Pada tanggal 1 okt 2023.
________________________
Catatan 10 orng telah menghilang tanpa jejak dan kabar, ke jadian itu bukan hanya sekali, tetapi sudah 5 tahun yang lalu kejadian itu sering terjadi, tepat pada bulan Oktober, kejadian aneh itu selalu terjadi, tetapi ada 4atau 6 jasad yang di temukan dalam keadaannya yang sudah hancur.Tetapi saya tak ingin bahas itu, saya ingin mengetahui pelaku nya, siapa kah orang yang di balik kejadian itu... Seperti nya saya akan berkerja sama dengan bos ku, ia seorang detektif yang ahlih memecahkan kasus pembunuhan.
typing....
______________________________"Indo! "
Pemuda manis itu terkejut dan langsung berdiri dan melihat kearah orng yang memanggil nya.
Indo:eh..neth
°itu Netherland dia teman baik indo, setiap hari neth dan indo selalu bertemu untuk bercerita tentang kasus yang mereka ingin pecahkan. Tetapi karena mereka berdua ter gilaa gila dengan kasus itu, membuat mereka meng hayal terlalu tinggi.°
Neth:kau tau kemarin malam ada korban lagi di sebelah apartemen ku, korban nya wanita...
Indo:wow.. .Terus apa ada tanda tanda sidik jari Sih pelaku?
Neth:no...
Indo:hufft...
Neth:heyy jangan terlalu sedih, kita biasa mencari bukti yang lain.
Indo:ya... Kau selalalu mengatakan itu...
Neth:hahah okey bagai mana kita makan fries chicken.
Indo:mhhh
Neth pun menggandeng lengan indo dan berjalan ketempat Makan yang mereka janjikan.
Tap
Tap
Tap
Bruk*
"Hey! Bung... Kalo jalanan lihat pake mata!! "
Neth:lah kok guaa ...
Indo:neth.. Udah... Control emosi mu...
Neth:engak indo masa dia yang nabrak aku yang salah.
"Cih.. Stupid.. "
Grep*
Neth pun meninju muka orng itu , tak Terima ia di katai seperti itu. Sedangkan orng itu ingin menyerang neth, tiba tiba.
Indo:BERHENTI! neth! Seharusnya kalian berdua minta maaf bukan berkelahi.
"Fuck... Kalau bukan karna teman mu ini mungkin kau sudah mati di sinih... "
Indo:hee... M maaf kak teman ku ini gampang emosi..., tolong maaf kan kami berdua.. "
"Cih... Buang buang waktu saja"
Tap*
Tap*
Tap*
Indo:neth! Sudah... Lah. Ayo kita pergi makan siang.
Neth:pfft.. Kau lapar?
Indo:ya! Aku sangat lapar.
Neth:okey...
-=₪۩۞۩₪= ѕєѕαмραιηуα...=₪۩۞۩₪=-
Indo:mmm~ aku sangat suka tempat makan ini.
Neth:haha aku tau~
Indo:hm~ neth~ besok ulang tahun ku
Aku ingin kau merayakan ulang tahun ku di danau yang sering kita kunjungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Annoying Husbands
Random🇺🇸x🇮🇩 _______ bxb -not for kids -R18 -yang engak suka silakan keluar. -kekerasan -rape _______________________________ hanya menceritakan sebuah kisah sepasang kekasih yang sukaa ribut terus apa kah pemuda itu dapat menaklukan hati sang pujaan...