📜. . . ⇢ ˗ˏˋ [Happy New Year!] ࿐ྂ 📖

102 12 1
                                    

≡;- ꒰ 🌙 ꒱
·
╰┈➤. Hahahahaha Hahahahaha, terima kasih buat yang udh baca book² gua yang gk jelas ini. Terima kasih 2023,karena telah memberi kan banyak plot twist 😁.

Tenang aja book ini bakal di lanjut kok, masih dalam proses tunggu aja oke.

======================================

Marvel : "bakar rumah yok sul"
Samsul : "anj. Boleh lah, tapi gk kena marah papa sama kak azre kan?"
Marvel : "tenang aja gk bakal kok"
 
Tiba-tiba datang lah makhluk tidak di undang disana.

Rafel : "lu pada Mau ngapain, hah?"

Marvel terkejut sampai jatuh ke laut.

(Btw, mereka ada di tepi kayak buat parkirin perahu, di elheims)

Samsul sedikit kaget dengan ke datangan rafel, tapi hanya sesaat lalu melihat adiknya yang jatuh ke laut.

Samsul : "bwahahhahahahah!- anj. Lu ngapain di bawah anj?!-"
Rafel : "bjir, sampe segitunya gua ngagetin lu"

Tiba² ada sesuatu muncul kepermukaan di samping marvel. Ternyata ikan merah milik Raja ayon lepas😱.

Via melihat ke arah marvel yang pegangan sama batang kayu penyangga dermaga, sambil ke takutan.

Yang di atas cuman diem aja.

Via : "lu ngapain sih vel? Sampe pegangan sama batang kayu dermaga begitu-"
Marvel : "g-gk, g-gu-gua gk papa kok:)"
Samsul : "lu takut nya vel-"
Rafel : "orang aneh"
Marvel : "lagian kenapa hewan peliharaan Raja ayon kok bisa sampe sini sih!?-"
Via : "hah, peliharaan Raja ayon? Siapa-"

Via : "lu lagi ngomongin gua nya!?"
Marvel : "waduh, KABUR!-"
Via : "JANGAN LARI LU VEL!!-"

Ya pada akhirnya ikan merah sama anak durhaka main kejar² Dan gk jadi buat bakar rumah bpk nya.

Sementara itu di suatu dimensi yang lain

Genah sedang menatap jendela kamar nya sambil melihat malam tahun baru. Hah, menurutnya tahun 2023 ini banyak plot twist nya.

(Kayak idup author)

Saat genah sedang asik melihat langit malam sambil duduk di kasur, azre datang dari belakang Dan langsung memeluk genah.

Genah terkejut karena kehadiran azre. Tapi, genah membiarkan nya aja.

Azre : "kenapa masih disini? Kok gk keluar aja?"
Genah : "gk dulu, Aku masih Mau disini"
Azre : "yang lain pada ngerayain tahun baru masa kamu gk keluar?"
Genah : "Aku, ingin sekali Merayakan tahun baru sama liu Dan saryu"
Azre : "udh tenang aja, mereka udh tenang di alam sana kok"

Di alam bawah

Liu : "gara² lu, anak gua jadi rada gila bin goblok!-"
Saryu : "aww!? Sakit Liu!!"
Liu : "bomat! Yang penting lu jadi bahan pelampiasan gua!!"

Ya, mereka berdua lagi gelut, sambil diliatin Diamond pertama, Blane. Dan dengan orang di samping nya master Nevin.

Nevin berusaha mengehentikan pertikaian mereka berdua. Tapi, sulit. Klo Blane hanya menikmati pemandangan yang ada di depannya.

Balik ke dunia atas

Genah : "iya gua tau"

Tiba² azre memegang dagu genah Dan....

Chup~

Sebuah kecupan mendarat di bibir genah. Genah? Tentu kaget dengan kelakuan kekasihnya itu, apa lagi author yang ngetik.

Kecupan nya sedikit lama, paling 10 menit lah🗿. Setelah itu genah kehabisan nafas Dan memukul pelan bidang dada azre.

Azre langsung melepas kecupan tsb, Dan melihat wajah genah. Wajah nya (genah) merah merona Dan sedikit keringan turun dari dahinya.

Azre ingin sekali melakukan "itu" Tapi, di tunda dulu untuk kali ini.

Happy New Year!!

Para kesatria legendaris : "Tahun baru masalah baru:) "

Para Raja : "tahun baru musuh baru^^"

Para panglima : "tahun baru, semoga kita gk jadi npc lagi sama author-"

Author : "Mana ada gua jadiin kalian npc-"

Para panglima : "heleh"


======================================
≡;- ꒰ 🔮 ꒱
·
╰┈➤. Terima kasih lu² pada yang duh baca book gua ini:D. Semoga tahun 2024 gk banyak plot twist lah kayak 2023😁.

Kyo : "Happy new year All Reader!"
Ryou : "Happy new year"
Artesia : "HAPPY NEW YEAR PARA REANDER TERCINTA KU!! MUACH!-"

Sekian dari author Dan para OC author yang rada sinting 😁. And Happy new year!-

Mwehehehehheehhe, anak gadis gua cantik banget-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mwehehehehheehhe, anak gadis gua cantik banget-

Note : RyouKyo_

Viva fantasy¡S2⚔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang