Chapter 51 I’M So Anxious! Ah Yin's Mind Dances
IKLANSemuanya berjalan sesuai rencana.
Kerajaan Roh muncul dua puluh tahun lebih awal.
Ditambah dengan bantuan Hutan Star Dou, Kerajaan Roh kini menonjol.
Negara-negara Xingluo dan Tiandou yang terkejut tidak berani bertindak gegabah.
Tentu saja, ini adalah situasi yang paling ingin dilihat Lin Mo.
Tunggu hingga pemandu jiwa menjadi dewasa.
Pada saat itu, kedua kerajaan akan kehilangan kemampuan untuk melawan.
Tinggalkan institut.
Bibi Dong pergi untuk menangani tugas resmi, dan Kelinci Konyol kembali untuk mengejar tidurnya.
Liu Erlong mencari Lin Mo kemana-mana, ingin membalas dendam tadi malam.
Oleh karena itu, jarang sekali dia sendirian.
Dia berkeliaran di sekitar Aula Wuhun.
Ketika saya sampai di rumah, hari sudah gelap.
Di kejauhan, suara ratapan Liu Erlong terdengar. Dia sepertinya kehilangan kesadaran lagi.
Lin Mo tanpa daya mengangkat dahinya.
Meskipun Ah Rou terlihat konyol di permukaan, jika dia ingin serius, Liu Erlong bukanlah tandingannya.
"Ah! Hilang lagi!"
"Saya tidak punya uang!"
Liu Erlong menangis sedih.
Saat ini, melihat Lin Mo masuk, mata Liu Erlong berbinar dan dia bergegas.
“Lin Mo, pinjami aku uang.”
Lin Mo memutar matanya ke arah pria ini, "Aku tidak butuh uang, tapi hidupku."
Kemudian, dia melihat ke arah Ah Yin dan bertanya dengan rasa ingin tahu:
“Kenapa kamu masih bermain-main dengan uang?”
Melihat Lin Mo mengabaikannya, Liu Erlong langsung melompat ke punggung Lin Mo, mencubitnya dengan sepasang kaki panjang, dan berkata dengan enggan:
Pinjamkan aku sepuluh koin jiwa emas dan aku akan mengembalikan dua puluh koin jiwa padamu.
Melihat mereka berdua, Ah Yin menutup mulutnya dan tertawa.
"Erlong sendiri yang mengungkitnya. Katanya, menempelkan stiker itu membosankan."
Setelah mengatakan ini, Ah Yin tersenyum lebih bahagia.
"Lalu dia kehilangan semua uangnya."
IKLAN
Lin Mo melihat sekeliling dan melihat dua tumpukan besar koin jiwa emas diletakkan di atas meja.
Hmm... Bahkan tidak ada satu sen pun di kursi naga betina ini.
Lin Mo memegangi pantatnya yang bulat dan berkata dengan marah:
“Kamu sangat beruntung dalam berjudi, dan kamu masih ingin meminjam uang untuk bermain? Kamu tidak takut kehilangan dirimu sendiri.”
Dia bahkan tidak berani mengatakan bahwa dia tidak punya cukup otak.
Mendengar ini, mata indah Liu Erlong melebar dan dia berkata dengan percaya diri:
"Pokoknya, dagingnya akan membusuk di panci yang sama."
“Mereka semua adalah wanitamu, tidak peduli siapa pemilik uang itu?”
Ini adalah logika yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Di Dunia Menaklukkan Bibi Dong Pada Awalnya
FantasyMembangkitkan sistem penjarahan surga, melakukan perjalanan kembali ke hari ketika Bibi Dong diserang. Lin Mo mengangkat tangannya untuk mencium Qian Xunji. "Bibi Dong, apakah kamu mendambakan kekuasaan?" Dorong kepalanya ke bawah. Sang master berdi...