🌊. . . ⇢ ˗ˏˋ [ᗷᗩᕼᗩGIᗩᑎ 1] ࿐ྂ 🥀

401 19 1
                                    

╰┈➤ . Disuatu tempat yang terletak ditengah tengah lautan terdapat kerajaan yang megah dan makmur, nama dari kerajaan itu adalah 𝙀𝙡𝙝𝙚𝙞𝙢𝙨.
·
˚ ༘♡ ·˚꒰𝐏𝐚𝐝𝐚 𝐒𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦꒱ ₊˚ˑ༄ ·
. Semua raja dari kerajaan lain datang dan berkumpul untuk berpesta bersama rakyat dari elheim itu. Dan tidak cuman para raja saja bahkan, ada kesatria legendari atau biasa disebut 𝙖𝙧𝙠𝙖𝙣𝙖 , dan juga ada para panglima dari kerajaan yang diundang.
·
."Hah..... Kenapa aku harus ikut sih" - ucap pria yang memiliki rambut berwarna ungu.
"Ya kan kamu udh jadi Arkana klo diajak ya harus dong apa lagi ini wajib ikut, vel." - ucap pria yang disamping kesatria spaed yaitu Samsul dan pria yang mengeluh itu adalah 𝙈𝙖𝙧𝙫𝙚𝙡 atau kesatria spaed.
"Kalian ini klo mau ngobrol jangan disini luar aja sana." - ucap wanita berambut merah yang kesal karena mereka dari tadi mengeluh terus.
"Lu berisik banget tau gk sih 𝙑𝙞𝙖 . " - ucap marvel kepada kesatria heart yaitu Via.
"Kalian ini mau masuk gk ayok, udah ditungguin sama yang laen" - ucap pria berambut warna biru Tosca yang dan tak bukan adalah dewa kuli kita semua yaitu Azrealon atau klo di tempat ia lahir adalah ea/enki.
"Iya² kak azre, ayo masuk vel" - ucap samsul kepada adik nya.
" Iya" - ucap marvel malas.
·
˚ ༘♡ ·˚꒰𝐝𝐢 𝐀𝐮𝐥𝐚 𝐊𝐞𝐫𝐚𝐣𝐚𝐚𝐧 𝐄𝐥𝐡𝐞𝐢𝐦꒱ ₊˚ˑ༄
·
. "Kemana sih anak² itu?" - ucap Genah/clover yang kesal karena para arkana muda yang lain belum datang.
"Paling lagi berantem gen" - ucap Diamond/Rafel, karena biasanya ia melihat mereka bertengkar terus-menerus klo ada acara seperti ini.
"Yo! " - ucap ace of clover, yaitu 𝙖𝙯𝙧𝙚 (dewa 1 ini loh:v).
"Nah itu dia azre sama anak² beban tim" - ucap rafel mengejek 3 orang yang dibelakang azre yang muka nya malas untuk mengikuti acara ini.
."Lu ngejek kita? " - ucap samsul dingin.
."Gk kok, tapi klo ngerasa juga gk papa" - ucap rafel ( panglima pedang iron ini loh).
."Husf....." - hembusan malas dari arkana bontot ini, yak tidak lain dan tidak bukan yaitu, marvel.
"Kalian ini lama sekalinya" - ucap sang pemilik kerajaan elheim ini yaitu, 𝙍𝙖𝙟𝙖 𝘼𝙮𝙤𝙣.
"Maaf yang mulia, tapi anak² ini sulit sekali untuk diajak ke Aula" - sindir via.
"Maksudmu apa hah?! " - kesal mereka berdua karena kata² via seperti mengejek mereka.
"Udah kalian jangan bertengkar terus" - ucap genah menenangkan kedua anak pungut nya itu
"Ok, klo gitu Mari kita mulai rapat nya" - ucap 𝙍.𝙂𝙢 untuk memulai kegiatan rapat mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. Are you like my book? Jika kalian menyukai nya aku akan melanjutkan cerita ini.
.
.
. Maaf jika ada salah kata² nya, karena aku masih ya begitu klo kalian liat deskripsi pasti tau. So thank guys for reading my first book and I hope you all like my book.
.
.
. Jangan lupa vote dan follow my account, thank you. ヾ(〃^∇^)ノ.
.
.
. Note : keikyo

438 kata.

Viva fantasy¡S2⚔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang