**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ 𝑏𝑎𝑏 𝒇𝑖𝑣𝑒 ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

290 13 1
                                    

Hari ini kelas Hanzel sedang mata pembelajaran olahraga, guru yang mengajar kelas Hanzel ada rapat di sekolah lain sehingga tidak bisa mengajar kelas Hanzel di hari ini. Hanzel dan teman temannya sedang duduk di gazebo dekat ruang guru sedangkan Mika sedang berlari larian dengan teman teman nya.

Hanzel yang melihat itu langsung memberi tahu  Mika.
"Hati hati, jangan lari lari di sini nanti jatuh " ucap Hanzel khawatir

Kenapa Hanzel khawatir karena di dekat gazebo itu ada selokan, takut nya kalau jatuh menjadi bahaya.

"Iya iya" ucap Mika menghiraukan Hanzel

Dan benar saja tiba tiba Mika terjatuh dan mendapatkan luka di ibu jari kakinya. Lalu dengan khawatir Hanzel mengajak Mika balik ke kelas mereka dan mengobati luka Mika.

Hanzel mengobati luka Mika dengan Betadine dan menempelkan Hansaplast ke luka Mika.

Hanzel merasa kesal kepada Mika jadi ia mendiamkan Mika terus hingga akhirnya istirahat pun tiba.

Hanzel sedang duduk bersama teman nya yaitu Aldan, mereka sedang membahas tentang tugas yang akan di bahas dengan guru nanti setelah istirahat.

Tiba tiba Mika datang dengan mie di tangan nya dan meminta Aldan untuk menyuapi diri nya.

"Al suapin gw dong gw mager makan nih" ucap Mika

"yee ni bocah " ucap Aldan

Lalu saat sudah mau masuk mereka duduk di meja mereka masing-masing saat Hanzel mau ke tempat duduk nya Hanzel di cegah sama Mika Dan Mika meminta maaf karena ia tadi terluka.

"Maaf ya tadi aku ga dengerin kamu" ucap Mika

"Iya, jangan di ulangi lagi bahaya tau " ucap Hanzel

"Iyaa maaf ya " ucap Mika

☆࿐ཽ༵༆༒ 𝒐𝒃𝒔𝒆𝒔𝒔𝒊𝒐𝒏 ༒༆࿐ཽ༵☆

Saat sedang pembelajaran bahasa Indonesia dan itu berkelompok Mika dengan Hanzel 1 kelompok dengan 4 orang lain nya.

1 kelompok mengeluarkan 2 handphone dan itu Handphone Mika Dan Handphone Jessica , handphone jessica itu di pinjam sama yang lain untuk nyetel lagu sedangkan Handphone Mika untuk mencari materi.

Tugas Hanzel adalah menulis soal dan jawabannya di kertas. Saat Hanzel menulis ia merasa Mika sedang menatap nya secara intens.

" ekhem liatin aja terus ka sampe ga kedip " ucap Jessica

" apa si " ucap Mika lalu mengalihkan pandangannya.

Lalu yang lain hanya tertawa meliat reaksi Mika.










☆࿐ཽ༵༆༒ 𝒐𝒃𝒔𝒆𝒔𝒔𝒊𝒐𝒏 ༒༆࿐ཽ༵☆
































HALO HALO HALO
APA KABAR GESSSSSS
Jangan lupa VOTE dan COMMENT YAAAAAA
I LOVE YOU ALLLL

HALO HALO HALOAPA KABAR GESSSSSSJangan lupa VOTE dan COMMENT YAAAAAAI LOVE YOU ALLLL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsession ; markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang