chapter 2: berangkat

60 10 3
                                    

Yoo! Kembali dengan aku disini 🐈🤍
Maaf ya kalau hiatusnya agak lama hehe!

Happy reading!

------------------------------------------------------------

Semua hashira serta kagaya masih ditempat yang sama menunggu seseorang yang sedang menjalankan misinya. Sampai mereka mendengar suara ribut dan salah satu dari mereka melihat siapa itu.

Ternyata orang yang mereka kenali yaitu [name] yang tengah ribut dengan seorang lelaki berambut putih dan tinggi memakai penutup mata. [name] terlihat marah dengan gurunya itu.

"Gojo -sensei harusnya tahu dong! Aku kan manusia tak bisa hidup lagi kalau jatuh dari gedung tadi!" Ucap [name] dengan kesal sambil menatap gurunya tersebut.

" maaf [name] -chan, aku tak tahu tadi kukira kau bisa mendarat tadi" ucap gojo sambil tersenyum merasa melupakan kejadian barusan.

[name] hanya memutar matanya malas dan berjalan ketempat dimana semuanya menunggu nya, dan kalian bertanya kenapa gojo bisa ikut? Mudah saja dia hanya gabut :v lanjut.

"maaf menunggu lama dan tak apa jika guruku ikut duduk disini bersama kita?" Tanya [name].

"Tak apa [name] -chan!" Jawab mitsuri dan diangguki dengan yang lain, ia melihat yang lain setuju langsung duduk di salah satu kursi disitu dengan gurunya yang duduk disebelahnya.

"Perkenalkan dia guruku gojo satoru" ucap [name] sambil memperkenalkan gurunya tersebut kepada yang lain.

"salam kenal gojo -san aku kanroji mitsuri" ucap mitsuri sambil memperkenalkan dirinya dan ia juga memperkenalkan yang lainnya juga.

"Yang rambut nya seperti api rengoku kyojuro, yang ada banyak luka kakaknya [name] -chan Shinagawa sanemi, yang memakai hairpin kupu-kupu shinobu kocho, yang memiliki rambut mint tokito muichiro, yang memakai perban iguro obanai, disamping shinobu tomioka giyuu, yang penampilannya nyetrik uzui tengen dan disamping nya himejima gyomei" mitsuri memperkenalkan yang lainnya kepada gojo dan dibalas anggukan dengan gojo.

"oh dan gojo -sensei perkenalkan ia oyakatasama atau kagaya ubuyashiki" ucap [name] sambil membungkuk kepada sang pemimpin kemudian dibalas senyum lembut sama kagaya.

"bagaimana misimu [name]?" Tanya kagaya kepada [name] dan dibalas [name] dengan senyum kakunya.

"Yah lumayan susah karena kutukan yang saya lawan tingkat tinggi dan juga ada manusia yang ceroboh juga" ucap [name] sambil menatap gojo dengan tajam dan dibalas cengiran dengan gojo.

guru biadab memang :v skip>>

"Begitu ya.." kagaya hanya tersenyum yang lainnya juga melihat gojo dan [name] bertengkar kecil gojo hanya tersenyum tak bersalah dengan [name] yang memarahi gojo.

"Sudah kubilang harusnya tadi langsung dibasmi gojo -sensei kebanyakan bercanda nya!" gojo hanya tersenyum tanpa dosa.

"Maaf dong [name] -chan" ucap gojo sambil meminta maaf kepada [name] dengan senyum tak bersalah nya.

"Terserah saja oh dan bukannya gojo -sensei harus menemui para petinggi? Dan kudengar dari megumi gojo -sensei memberinya misi mengambil jari sukuna" tanya [name] kepada gojo yang hanya diberi cengiran nya.

"Jari sukuna?" Tanya shinobu, kemudian dibalas dengan gojo. " jari raja kutukan yang banyak diincar oleh penyihir jujutsu ataupun para kutukan"

"Jari itu jika tidak disimpan akan diambil dengan penyihir lain dan akan memperkuat pengguna nya, ia juga akan menjadi wadah kutukan raja tersebut" sambung [name].

"Dan melawan raja kutukan tak mudah" jawab gojo tetapi ia kembali senyum lagi, "tapi jika melawanku mungkin mudah karena aku yang terkuat ~" ucap gojo sambil tersenyum dan [name] yang melihat tersebut hanya menatap nya tak yakin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[HIATUS]Happiness? [kny ×Jjk× WEE!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang