Jahyun itu emang senyebelin dan sedingin itu tapi...
"Hari ini dingin banget ga si?"
Yoonha mengusap kedua lengan nya untuk mengusir hawa dingin yang menusuk tubuh.
Kamu, Yoonha, dan Miyeon sedang berjalan beriringan memasuki sekolah menuju ke kelas.
"Iya dingin banget" Ucap Miyeon mengiyakan.
"(Name) kamu ga kedinginan?" Pandangan Miyeon beralih kearah mu yang hanya memakai seragam sekolah biasa tanpa jaket.
Ya ini salah kamu sih engga lihat perkiraan cuaca hari ini yang ternyata udah mulai memasuki musim dingin.
Kamu hanya tersenyum tipis lalu menggeleng "Engga kok" jawabmu.
Bohong..
Kamu sebenernya udah ga tahan banget sama cuaca hari ini rasanya mau pulang terus selimutan sambil minum coklat panas. Hiks dingin banget.
"Serius? Tapi kamu keliatan menggigil gitu." Yoonha menatap mu khawatir.
"Iya pakai jaket ku aja mau ngga?" Tawar Miyeon padamu.
"Serius aku gapapa" kamu tersenyum menyakinkan mereka.
Sedetik kemudian pandangan mu gelap karena tertutupi sesuatu.
"Eh eh eh apa ini"
Ucapmu sedikit terkejut sambil menyingkirkan sesuatu itu.Ternyata itu adalah jaket musim dingin? hah?
"Pakai"
Saat menatap kedepan kamu melihat punggung Jahyun yang sudah mendahului kalian masuk ke kelas.
Kamu menatap jaket yang ada di tangan mu dan Jahyun bergantian saat itu juga Senyuman manis terbit di bibirmu.
"Duh masih pagi tapi aku udah di suguhin sama adegan yang manis-manis." Yoonha memutar mata nya.
Miyeon hanya terkekeh kecil.
Sebenarnya dia perhatian sama kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend - Jahyun
FanfictionHanya sebuah cerita manis tentang kamu dan dia Tokoh milik Yonseok Jo.