Awal mengenal nya

4 0 1
                                    

Perkenalkan nama aku Sasha Ananda yang biasa dipanggil Sasha. Aku lahir pada 28 Juli 2005 di Jakarta dan saat ini sedang berkuliah pada semester 1.Aku ingin menuliskan sebuah cerita tentang sosok seseorang yang aku sangat cintai hingga sekarang walaupun cinta ini bertepuk sebelah tangan,banyak kenangan yang aku dapat dari dirinya...

Dia...

Seorang laki-laki yang ku kenal dari awal aku masuk kampus
kita memang berbeda prodi juga berbeda lantai kelas...
Dia bernama Baim Maulana, yang lahir pada 3 April 2005
Seorang laki-laki yang aku cintai dan aku kagumi...

Aku mengingat hari dimana awal aku mengenal nya, saat itu sedang ada ospek kampus dan masing-masing prodi dibuat menjadi beberapa kelompok. Dan ospek kampus ku dilakukan selama 4 hari, pada hari pertama aku memang belum mengenal dirinya, aku mulai mengenal nya di hari ke dua disaat semua menggenakan baju batik, dan itu sangat lucu. 

Aku belum terlalu dekat dengannya saat itu, kami masih asing walaupun kami satu kelompok saat itu. Dan aku juga ingat di hari ke dua itu dia duduk di belakang ku, dan dia sedang mengobrol dengan teman sebelah nya,dan disaat mereka sedang asyik berbicara aku jadi ikut-ikutan ingin mengobrol dengan mereka, sampai aku iseng-iseng ingin mutualan akun instagram dengan mereka, dan mereka mau. Dia menuliskan nama akunnya di kertas yang aku berikan kepada nya, dan aku berterima kasih kepada nya dan temannya. Oh dan aku ingat dimana saat itu juga, saat sedang berdiskusi tentang yel-yel disaat semuanya menyuruhku membuka masker ku karena takut aku sesak nafas atau pengap, disitulah dia tertawa, aku baru menyadari moment itu di hari setelah aku mulai menyukai nya. 

Sepertinya disaat awal aku mengenal nya , aku belum memiliki rasa kepada nya, hahaha memang lucu tapi itu fakta.

Aku adalah orang yang sulit untuk mencintai awalnya, namun ada sesuatu yang spesial dari dia. Di hari ke kedua di hari kamis malam jumat, yang dimana hari itu aku sedang menghafal isi dari kertas amanah yang ditugaskan dari ospek kampus, sejujurnya aku orang yang malas untuk menghafal, dan sulit untuk menghafal jika sudah malam. Tapi suasanya jadi berubah yang tadinya aku malas, tiba-tiba aku mendapatkan notifikasi masuk dari aplikasi whatssapp ku, ternyata dia yang mengirim pesan chat pada ku...Jujur aku terkejut saat itu, aneh saja kalau tiba-tiba dia yang baru ku kenal mengirimkan pesan padaku...

Baim   : Weh sa...

Sasha : Kenapa im...

Baim   : Lu udah hafal?

Sasha : Belum nih, gimana ya? gw panik besok takut di galak-galak in

Baim  : Halah, santai aja...pelan-pelan bisa kok 

Sasha : Lu sendiri, udah hafal?

Baim  : Udah gw...

Sasha : hah..serius? gila sih cepet banget, aduh takut gw 

Baim  : gausah takut, lu dengerin lagu nya sekarang pake earphone sambil dibawa tidur

Sasha : emang langsung hafal?

Baim  : bisa hafal kalau lu bener-bener dengerin tuh sambil dibawa tidur...

Sasha : yaudah lah yah, gw begadang kali ya...

Baim  : begadang aja, gw yang ga tidur 2 hari aja be like apa sa...

Sasha : takut im...

Baim  : santai shaa, dibawa santai, besok hafal kok

Jujur dia baik banget sih, dia tau caranya buat aku tidak merasa panik, ya tuhan kok ada ya laki-laki sebaik ini. Rasa menyesal tidak ada, jujur aku tidak menyesal mengenal laki-laki satu ini...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia kenangan kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang