C21. Chen Jinping

194 19 0
                                    

Xu Yu bersama Su Yuanjiu menunggu sebentar, lalu kucing yang ditunggu Su Yuanjiu muncul.

Mungkin karena sudah akrab dengan Su Yuanjiu, kucing itu langsung mendekat dan menggosok-gosokkan dirinya ke kaki Su Yuanjiu sambil mengeong.

"Mau memberinya makan?" Su Yuanjiu memberikan makanan yang ada di tangannya kepada Xu Yu.

Xu Yu mengangguk, "Tentu."

Kelihatannya bukan kucing liar, mungkin milik seseorang dan keluar untuk bermain.

Su Yuanjiu tidak membawa banyak makanan, ada lima butir di tangannya, Xu Yu mengambil tiga butir, lalu jongkok.

Kucing kecil melihat makanan yang akrab dan segera melepaskan cengkeraman pada kaki Su Yuanjiu, lalu berlari ke arah makanan.

Xu Yu memberi makan kucing itu satu per satu, dan juga mengelus kepala kucing itu.

Su Yuanjiu juga jongkok dan memberi dua butir makanan yang tersisa.

Kucing kecil mengeong sekali, kemudian mendekati tangan Xu Yu dengan sukarela.

"Kapan kau menemukannya?" tanya Xuyu.

"Pertama kali saat aku bertemu denganmu sore itu," kata Su Yuanjiu. "Kedua kali aku mencoba membawa makanan, dan ternyata dia selalu muncul setiap kali dia selesai makan."

Setelah Su Yuanjiu selesai berbicara, kucing kecil juga mendekati Xu Yu, menggosokkan dirinya pada tangan Xu Yu, mungkin karena melihat keduanya tidak memiliki makanan lagi, mengeong sekali, lalu berlari ke semak-semak rendah dan seketika menghilang.

Xu Yu tersenyum, "Apakah dia selalu seperti ini?"

Su Yuanjiu mengangguk, "Iya, dia selalu seperti itu."

Xu Yu berkata, "Makanya aku belum pernah melihatnya."

Tanpa kucing, keduanya mulai berjalan. Setelah beberapa langkah, Su Yuanjiu bertanya kepada Xu Yu, "Apakah kau kembali dari luar atau turun dari lantai atas?"

Xu Yu menjawab, "Aku kembali dari luar." Setelah sejenak berpikir, dia menambahkan, "Hari ini sedang merekam lagu."

Su Yuanjiu penasaran, "Lagu baru?"

"Iya," Xu Yu tersenyum, "Aku akan membiarkanmu mendengar nanti."

Su Yuanjiu bertanya, "Tidak ada rekaman lagu anak-anak lagi?"

Xuyu berkata, "Oh, kau masih ingat rekaman lagu, ya."

Su Yuanjiu menatap mata Xu Yu sejenak, dan Xu Yu segera mengerti apa yang diinginkan oleh Su Yuanjiu.

Xu Yu tersenyum, mengambil ponselnya, dan beberapa kali mengoperasikannya. "Aku sudah mengirimkannya padamu."

Su Yuanjiu juga mengeluarkan ponselnya, namun hanya melihatnya sekilas dan menyimpannya kembali. "Aku akan mendengarkannya nanti."

Su Yuanjiu mencatat, "Kau benar-benar dalam suasana hati yang baik hari ini."

Xu Yu sedikit bingung, "Bisakah kau melihatnya?"

Su Yuanjiu mengangguk, "Ya, bisa, hari ini terlihat berbeda."

Xu Yu dengan jujur mengakui, "Moodku cukup baik," Dia menendang jalan berbatu keras dengan keras, melangkah sambil berjalan melintang beberapa langkah, "Ada sesuatu yang membuat moodku naik, jadi aku merasa baik."

Su Yuanjiu mengangguk, mungkin karena Xu Yu tidak memberikan rincian lebih lanjut, dia tidak meneruskan pertanyaan.

Ketika mereka melanjutkan berjalan sejenak, ponsel Su Yuanjiu tiba-tiba berdering.

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang