Sebelum baca alangkah baiknya vote terlebih dahulu ☆
•
•
•
•
•
•
•
Jangan lupa sayangg♡
•
•
•
•
•
•
Vote*******
"MOMMMMYYYY!!!!!! " pekik seorang perempuan yang cantik, putih, dan hidung mancung itu, ialah NAZLA MARGARETH DEKSON.
"bisa gak sih naz lo jangan teriak teriak gak budeg gue" tegur pemuda yang berparas cantik, imut, bibir mungil cherry, hidung mancung, kulit putih seputih susu yang mampu memikat kaum cewek atau cowok tetpikat, ia adalah FIRAZ DANEON REGANTARA.
"Hehehe maaf mommy" ucap nazla sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Hehe heheh lo, and plis jangan panggil gue mommy, okke? " ucap firaz dengan nada kesalnya. Pasalnya ia selalu saja disebut mommy oleh nazla, dan bila disebut kenapa bisa manggil dia mommy, pasti jawaban nya adalah " lo itu cantik fi, dan julukan mommy itu cocok buat lo, kalau daddy kagak cocok " itulah jawaban seorang nazla.
" ada apa lo manggil gue nazlaaa? " tanya firaz.
"Hehee, firazzz... lo nginep ya dirumah gueee plissss" mohon nazla sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"dirumah lo? berarti di rumah daddy lo dong? " tanya firaz, pasalnya kalau ia ingin menginap pastinya menginap di apartemen nya, bukan dirumah nya.
"Iya di rumah daddy gue, soalnya gue dah lama gak ketemu daddy gue...... pliss mau ya, yaaa??? "
"Enggak naz, gue malu ama daddy lo, dan gue juga takut soalnya kan gue belum ketemu ama daddy lo kan"
"Yaaa.. mau ya pliss mau yaa" rengek nazla
"Huuuft.... iya gue mau, tapi sebelumnya anter gue dulu ke apartemen gue ya? "
"Yeayyyy,makaasihhh.... okke tar gue anter lo ke apart lo"
******
S
esampainya di rumah sang daddy nya nazla, firaz dibuat tercengang karena rumah nya bak istana yang megah.
"Gila naz, rumah lo gede banget udah
kek istana" kagum firaz."Hehehe, sebenarnya ini bukan rumah gue, ini rumah daddy gue"
"Ya udah yuk masuk daddy gue pasti dah nunggu" ajak nazlaSesampainya di ruang tamu,lagi dan lagi firaz dibuat tercengang (firaz gak norak ye, dia juga punya keluarga yang berada kok). Karena ruang tamu nya yang begitu mewah.
"DADDYYY" teriak nazla saat melihat daddy nya baru turun dari tangga dan langsung saja memeluknya dengan erat, meninggalkan firaz yang bengong."Anjir kalau kayak gini bisa bisa gue sange, okke firaz lo bisa" batin firaz yang saat melihat daddy nya nazla yang begitu tampan.
" ouh iya nazla lupa, daddy kenalin ini sahabat lala, dia cowok tapi cantik loh dadd " ucap nazla sembari memperkenalkan firaz kepada daddy nya.
"H-hai saya firaz"
"Jalu" ucap jalu dengan nada dingin.
"Daddy, jangan cuek lah kesian firaz" tegur nazla disaat daddy nya berucap dingin.
"Iya, yaudah kalian masuk gih kedalam, bi tolong bawakan barang anak saya sama temennya" titah jalu kepada anaknya dan juga maid nya.
Nazla berlari begitu saja meninggalkan firaz dan jalu. Sesaat kemudian firaz merasa bahwa ada yang mengelus pinggangnya dengan sensual.
"Shitt baby, kau membuat ku tergoda hm" bisik jalu ke telinga firaz dengan suara yang deep.
"Ngghh" lenguh firaz disaat tangan jalu turun ke pantat firaz dan meremas nya.
Kaget dengan perilaku jalu kepadanya membuat firaz malu dan langsung saja berlari meninggalkan jalu yang sedang tersenyum miring.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Jangan lupa vote ya sayangggg♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend's Father is My Husband
RomanceGimana ceritanya ketika ayah teman mu adalah suamiku? Inilah yang dirasakan seorang pemuda cantik, lucu, dan juga manis. Dimana ia harus menikahi daddy dari sahabat nya sendiri. - - - - - - - - - - - - JANGAN LUPA VOTE AND BUAT HOMOPOBIC JANGAN MA...