik Rose tak habis pikir.
"Rose, pasar malam tidak berbahaya hanya saja kau yang terlalu cengeng." Ejek Jungkook.
Rose mengerucutkan bibirnya.
Dulu Jungkook memang sudah pernah mengajak Rose ke pasar malam dan saat itu Jungkook mengajak Rose untuk menaiki kincir angin, namun Rose takut dan trauma. Dia menangis sepanjang jalan membuat Jungkook tak bisa menahan tawanya.
Rose memarahi Jungkook karena dirasa mau dibunuh.
"Jungkook, kau tau aku terbang saat itu dan untungnya aku selamat." Ujar Rose dengan sedih.
"Mau ikut atau tidak? Kalau tidak, maka aku akan pergi sendiri saja." Jungkook berucap dengan enteng.
"Aku mau, Jungkook! Setidaknya aku akan duduk makan dan menonton saja."
Jungkook tersenyum. "Kalau begitu bersiaplah nanti jam 7 malam."
Rose mengangguk ragu.
🌊
"Wah, indah sekali!!!" Rose menatap keindahan didepannya dengan berbinar.
Banyak lampu kelap kelip, kembang api, wahana menyenangkan, banyak makanan dan salah satu yang membuat Rose merinding adalah suara teriakan orang-orang yang ketakutan menaiki beberapa wahana di sana.
"Mau naik salah satunya?" Tanya Jungkook di samping Rose.
"Jungkook, aku kan sudah bilang kalau aku tidak mau!" Ucap Rose dengan jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.