number three

3.6K 112 2
                                    

JANGAN LUPA VOTE SAYANG








JANGAN LUPA SAYANGG♡☆

******

"Eh anjir ternyata nih cerita biadab naz, parah emang cowoknya" ucap firaz dengan kesal karena film yang ia tonton sungguh menguras emosi.

"Nazla lo denger gak sih? " tanya firaz, karena sedari tadi ia tidak mendengar ocehannya nazla.

Saat berbalik ternyata nazla sedang tidur dengan tidak elit sekali.

" yeuhh blegug si nazla, malah tidur lo ya ampun" gumam firaz sembari membereskan sisa snack yang mereka makan dan menyimpan laptop di nakas.

Setelahnya firaz pun ikut tertidur di samping nazla.

****

Kicauan burung terdengar, matahari menyapa di pagi hari. Dan terlihat lah seorang pemuda yang terusik karena sang fajar, yaps ia adalah firaz. Pemuda itu bangun dan mendudukan dirinya disamping nazla yang sepertinya tertidur dengan nyenyak. Tak ingin membangunkan nazla firaz langsung turun menuju tangga untuk mengambil minum dan sebelumnya ia memakai cardigan untuk menutupi badannya.

Setelah ia sampai di dapur, ia langsung mengambil beberapa bahan makanan karena ia akan membuat sarapan untuk dirinya, nazla dan juga Jalu.sebelum memasak ia terlebih dahulu memakai celemek agar tidak terkena kotor bumbu.

Saat sedang memasak tiba tiba ada tangan yang melingkar di badan ramping firaz, dan saat ia lihat tangannya alangkah kejutnya ia melihat tangan kekar berurat yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan tangan firaz. Ternyata itu adalah Jalu sang daddy nya nazla

Saat ia ingin berbalik badan untuk melihat siapa sang pelaku, ia terkejut karena tiba tiba saja ia didudukan di meja makan. Dengan posisi tangan Jalu disamping kiri dan kanan badan firaz.

Sungguh perlakuan Jalu membuat firaz kaget apalagi posisi kepala Jalu yang sangat dekat dengan firaz.

Dirasa kepala Jalu semakin mendekat firaz memejamkan matanya. Disaat itulah ada benda tak bertulang menyentuh bibirnya, ia kaget lalu firaz membuka matanya betapa terkejut nya saat Jalu mencium firaz dengan sempurna.

Setelah mendiami bibir firaz, Jalu melumat bibir atas dan bibir bawah firaz. Karena tak ada respon dari firaz jalu menggigit bibir bawah firaz.

"Ahhhdesah firaz saat bibir nya digigit oleh jalu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan lidah jalu langsung saja meng absen gigi firaz.

Setelah puas dengan bibir firaz, jalu lansung saja turun ke leher firaz dan menggigit leher mulus firaz. Menjilat, menggigit, dan menghisap nya.

"Ahhh, j-jhangahan di-gigith".

" ahhh, o-om p-plisshh" mohon firaz kepada jalu.

Dengan berat hati jalu menghentikan aksinya, dan memandang wajah firaz dengan intens.

"Maaf, abisnya kamu begitu candu untuk dicoba, baby" ucap jalu dengan suara deep nya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Maaf sayang adegannya kurang hot, hehehe 😁😁

JANGAN LUPA VOTE YA SAYANGGG♡

My Friend's Father is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang