"Rose, ayo menikah."
Rose terdiam setelah mendengar ucapan Jungkook tadi.
Suara bising di tempat tersebut seolah tidak terdengar di pendengaran Rose. Hanya suara Jungkook, wajah dan senyumannya saja yang terlihat di depannya saat ini.
"Jungkook..."
"Ayo, kita buat akhir yang bahagia bersama..." Jungkook meraih tangan Rose dan menggenggamnya erat.
Rose merasakan kehangatan tangan Jungkook.
Laki-laki di depannya tersenyum seolah-olah Rose adalah satu-satunya harapan dia untuk bahagia.
Rose bisa melihat itu.
"Jungkook, apa kau percaya padaku?" Tanya Rose pelan.
Jungkook tak melunturkan senyumannya sedikitpun. "Rose, hanya kau yang bisa membuatku mencapai akhir yang bahagia... Hanya kau." Jungkook mendekat kemudian mengecup puncak kepala Rose.
Rose terharu.
Sebegitu percayakah Jungkook padanya?
Rose tersenyum dengan pelupuk mata yang berair. "Terima kasih, Jungkook! Untuk semuanya..." Rose memeluk Jungkook.
Jungkook tidak merespon dengan kata-kata namun kedua tangannya menjawab dengan membalas pelukan Rose tak kalah erat.
Bunyi kembang api bersahutan di atas langit malam yang dipenuhi bintang, kemudian keributan disekitar seolah-olah terhenti menyisakan kedua insan yang saling membagi kebahagiaan lewat sebuah pelukan.
Dan tanpa di sadari, 3 orang kini tengah melihat keduanya dari atas menara paling tinggi di tempat tersebut dalam diam.
"Apa mereka menyadari waktu tengah berhenti untuk mereka?" Élena bertanya sekaligus melirik ke arah Yoon-gi yang ada di sampingnya.
"Tidak." Jawab kakek Ho lebih dulu.
"Kekuatan cinta memang besar sampai sampai fenomena di sekitar tidak disadari." Lanjut Élena.
"Aku harap ini yang terakhir untuk ku lihat." Yoon-gi mengangkat jarinya.
Ctak!
Setelah menjentikkan jarinya, waktu kembali berjalan seperti biasa.
"Ayo, aku bawa kau ke suatu tempat." Jungkook menarik tangan Rose untuk berdiri.
"Kemana?" Tanya Rose.
"Ke tempat yang indah."
Rose mengangguk dan mengikuti Jungkook sambil berpegangan tangan.
Tempat yang mereka tempuh tidak terlalu jauh karena Jungkook tidak membawanya menggunakan mobil, setidaknya itu yang ada di pikiran Rose saat ini.
Tiba-tiba Jungkook membawa Rose ke sebuah bukit belakang pasar malam tempat mereka tadi.
Rose tak bisa menahan ekspresi terkejutnya sesudah sampai di sana.
"Jungkook... Indah sekali.." Rose menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Kembang api terlihat sangat indah jika dilihat lewat tempat tersebut, bahkan bintang terlihat lebih indah dan rembulan terlihat lebih dekat dari sana.
Jungkook tersenyum.
"Lihat bintang itu!" Jungkook menunjuk ke arah langit.
Dua buah bintang yang berdekatan dengan cahaya yang paling terang diantara yang lain.
"Bintang itu tidak pernah muncul setelah kepergian mu, tapi sekarang muncul lagi setelah kau kembali." Ucap Jungkook.
"Itu tidak mungkin.." Rose menatap kedua bintang itu dengan lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.